Kumpulan Cerita Horor Di Dunia Nyata Dan Dunia lain.

Agenreferralpoker | Kumpulan daftar nama agen judi domino poker online terpercaya





Selasa, 17 April 2018

BANGKU KOSONG

Perkenalkan nama aku Stevani, aku mempunyai 2 teman yaitu Sinta dan Mia, kami duduk di bangku kelas 6 pada awal tahun kelas kami kedatangan murid baru. Setelah dia memperkenalkan diri, rupanya dia adalah Lilis, dia di suruh duduk di bangku yang tidak berpenghuni yang di pojok belakang dan dia mendengar pembicaraan kami.
Cerita Horor - Bangku Sekolah Tidak Berpenguni
Cerita Horor - Bangku Sekolah Tidak Berpenguni

Via tahu tidak? Bangku yang di duduki anak baru itu adalah bangku Lilis yang pernah di duduki seorang siswi yang matinya sangat tragis dan tidak tahu apa penyebabnya, guru-guru pun menjulukinya bangku yang tidak berpenghuni.

Kemudian suara bel istirahat berbunyi, aku dan kedua temanku pergi ke kantin sekolah, anak baru itu hanya diam dengan tatapan kosong. Kami pun tidak menghiraukannya, kami langsung pergi ke kantin dan tidak lama kemudian terdengar bel masuk sekolah yang berbunyi. Anak itu tiba-tiba kesurupan, dia memberontak dan menceritakan semuanya dengan bantuan hantu tersebut.

Keesokkan harinya datang lebih awal, tiba-tiba Lilis seperti di pegang oleh hantu tersebut. Mendadak setelah itu lusi mereka penderitaan hantu tersebut dan dia menangis-nangis, kemudian tidak lama terlihat Lilis terjatuh dan pingsan. Pada saat dia bangun, dia sudah di kerumuni siswa dan siswi, dia terkejut. Kemudian dia cerita ketika dalam keadaan pingsan dia menemukan sesosok mayat di sumur, yang ada di belakang sekolah.

Setelah itu tidak ada lagi gangguan tentang bangku kosong, ketika sesosok mayat di temukan di dalam sumur belakang sekolah. Akhirnya kasus ini pun terpecahkan, rupanya hantu tersebut inign di kuburkan secara layak dan dia mati setelah di perkosa oleh sahabatnya sendiri. Sekarang bangku yang tidak berpenghuni kini sudah dipindahkan kegudang sekolah.
April 17, 2018   Posted by Unknown in , with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search