Kumpulan Cerita Horor Di Dunia Nyata Dan Dunia lain.

Agenreferralpoker | Kumpulan daftar nama agen judi domino poker online terpercaya





Rabu, 06 September 2017


Kali ini aku ingin menceritakan pengalamanku tentang hantu penunggu tangga kosan dan Sedikit informasi dari tempat aku tinggal di kosan yang sekarang baru jalan 5 bulanan. Aku sering pindah-pindah kosan karena faktor pekerjaan yang aku jalani.

Pengalaman ini pertama kali aku alami ketika minggu pertama aku mulai tinggal di kosan baruku itu Dan lokasi kamar kosku saat ini berada dilantai 2. Sekitar jam 02:00 dini hari aku masih kerja di depan laptop, karena pekerjaan yang telah dikejar deadline.
Cerita Horor - Sesosok Bayangan Yang Tidak  Punya Kepala
Cerita Horor - Sesosok Bayangan Yang Tidak  Punya Kepala
Ketika sedang asyik mengetik, tiba-tiba saja aku mendengar suara orang yang sedang bermain air dikamar mandi kemudian Lokasi kamar mandi itu tepat berada di belakang tempat aku duduk. Awalnya aku tidak menghiraukannya, mungkin ada yang lagi mandi dikamar bawah pikirku saat itu. Tidak lama kemudian suara itu semakin lama semakin terdengar keras dan terjadi terus-menerus.

Suara itu sangat persis seperti suara orang yang sedang menuangkan air ke bak mandi dan Tanpa rasa takut aku memutuskan untuk mengeceknya. Saat tiba di kamar mandi aku melihat air di bak yang masih tenang dan kemudian Aku pun menutup pintu kamar mandi dan kembali ke depan laptop. Selang beberapa menit, bulu kudukku tiba-tiba merinding dan serentak aku terkejut pintu kamar mandi yang terbuka paksa seperti ditendang.

Dengan kaget, kemudian aku menoleh kebelakang dan ternyata aku tidak melihat ada siapa dan apapun di kamar mandi itu. Sambil mengelus leher, aku beranjak dari kursi dan berjalan kearah kamar mandi untuk menutup pintunya kembali. Aku kembali ke depan laptop dan saat itu aku menjadi sangat merinding dan sangat ketakutan, waktu aku berada di dalam kamar kosku itu dan kemudian aku mencoba untuk menenangkan diri agar bisa menyelesaikan pekerjaanku.

Otak yang buntuk ditambah rasa takutku, aku mencoba menenangkannya dengan sebatang rokok tapi apa dikata, rokokku ternyata telah habis. “Terpaksa harus keluar nih” pikirku saat itu, dan saat aku mengambil dompet dan berniat keluar untuk membeli rokok, kemudian Aku segera keluar dan mengunci pintu kamar.

Saat berjalan ke arah tangga untuk turun, tidak tau kenapa bulu kudukku kembali berdiri dan Kali ini merindingnya berlebihan dengan rasa takutku yang mulai memuncak. Aku merasakan seperti ada yang lewat di belakangku, kemudian Aku sontak berhenti dan menoleh, namun tidak ada siapa-siapa.

Aku jadi semakin takut dan melanjutkan langkah ku kearah tangga Dan ternyata di tangga aku melihat penampakan sosok hitam tanpa kepala berdiri di tangga. Aku terkejut dan berlari kembali kekamar dan tergesa-gesa membuka pintu.

Dengan penuh rasa takut aku berdiam diri dikamar, dan suara air dikamar mandi pun kembali terdengar, dan Kali ini beriringan dengan suara ketukan pintu yang makin lama makin cepat. Tanpa pikir panjang aku memutuskan untuk kembali keluar dan buru-buru berjalan menuruni tangga.

Aku berlari ke garasi mengambil sepeda motorku dan langsung pergi membeli rokok, kemudian Aku baru kembali ke kos jam 09:00 pagi. Karena pada saat itu aku sangat ketakutan dan kemudian aku menginap dikamar kosan teman ku yang tidak begitu jauh dari tempat kosan ku. Sejak kejadian itu aku selalu keluar dari kosan sebelum magrib dan kembali ke kos bersama teman yang mau menginap di kosanku.
Asalqq Situs poker online, Kumpulan Situs Domino, Situs Poker Indonesia, poker online, domino online, agen domino qq, adu q, bandar sakong, sakong online

September 06, 2017   Posted by Unknown in , with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search