Kumpulan Cerita Horor Di Dunia Nyata Dan Dunia lain.

Agenreferralpoker | Kumpulan daftar nama agen judi domino poker online terpercaya





Selasa, 03 April 2018

SUNDEL BOLONG
Sundel Bolong adalah hantu wanita yang suka menculik anak kecil, dan menggoda lelaki. Beberapa cerita yang paling sering di ceritakan adalah kisah pengendara lelaki yang keberulan di berhentikan oleh sesosok wanita cantik di tengah jalan yang sunyi, di malam yang sudah larut. Wanita cantik itu kemudian akan meminta pengendara tersebut agar di berikan tumpangan, karena jalanan malam yang sudah sangat sepi, kebanyakan pengendara laki-laki bersedia mengantar wanita tersebut.

Namun sesampainya di tempat tujuan, wanita cantik itu akan berubah menjadi wujud aslinya dan menampakkan lubang menganga di punggunya, Biasanya, penampakan sundel bolong akan mencoba merayu sekali lagi dan ketika orang itu menolaknya, hantu wanita itu akan menghabisi nyawa orang tersebut. Selain merayu lelaki, sudel bolong konon sangat suka menculik anak kecil. Sehingga, para orang tua selalu memperingatkan kepada wanita-wanita yang sedang hamil atau baru saja melahirkan bayinya untuk berhati-hati dengan hantu wanita penculik bayi tersebut.
Cerita Misteri -Misteri  Lubang Punggung Sundel Bolong
Cerita Misteri -Misteri  Lubang Punggung Sundel Bolong

Karena di ketahui sundel bolong sangat suka menculik anak-anak bayi yang baru lahir, maka mitos tentang ini kemudian merebak di masyarakat. Konon, sundel bolong biasa berada di umah sakit untuk mengintai wanita hamil yang akan segera melahirkan. Ketika anak bayi dari wanita hamil itu akhirnyaa lahir, hantu wanita itu akan mengincar ari-ari tersebut.

Maka bagi sebagian orang, ari-ari seorang bayi yang baru saja di lahirkan harus segera di simpan di tempat yang tidak di ketahui orang lain atau di kuburkan di tempat-tempat rahasia. Karena, jika ari-ari itu di temukan oleh sundel bolong dan di ambil, kemungkinan bayi itu tidak akan berumur panjang. Mitos lainnya yang beredar di masyarakat urban, adalah tentang sebuah lubang besar yang ada di tubuh bagian belakang hantu ini.

Konon, sebenarnya sundel bolong sangat malu memiliki lubang tersebut, sehingga ketika seseorang dapat melihat lubang tersebut sengaja atau tidak sengaja hantu sundel bolong akan marah dan mengisap darah orang itu hingga mati. Walaupun sundel bolong di artikan wanita dengan lubang di punggungnya, legenda sundel bolong bermula ketika seorang wanita di gauli oleh laki-laki dan akhirnya mengandung. Namun wanita ini sangat menyayangi janin yang ada di dalam kandungannya.

Belum sempat melahirkan bayinya, wanita itu kemudian meninggal dunia, wanita di kuburkan bersama bayi yang di anggap juga telah meninggal. Tetapi dugaan itu salah bayi yang berada dalam kandungan wanita malan itu akhirnya lahir di dalam kubur. Anehnya, bayi tersebut tidak lahir melalui mayat wanitaa itu, melainkan keluar dari punggung dan membentuk lubang yang menganga. Sayangnya, bayi itu tidak dapat terselamatkan karena berada dalam kubur.

Karena pengalaman pahit serta kematian yang di alaminya, wanita itu akhirnya bangkit dari kuburnya menjadi arwah penasaran. Sejak saat itu hantu wanita dengan lubang di punggungnya menuntut balas dan menghantui laki-laki yang menurutnya telah melakukan perbuatan jahat kepadanya. Karena bayinya juga ikut meninggal sesaat setelah kematiannya, maka hantu sundel bolong tersebut sangat menyesalinya. Untuk menggantikan rasan penyesalannya itu, hantu itu selalu mencari anak bayi yang baru di lahir kan untuk di culik.
April 03, 2018   Posted by Unknown in , with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search