Kumpulan Cerita Horor Di Dunia Nyata Dan Dunia lain.

Agenreferralpoker | Kumpulan daftar nama agen judi domino poker online terpercaya





Rabu, 04 April 2018

HANTU CANTIK BERPUNGGUNG BOLONG
Pada saat aku dan teman-temanku 6 orang yang waktu itu sekitaran pukul 23.00 nongkrong di posko dekat rumah temanku. Sudah biasa anak mudah nongkrong pesan kopi dan merokok dulu, setelah rumah temanku. Setelah itu sekitaran pukul 23.45 kami ingin pergi jalan-jalan di sebuah desa tapi tidak tahu desa apa itu. Sampai disana aku dan teman-teman langsung bertanya kepada salah satu orang yang tinggal di desa sana, kami bertanya "Maaf pak kalau kami jalan terus bisa?"

Kemudian bapak itu menjawab "iya bisa dik, memangnya adik mau kemana? Kemudian kami menjawab "kalau adek pergi kesana tidak apa-apa, tapi ada syaratnya". Apa syaratnya pak? Bapak itu menjawab lagi "Kalian kalau sudah melewati jalan lurus di sana jangan menoleh kebelakang, dan 1 hal lagi kalau ada sesosok wanita cantik kalian jangan sekali-kali berhenti atau melihatnya".
Cerita Horor - Bertemu Dengan Hantu Cantik
Cerita Horor - Bertemu Dengan Hantu Cantik

Aku pun berpikir memangnya ada apa sih? Akhirnya kami pun melanjutkan perjalanan. Jalan itu pun terasa sepi dan sunyi, angin terasa sngat dingin di sana. Kemudian perlahan badan saya sudah merinding, aku bilang ke temanku "hey kita harus menaati apa yang bapak bilang tadi itu yah", tapi teman aku tidak percaya itu pasti bohong aku ingin membuktikan apakah ada cewek cantik berkeliaran di jalan ini.

Setalah beberapa menit kami pun terkejut melihat sesosok wanita berambut panjang yang cantik. Aku pun berpikir dan tidak ingin melihat wanita tersebut dan apalagi berhenti untuk menghampirinya, tapi apa daya teman-teman aku yang bernama rendi ini tidak percaya dan dia langsung menghentikan sepedanya di depan perempuan tersebut.

Badan aku pun terasa gemetar dan ketakutan karena teman aku keras kepala, setelah itu teman aku berbincang-bincang dengan perempuan tersebut dia menggoda dan apalagi dia mau nganterin perempuan tersebut ke rumahnya, perempuan tersebut tetap diam dengan wajahnya yang pucat. Kemudian di sekitaran situ ada kuburan dan ada bau wangi-wangi seperti bunga orang mati, teman betanya "eneng rumahnya di mana? Kenapa di sini sendirian tidak baik". Perempuan itu menjawab dengan wajah yang polos "rumah saya di sini bang.

Setelah itu kami pun tersontak perempuan tersebut mengangkat kepala dan tertawa terbahak-bahak dan alangkah mengejutkannya lagi, dia pun berubah menjadi perempuan yang sangat seram kami lihat, di badan dia itu bolong alias sundel bolong. Kami pun berteriak dan bergegas meninggalkan wanita tersebut, di sini lah kami jera.

Kami tidak akan pernah pergi jalan di sana lagi dan kami kapok, intinya kalau ada orang yang memberi saran harap di turuti jangan di langgar inilah akibatnya orang yang melanggar pantangan.
April 04, 2018   Posted by Unknown in , with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search