Kumpulan Cerita Horor Di Dunia Nyata Dan Dunia lain.

Agenreferralpoker | Kumpulan daftar nama agen judi domino poker online terpercaya





Rabu, 27 September 2017

Gangguan Kuntilanak  di Atas Pohon


Ketika saya sudah pulang dari dinas kerja di semarang, kejadian ini sudah terjadi dan kala itu istri saya sedang hamil sekitar 6 bulanan. Memang keadaan tempat tinggal saya berbeda dari biasanya yang ramai hingga malam karena daerahnya masuk gang dan sehabis isya pasti sudah tidak ada orang. Saya yang biasa keluar untuk membeli nasi goreng langganan saya tapi tidak ada dan tukang bakso pun tidak ada, kemudian jadi bingung, sepi sekali seperti ada kejadian yang luar biasa.

Aku pun bertanya kepada istriku tentang kejadian ini dan akhirnya istriku pun cerita, kejadian ini bermula dari pengakuan seorang pedagang nasi goreng langganan aku. Waktu itu sekitar jam 23:00 malam si pedagang lewat daerah gang rumah ku dan dia diberhentikan oleh tetanggaku yang rumahnya berjarang 15 meter dari rumahku sebut saja dia lilis. Mbak Lilis ini memesan 2 nasi goreng, kemudian mbak Lilis masuk kedalam rumah lagi untuk mengambil uang dan piring.
Cerita Horor - Pedagang Nasi Goreng Lari Ketakutan
Cerita Horor - Pedagang Nasi Goreng Lari Ketakutan
Pedagang itu pun berhenti tepat didepan rumah mba Lilis dan tidak ada kejadian aneh selang 5 menit saat memasak si pedagang ini mendengar sebuah tangisan seorang cewe. Ketika dia melihat kedepan rumahnya mbak lilis ini ada pohon jambu, kemudian dia melihat seorang wanita diatas pohon berbaju putih berambut panjang sedang menangis terseduh dan menyayat hati,

sontak dia terkaget luar biasa dan langsung memindahkan gerobaknya menjauh sekitar 2 rumah dari rumah mba Lilis dan melanjutkan memasaknya dengan terburu-buru. Ketika mbak Lilis ini keluar rumah dia kaget melihat si pedagang pindah menjauh dan dia pun bertanya kenapa? Tetapi si pedagang memang berani atau gimana, agar si mbak Lilis ini tidak takut. jadi dia memberikan alasan kalau dia memasak ditempat yang agak terang, tidak hanya ditempat situ saja si pedagang diganggu. ketika selesai memberikan pesanan mbak Lilis dia berjalan keliling lagi dan ketika berjalan sekitar 10 meter tepat dibawah pohon mangga, si pedagang dikagetkan suara wanita memanggil "Bang Beli Nasi Gorengnya dong" si pedagang pun berhenti dan mencari asal suara tersebut

hingga menunggu 10 menit si pedagang tidak menemukan sosok yang tadi memanggil tetapi ketika dia melihat ke atas pohon mangga dia melihat seorang wanita bergelantungan sambil melambaikan tangan. Setelah itu menangis kembali dan tertawa keras, sontak si pedagang langsung berlari sambil menarik gerobaknya. Tidak tau keadaan gerobaknya yang pasti kata istriku paginya banyak berserakan bekas dagangan tukang nasi goreng dijalan.

Kejadian ini terdengar dan cepat menyebar dan usut demi usut ternyata hantu ini adalah penunggu pohon belimbing tidak jauh dari rumah ku yang ditebang. Bisa dikatakan dirapihkan hingga gundul katanya sedih rumahnya di gusur dan menurut ku dia ada karena didaerah rumahku ada 4 ibu yang sedang hamil termasuk istriku. Karena semenjak aku tau soal kejadian ini, aku sering tidur malam dan terkadang mendengar seorang sedang menangis, tertawa hingga orang ngobrol. Tepat berada diatas genteng rumah ku dan sesekali tersengar ada benda jatuh dan aku pun jadi intensif menjaga istriku sambil berdoa terus. Soal pedagang nasi goreng tersebut, aku sempat berpapasan dijalan dan menanyakan kejadian yang aku dengar. Beliau mengakui semua kalau kejadian bertemu Kuntilanak itu bener-bener terjadi hingga dia sakit 3 hari.

Kejadian yang terbaru adalah sekitar 5 hari yang lalu, tempat kejadian pertama tukang nasi goreng ini melihat cewek menangis diatas pohon jambu yang berada didepan rumah mbak Lilis dan mbak Lilis mempunyai anak seorang cewek sekitar umur 12 tahun. Ketika itu malam selepas isya dia selesai pulang les, dia melihat seperti wanita menghadap tembok rumahnya dan tidak tau kenapa dia menganggap itu sebuah lukisan/gambar dan digambar oleh orang iseng jadi dia mengeluarkan hp dan memfotonya agar dia bisa kasih tahu ibu nya nanti.

Tetapi ketika paginya dia belum sempat beritahu kepada ibunya si anak jatuh sakit dan ketika ibunya masuk ingin memberikan obat. Kemudian tidak tau kenapa hp nya itu menyalah dengan sendirinya dan langsung membuka foto yang difoto anak nya tadi malam. Ibunya pun melihat foto tersebut dan kaget bukan main kalau fotonya itu bergerak layaknya video dimana terdapat sosok perempuan seperti ingin menembus tembok. Pada saat itu mbak Lilis langsung  menanyakan soal itu kepada si anak dan anak itu pun menceritakan kejadian yang dia alaminya tadi malam. Hingga sekarang anak dari mbak Lilis masih sakit dan fotonya itu masih ada kebetulan mertua saya sudah melihatnya, tapi aku masih belum melihatnya karena aku masih mengurus anakku yang lagi terbaring sakit.
Asalqq Situs poker online, Kumpulan Situs Domino, Situs Poker Indonesia, poker online, domino online, agen domino qq, adu q, bandar sakong, sakong online

September 27, 2017   Posted by Unknown in , with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search