Kumpulan Cerita Horor Di Dunia Nyata Dan Dunia lain.

Agenreferralpoker | Kumpulan daftar nama agen judi domino poker online terpercaya





Minggu, 03 September 2017




Pertengahan tahun 2006 selepas lulus dari SMA aku tidak ada niat untuk kuliah, karena masalah ekonomi, pada akhirnya aku memilih untuk mencari pekerjaan biar bisa merasai bagaimana susahnya nyari duit n hidup sendiri di kota. Alhamdulillah aku diterima disebuah perusahaan Fast Food, karena cabang perusahaan tersebut baru di buka. Jadi aku bersama 4 cowok dan 5 cewek orang temen yg lain dikirim training ke surabaya ke 2 cabang yang berada disana.

dari 9 orang dibagi 2 tim yg akan di training di pakuwon dan gresik dan akhirnya aku kepilih untuk training di gresik, kemudian Di gresik aku tinggal di sebuah rumah Kos yang cukup rapi dan bersih. Posisinya di samping utara Ramayana Di gresik dan selama 3 minggu aku training, semua berjalan normal dan tidak ada keanehan. Namun keanehan justru terjadi ketika Bos dari mataram datang berkunjung ke gresik dan tim pakuwon akhirnya di pindah ke gresik.
Cerita Horor - Mayat Dikubur Didalam Kamar Kost Menjadi Angker
Cerita Horor - Mayat Dikubur Didalam Kamar Kost Menjadi Angker
Setelah melihat rumah kos yg kami tempati, kemudian bos aku kurang setuju karena kos cowok dan cewek jaraknya begitu jauh. Alasannya biar kami yg cowok ini bisa menjaga teman-teman cewek dan pada akhirnya bos mencarikan sendiri rumah kos untuk kami agar bisa berkumpul. kamipun pindah ke sebuah rumah berlantai 3 dengan pemilik yg menurut aku agak sedikit aneh dan seorang laki-laki yang berumuran sekitar 50 tahun dengan rambut hitam cepak.

Lantai 1 untuk bapak pemilik kos tersebut, lantai 2 untuk cewek dan lantai 3 untuk kami yg cowok dan disamping kos ada pabrik besar. Kamar kami di lantai 3 cukup besar dan ada 2 kamar di lantai 3, 1 kamar yang kami pakai dan 1 lagi kamar yg terkunci dengan gembok besar. Pernah aku bertanya itu kamar isinya apa? Tapi pemilik kos tidak pernah menjawab dan kemudian di kamar para cewek ada sebuah lukisan besar yg cukup mengerikan. Lukisan tersebut seperti seorang sunan dengan mata yang melotot dan dengan ukuran yang sangat besar dan siapapun yang melihatnya pasti akan merinding, namun kami semua tidak menghiraukan dan hanya berfikir positif. Hari pertama kami di kos baru ini tidak ada yang kejadian aneh tapi hanya tidak masuk di akal, kami semua jadi jarang bangun solat subuh karena lelapnya tidur padahal di samping kami ada masjid, sampai alarm HP pun tidak terdengar oleh kami.

pada hari kedua, salah seorang temen cewek mengeluh sakit dan lemas pada bagian kakinya, sehingga tidak dapat ikut training, jadi cuma dia sendiri yang diam di rumah kos. Menjelang jam 22:00 malam dan saat kami baru saja pulang, teman cewek yang tadi mengeluh sakit dan sms minta kami cepat pulang. setelah kami sampai di kos mulailah semuanya terjadi. ketika masuk ke lantai 2 suasananya sungguh sangat berbeda, dingin dan kemudian suara teriakan hingga suara tertawa yang sangat keras kami dengar dari arah kamar cewek. Aku dan temen-teman mencoba buka kamarnya namun terkunci dari dalam dan sementara suara teriakan dan tertawa itu makin terus-terusan terdengar. kami mulai panik, kemudian temen aku menelepon bos yg masih ada di surabaya dan beberapa senior kami di gresik untuk datang ke kos.

Akhirnya setelah senior datang ane dan temen-tman mencoba untuk mendobrak pintu kos itu, setelah di dobrak temen cewek aku yang sakit itu ternyata kesurupan sambil megang lukisan besar tersebut. Aku mencoba mwngeluarkan dia dari dalam kamar tersebut, tapi sambil teriak dia bilang dan dengan suara yg sudah berubah "Saya tidak mau keluar dari sini..!!! lepas tangan saya..!!!. Kemudian badannya menjadi berat, bahkan kami berlima dibantu senior tidak bisa ngangkatin temen cewek aku ini. Pada akhirnya dia diam di pojokan kamar sambil ketawa yang bikin kita semua kaget dan tidak tahu dari mana asal darah yang keluar dari lantai tersebut dan saat itu pula temen cewek aku yang satu lagi ikutan kesurupan.

Aku jadi bingung harus bagaimana, akhirnya aku angkat temen cewek yg lain ke kamar sebelah dan pada malam itu kami semua jadi bingung, takut tidak tau mau bagaimana. Pemilik kos malah asik nonton tv di bawah dan kemudian semua temen cewek mulai nangis, aku sama temen-teman semakin bingung. Aku harus beranikan diri buat masuk lagi ke kamar yang ada lukisan besar itu dan mencoba menarik temen cewek aku untuk keluar dari kamar. Aku mencoba menariknya tapi yg ada aku terjatuh dan pada saat aku bangun kembali, disini semuanya terlihat.

