Kumpulan Cerita Horor Di Dunia Nyata Dan Dunia lain.

Agenreferralpoker | Kumpulan daftar nama agen judi domino poker online terpercaya





Rabu, 18 April 2018

SEKOLAH LEBIH MENGERIKAN DARI PADA KUBURAN

Siapa sangka sekolah yang menjadi tempat belajar para murid, rupanya bisajuga menjadi tempat yang terangker! Percaya kah anda? Terdapat sekolah-sekolah yang fungsi utamanya bukan lagi sebagai tempat pembelajaran. Namun sudah menjadi tempat yang paling di takuti oleh orang-orang.

Jika anda ingin tahu, sekolah ini lebih mengerikan dari pada kuburan! Karena bermacam-macam hantu bregentayangan di sekolah yang seharusnya di jadikan sebagai tempat belaja ini. Bahkan ada sekolah yang sampai tidak berpenghuni lagi, karena di tinggalkan oleh para siswa maupun gurunya. Sekolah-sekolah yang angker berikut ini antara lain.

Sekolah Yang Berasal Dari Chicago, Lourdes High School

Sekolah angker yang satu ini, konon seering terdengar jejak langkah di abgian belakang gedung sekolah. Bahkan untuk di sepanjang koridor, jejak langkah ini bunyinya juga terdengar dengan jelas. Yang biasa mendengar jejak langkah ini seringkali para murid dan guru yang menghuni sekolah tersebut. Hingga saat ini sumber dari jejak langkah kaki tersebut tidak pernah di ketahui dari mana sumbernya.

George Wright School

Sekolah yang satu ini tidak lagi di gunakan sebagai tempat belajar mengajar. Hal tersebut di karenakan sekolah yang terkenal amat angker ini telah di robohkan oleh penduduk di sekitar tempat loksai. Penduduk pun mengakui bahwa sekolah ini sangat angker. Mereka sering mendengar suara jeritan dari dalam gedung, yang bagian halamannya telah di tumbuhi banyak rumput liar. Maka itu tidak heran jika sekolah ini lebih mengerikan dari pada kuburan. Karena kondisinya pun memang lebih mengerikan dari tempat makan sekalipun.
Cerita Horor - Sekolah Tempat Belajar Yang Paling Mengerikan
Cerita Horor - Sekolah Tempat Belajar Yang Paling Mengerikan

Eastern Illinois University

Sekolaj yang satu ini jika di Indonesia berarti perguruan tinggi. Sekolah ini justru terkenal sangat angker dan tidak banyak orang yang berani untuk bersekolah disini. Konon, keangkeran sekolah ini terdapat seorang gadis yang mati bunuh diri, karena di tinggal kekasihnya.

Sekolah Bekas Kuburan

Jika anda ingin mengunjungi sekolah angker, maka sekolah di Indonesia banyak yang angker. Sekolah angker umumnya karena dulunya adalah kuburan. Bisa juga selain bekas kuburan, juga karena bekas bangunan lama sejak jaman penjajahan Belanda maupun jepang. Karena itu suara jeritan, tangisan, bahkan penampakan seringkali muncul dan menghantui penghuni sekolah.

Jika cerita atau sejarah yang mewarnai sekolah ini tentunya memang selalu menjadi perhatian. Banyak sekolah yang hingga saat ini masih menyimpan misteri, karena sejarahnya yang memang tertutup rapat-rapat. Sekolah angker bisa di sebabkan banyak hal. Biasanya untuk cerita angker yang paling populer adalah ketika ada murid yang bunuh diri di toilet sekolah. Tidak heran jika toilet-toilet sekolah adalah bagian terangker yang biasanya di miliki oleh sekolah. Banyak kejadian janggal yang muncul ke permukaan dan membuat sekolah-sekolah angker ini menjadi terkenal.

Biasanya kasus murid kesurupan adalah kasus yang paling sering kita dengar, jika di telusuri ternyata, sejarah bangunan sekolah juga bisa di sebabkan karena bekas bangunan lama. Bekas bangunan dari jaman penjajahan bisa membuat sekolah-sekolah ini lebih mengerikan dari pada kuburan. Termasuk untuk sekolah-sekolah yang berada di luar negeri.
April 18, 2018   Posted by Unknown in , with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search