Kumpulan Cerita Horor Di Dunia Nyata Dan Dunia lain.

Agenreferralpoker | Kumpulan daftar nama agen judi domino poker online terpercaya





Kamis, 07 September 2017



Di dunia ini, tidak hanya tempat-tempat angker saja yang dipercaya bisa dihuni oleh makhluk halus, tetapi juga benda-benda mati.

Walau tidak diketahui apa tujuan makhluk halus bersemayam di dalam benda mati, akan tetapi dipercaya bahwa ada benda-benda yang sering kali dijadikan tempat "bersembunyi" oleh makhluk halus.
Cerita Horor - Tempat Yang di Sukai "Hantu"
Cerita Horor - Tempat Yang di Sukai "Hantu"
Berikut ini ada beberapa benda mati yang dipercayai bisa dihuni oleh makhluk halus; 

1. Cermin
Banyak budaya di dunia yang menganggap cermin sebagai portal dimensi antara dunia nyata dan dunia makhluk gaib dan untuk itu, ada banyak ritual memanggil hantu atau berkomunikasi dengan hantu yang sering melibatkan cermin. Biasanya, cermin juga dipercaya bisa menjadi rumah bagi makhluk halus. Salah satunya adalah cermin berhantu yang ada di rumah Myrtles Plantation. Cermin tersebut dipercayai dan dihuni oleh roh wanita pemilik rumah tersebut dan anak-anaknya.

2. Lukisan
Ternyata lukisan tidak hanya mengandung unsur seni, tetapi terkadang juga dikaitkan dengan hal gaib. Pernahkah kalian melihat lukisan yang membuat kalian merasa merinding? Atau mendengar desas-desus tentang lukisan yang tampak seperti nyata dan dipercaya berhantu? Selama ini ada banyak cerita mengenai lukisan yang dihuni oleh makhluk halus. Kebanyakan lukisan yang dikaitkan dengan hal-hal mistis adalah lukisan yang berwujud manusia. Bisa jadi, tokoh dalam lukisan tersebut yang dipercaya memiliki kekuatan magis, seperti lukisan Nyi Roro Kidul. Lukisan seseorang yang sudah meninggal juga seringkali dianggap seram dan kemudian Salah satu lukisan yang dipercaya berhantu adalah Crying Boy.

3. Foto
Foto yang dihasilkan oleh kamera juga dipercaya bisa dihuni oleh makhluk halus, Sebab terkadang ada orang yang sengaja untuk menyimpan foto-foto hantu Atau mereka tidak sadar telah berhasil menangkap penampakan hantu. Ketika foto dicetak, mereka baru tahu bahwa dalam foto tersebut tertangkap penampakan hantu.

4. Boneka
Boneka adalah salah satu benda mati yang dipercayai bisa dihuni atau dimasuki oleh makhluk halus, kemudian di dunia ini ada beberapa boneka yang dikaitkan dengan hal mistis karena dipercayai menjadi "rumah" bagi makhluk halus.  Sebut saja Annabelle, boneka yang hingga saat ini dikunci dalam kotak kaca karena dipercaya berhantu. Annabelle ini dipercaya dihuni oleh arwah wanita jahat dan berhasil disimpan oleh pasangan paranormal Ed dan Lorraine Warren.

5. Patung
Sudah sejak lama patung dikaitkan dengan hal-hal mistis seperti ritual atau lainnya dalam berbagai kebudayaan, Sehingga tidak heran jika patung juga dinilai sebagai salah satu benda mati yang dipercayai bisa dihuni oleh makhluk halus. Bahkan hingga saat ini, ada banyak patung yang dipercaya berhantu. Salah satunya adalah patung perempuan dari Lemb yang mendapat julukan Dewi Kematian. Patung tersebut dipercayai berhantu dan bisa memberikan nasib buruk seperti kematian pada orang yang memilikinya.
Asalqq Situs poker online, Kumpulan Situs Domino, Situs Poker Indonesia, poker online, domino online, agen domino qq, adu q, bandar sakong, sakong online

September 07, 2017   Posted by Unknown with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search