Kumpulan Cerita Horor Di Dunia Nyata Dan Dunia lain.

Agenreferralpoker | Kumpulan daftar nama agen judi domino poker online terpercaya





Selasa, 12 September 2017



Ada seorang gadis seniman yang suka membuat lukisan, dan dia bernama Maria, Namun dia selalu dihantui oleh mimpi buruk yang selalu datang kedalam hidupnya. Mimpi itu selalu tentang hal yang sama, tentang sebuah lorong yang sangat gelap dan seorang badut jahat yang menyeramkan. Lama kelamaan Maria lelah dengan semua mimpi buruknya yang selalu mengganggunya selama ini.

Dia jadi takut untuk tidur, ketika dia akhirnya tertidur juga karena kelelahan, dia selalu bangun dan berteriak ketakutan. Teman dan keluarganya memohon padanya untuk mencari bantuan, pada akhirnya dia tidak tahan lagi dan memutuskan untuk mendatangi seorang terapi dan kemudian sang terapinya menyarankan kepadanya, agar dia melukis mimpinya.
Cerita Horor - Lukisan Yang Mengerikan
Cerita Horor - Lukisan Yang Mengerikan
Terapi itu mengatakan pada Maria, bahwa ketika dia dihantui oleh ketakutan, dia harus mengambil kekuatan mereka dan awalnya Maria meragukan hal ini tetapi Maria bersedia melakukan apa saja untuk menyembuhkan penyakitnya itu. Kemudian dia pulang kerumah dan memulai untuk membuat sebuah lukisan, yang awalnya dia tidak senang dengan usaha pertamanya, sepertinya ada sesuatu yang salah.

Dia terus melanjutkan lukisannya sampai larut malam Dan kemudian akhirnya dia memutuskan untuk tidur, setelah itu dia pergi ketempat tidur dan berharap segalanya akan membaik seperti biasanya. Hal berikutnya yang diketahui adalah pagi telah datang dan Mariaa sangat terkejut, dia tidak pernah tidur dengan begitu mudahnya sejak dia masih kecil. Dia senang, tetapi tidak terlalu, karena dia pikir itu hanya kebetulan saja.

Dia bangun, menyikat gigi dan kemudian membuat kopi, dia kembali melanjutkan lukisannya yang tadi malam sambil menunggu kopinya siap, setelah itu dia berangkat bekerja, sepertinya ada yang salah, pikirnya. Ketika dia kembali dari kerjanya, dia kembali lagi pada lukisannya itu, dan dia pun menyadari apa yang salah selama ini. Lukisannya itu pada bagian matanya, dia tidak mendapatkan mata yang tepat.

Tetapi padahal dalam mimpinya itu, bagian yang paling jelas adalah matanya, Jadi mengapa dia malah sulit menggambarkannya diatas kanvas? Selama berbulan-bulan Maria selalu tidur larut malam, menyibukkan diri dengan mata badut yang dia lukis, sampai lukisannya itu benar-benar tepat. Semakin dia mengerjakan lukisannya, semakin baik pula tidurnya.

Akhirnya, setelah berbulan-bulan mencoba, Maria membuat mata badut terlihat penuh kebencian dan sangat mengganggu, seperti salah satu yang dia lihat dalam mimpi buruknya. Setelah selesai dengan cat terakhirnya pada lukisan itu, sesuatu mulai terjadi. Badut dari lukisannya benar-benar mulai keluar dari lukisan itu dan kemudian Maria menjerit dan berlari, Tapi tersandung beberapa ember cat.

Hal yang terakhir Maria lihat adalah badut tersebut yang berada di atasnya dan menghunuskan pisau, Sama seperti yang dia alami ketika mengalami mimpi buruk. Di saat polisi menemukan tubuh Maria, mereka melihat karya seni lukisan yang selama ini Maria kerjakan. Menurut kepala polisi, lukisan tersebut menunjukan sebuah lorong kosong yang sangat gelap dan setelah mayatnya Maria diotopsi. Polisi mengatakan kalau Maria telah bunuh diri dan tidak ada yang tau sebabnya apa karena dia tidak selalu bergabung dengan siapa pun.
Asalqq Situs poker online, Kumpulan Situs Domino, Situs Poker Indonesia, poker online, domino online, agen domino qq, adu q, bandar sakong, sakong online

September 12, 2017   Posted by Unknown in with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search