MASYAALLAH....Sesosok wanita rambut panjang terurai dan seluruh badannya tertutup kain berwarna putih dan di dahinya ada seperti butir beras berjumlah 3 biji dan pada saat itu dia berdiri di depan aku. Kemudian aku tidak bisa bergerak, mau ngomong tidak bisa keluar, yang ada air mata yang keluar nahan rasa takut. Perlahan sosok itu mulai berpindah ke tangga dan menghilang ke lantai 3 dan disitu aku merasa kalau badan ku sudah bisa digerakan  dan kemudian dengan sekuat tenaga aku bisa narik temen cewek aku untuk keluar dari kamar tersebut.

Lukisan besar yang tadi ada disitu beserta darahnya yang berada dilantai sudah menhilang tidak tau kemana, kemudian tib-tiba saja warga sekitarpada berdatangan dan mengeluarkan kami semua dari kamar kos. Selang 30 menit bos kami pun datang untuk melihat kondisi kami saat itu dan untuk keselamatan kami semua, kami semua di bawa ke surabaya. Namun ternyata barang aku masih ada yang ketinggalan di atas, lalu aku pergi mengambil barang dan di temani 2 orang senior, tiba-tiba aku tersentak waktu melihat didalam lemari tempat beberapa baju aku. Lukisan besar itu tidak tau dari mana sudah berada disitu...Kemudian aku mundur kebelakang dan kaget, namun cepat lukisan tu dikeluarin sama senior aku. setelah semua barang aku ambil dan kami pun cepat-cepat keluar dari kamar kos terkutuk tersebut. Namun waktu melewati kamar yang di gembok, aku merasa ada sesuatu yg ganjil disitu, sesuatu yang seperti menarik aku kedalam sana, Kemudian tidak sadar aku telah mendekat dan sangat jelas aku mendengar suara cewek!!! Dalam bahasa yang aku sama sekali tidak ngerti dan setelah itu aku sama sekali tidak ingat apa-apa lagi..

ketika bangun aku sudah berada didalam taksi, kepala rasanya berat dan ketika sampai di hotel di surabaya aku akhirnya tidur lagi...Setelah mengalamin malam yang betul-betul berat. Hotel tempat kami menginap jaraknya tidak terlalu jauh dari pasar atom surabaya. Keesokan malamnya, senior kami dan beberapa warga dari sekitaran kos di gresik datang membawa seorang Ustadz, katanya biar bisa ngeliatin 2 temen aku yang kemarin kesurupan. Dari cerita warga disana pemilik kos disitu emang tidak terlalu bersosialisasi dengan warga sekitar dan beberapa orang yang pernah kos juga nasibnya sama seperti kami. Kecuali pernah 1 orang wanita kos disana yang sampai sekarang tidak pernah dilihat warga pernah keluar dari tempatnya itu.

Selang beberapa jam setelah senior dan warga pulang kedua temen cewek kembali kesurupan lagi, kemudian hotel jadi heboh dan yang anehnya lagi masuk seekor kelelawar kedalam kamar hotel dan terbang berputar-putar di atas kamar hotel. Kemudian yang anehnya lagi kepala kelelawar tersebut berwarna putih. Atas kejadian ini akhirnya bos memulangkan kami semua kembali kemataram, namun aku menolak untuk balik kesana karena posisi yang aku dapat cukup tinggi dan aku belum cukup untuk belajar. Dengan berbagai pertimbangan akhirnya bos mengijinkan dan selama 10 hari di gresik saya kembali ke kos yang lama dan untungnya saya diterima oleh pemilik kos tanpa harus membayar sepeserpun.

Pemilik kos angker tersebut bersedia mengembalikan setengah harga dari uang kos yang sudah kami bayarkan, namun malam itu aku terus-menerus di telepon oleh istrinya bos. dia bilang "kamu tukar uang itu yg kamu dapet dari orang itu...!!! mungkin lebih dari 5 kali istri bos aku mengingatkan seperti itu. Namun aku sama sekali tidak kepikiran untuk menukar uang tersebut, paginya uang itu sudah lenyap dari dompet aku, pada hal dompet selalu berada di kantongku dan pintu kos terkunci rapat. Selanjutnya malam itu aku bermimpi kalau aku di datangi oleh sosok perempuan yg aku lihat di kos angker tersebut.

sepertinya aku dibawa ke masa lalu, dan kemudian aku di perlihatkan darimana dia berasal dan ternyata dia mati di kos itu. Dia adalah seorang cewek yang berasal dari Bali, dapat pekerjaan di gresik dan akhirnya dia mati, setelah itu jasadnya dikubur di dalam kamar yang selalu digembok oleh pemilik kos tersebut. Kemudian sosok wanita itu berpesan, kalau jasadnya ingin dikubur dengan layak dan diodakan.

Keesok kan harinya aku melapor polisi dan melakukan olah TKP dikamar yang digembok tersebut, setelah beberapa jam kemudian polisi berhasil mengangkat jasad tersebut. Kemudian Jasad tersebut sudah menjadi tulang, setelah itu kami pun menguburkannya dan kami doakan. Setelah itu polisi melakukan pertanyaan kepada pemilik kos tersebut, ternyata pemilik kos lah yang membunuh wanita itu karena pemilik kos ingin mencari tumbal untuk kekayaannya.

Setelah kejadian itu aku pun pindah kos baru dan suasana yang baru, kemudian pada saat itu aku tidur terlelap tiba-tiba saja wanita itu datang lagi kedalam mimpiku. Dia berterima kasih kepada ku karena telah mencari jasadnya, menangkap pelaku yang membunuhnya dan jasadku didoakan.
Asalqq Situs poker online, Kumpulan Situs Domino, Situs Poker Indonesia, poker online, domino online, agen domino qq, adu q, bandar sakong, sakong online

September 03, 2017   Posted by Unknown in , with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search