Kumpulan Cerita Horor Di Dunia Nyata Dan Dunia lain.

Agenreferralpoker | Kumpulan daftar nama agen judi domino poker online terpercaya





Sabtu, 16 September 2017



Apa yang anda pikirkan ketika ada suara gaduh diatas genteng rumah waktu di malam hari, beserta suara kepakan “klap-klap” yang terdengar bersamaan dengannya? Mungkin anda akan mengira itu adalah sejenis burung ataupun kelelawar besar. Namun, bila anda adalah orang dari tanah Bugis, anda tidak akan berpikiran demikian. Pasti yang anda pikirkan pertama kali adalah sosok hantu atau makhluk astral yang bernama Dompe yang merupakan satu dari banyak cerita mitos di Sulawesi.

Apa itu hantu Dompe yang Melegenda?

Dompe adalah sebuah nama hantu yang sangat populer di Sulawesi selatan dan hantu ini adalah hantu yang sangat mengerikan dan dijamin bisa bikin anda menggigil ketakutan. Banyak orang di sana yang pernah mengalami kejadian kurang menyenangkan dengan hantu yang satu ini. Sobat hororrealstory tentu sangat penasaran dengan hantu yang satu ini karena memang hantu ini adalah salah satu hantu di Indonesia dan hanya ada di wilayah Bugis. Apabila sobat hororrealstory berada di wilayah jawa tentu belum terlalu familiar dengan hantu tersebut ini. Banyak orang di sulawesi yang pernah melihat sosok hantu dompe dan kemudian hantu ini memiliki bentuk yang unik dan sangat menyeramkan.
Cerita Horor - Hantu Berwujud Unik Tapi Menyeramkan
Cerita Horor - Hantu Berwujud Unik Tapi Menyeramkan
Wujud unik nan menyeramkan hantu dompe

Makhluk atau Hantu dompe ini memiliki bentuk yang mungil seperti anak kecil namun memiliki telinga yang sangat lebar dan telinga ini bukan telinga biasa namun telinga ini menjadikan hantu tersebut dapat terbang. Sobat hororrealstory dapat membayangkan sendiri bagaimana bentuk dan seberapa lebar dari telinga hantu tersebut, sampai-sampai bisa dipakai untuk terbang. Kisah dari hantu ini sangat terkenal namun memang belum banyak orang yang dapat mendeskripsikan secara detail. Hanya saja mereka percaya jika hantu ini sering terlihat pada waktu malam hari dan hanya orang-orang tertentu saja yang akan melihatnya. Seperti yang telah kita ketahui jika hantu memang lebih sering terlihat di malam hari karena suasana yang sepi dan juga gelap.

Di siang hari, hantu dompe ini sangat jarang sekali terlihat, kemudian orang-orang yang melihat hantu ini terkadang merasa terkejut dan takut karena sosok ini tidak terlihat seperti binatang dan bukan juga terlihat seperti manusia. Orang-orang yang melihat hantu Dompe ini biasanya hanya sebentar saja dan tidak melihatnya dalam waktu yang lama. Sebagai makhluk halus ini dapat menghilang dan berpindah-pindah tempat dengan cepat.

Sejenis kurcaci dengan kemampuan supranatural?

Banyak masyarakat di Sulawesi percaya jika hantu ini adalah makhluk yang memang ada di sekitar masyarakat dan mereka memiliki kemampuan yang lebih dibandingkan manusia yaitu kemampuan untuk terbang. Bentuk tubuh yang tidak terlalu besar ini membuat mereka jarang muncul dihadapan manusia. Sebagian orang menganggap jika makhluk tersebut adalah sejenis kurcaci dengan kemampuan supranatural. Cerita mitos dari masyarakat sulawesi ini tentu sangat beragam karena pandangan orang mengenai hantu ini juga beragam.

Kepercayaan masyarakat dan beberapa versi cerita

Hantu yang memiliki kemampuan terbang dengan telinga adalah sesuatu yang sangat unik bahkan hanya ada di pulau sulawesi., kemudian kepopuleran hantu ini masih bertahan hingga saat ini terutama di Bugis Bone. Orang orang yang memiliki pengalaman bertemu hantu ini memang hanya beberapa saja namun dari beberapa yang pernah melihat dapat menyimpulkan jika hantu dompe benar-benar ada. Selain itu, keberadaan dari hantu dompe sudah ada sejak lama sehingga masyarakat saat ini yang pernah mendengarnya juga masih sangat percaya. Disisi lain ada beberapa versi cerita mengenai makhluk astral ini.

Hantu Pengintai dan peliharaan dukun atau praktisi ilmu hitam

Banyak orang mempercayai bahwa hantu dompe ini merupakan sosok gaib yang bertugas sebagai pengintai dan merupakan peliharaan para dukun dan praktisi ilmu hitam. Makhluk ini digunakan oleh ‘orang pintar’ untuk menggali informasi tentang orang yang menjadi target. Bahkan konon hantu ini juga bisa digunakan untuk menghantarkan santet dan ilmu pelet pada seseorang.

Hantu dompe adalah kaki tangan para perampok

Selain cerita mistis hantu dompe sebagai pengintai dan ada pula yang mempercayai bahwa sebenarnya makhluk halus sejenis lelembut ini adalah kaki tangan para perampok. Sosoknya yang mungil dan bisa terbang dengan telinganya yang besar. Hantu ini kemudian bisa dengan leluasa mencari rumah yang sedang kosong untuk dijadikan target operasi pencurian.

Cerita mengenai hantu dompe yang beredar di masyarakat Bugis ini semakin lama semakin tergeser dengan kehidupan yang modern. Banyaknya penduduk dan semakin sedikitnya hutan yang ada di Sulawesi juga membuat tempat tinggal hantu dompe berpindah. Apabila suatu tempat ramai dengan manusia maka lama kelamaan hantu dompe akan mencari tempat baru untuk tinggal. Mereka biasanya di tinggal di gua-gua, pohon, batu, dan tempat-tempat lain yang jauh dari jangkauan manusia.
Asalqq Situs poker online, Kumpulan Situs Domino, Situs Poker Indonesia, poker online, domino online, agen domino qq, adu q, bandar sakong, sakong online

September 16, 2017   Posted by Unknown in , with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search