Kumpulan Cerita Horor Di Dunia Nyata Dan Dunia lain.

Agenreferralpoker | Kumpulan daftar nama agen judi domino poker online terpercaya





Minggu, 15 April 2018

KERAJAAN GHAIB YANG ADA DI INDONESIA
Kerajaan gaib di Indonesia ini di himpun karena mitos atau legenda akan kerajaan gaib itu sering kita dengarkan keberadaanya tidak tahu oleh tetua desa ataupun cerita-cerita yang beredar di masyarakat. Tidak di pungkiri bahwa di dunia yang modern ini, masih sering kita jumpai pembicaraan tentang gaib yang tentu saja membuat kami ingin mengulasnya. Berikut Kerajaan-Kerajaan Ghaib Yang Kenal Di Indonesia.
Cerita Misteri - Kerajaan-Kerajaan Ghaib Yang Di Kenal Di Indonesia
Cerita Misteri - Kerajaan-Kerajaan Ghaib Yang Di Kenal Di Indonesia

Yogyakarta ( Kerajaan Keraton )

Gunung merapi adalah salah satu dari 10 Gunung Aktif paling berbahaya di dunia. Di balik kedahsyatan tersebut ternyata banyak yang percaya bahwa di gunung merapi terdapat sebuah kerajaan yang di huni oleh makhluk astral. Kerajaan yang di pimpin oleh Eyang Merapi ini juga di percaya membantu Kerajaan Mataram dalam menghancurkan sebagian bala tentara Kerajaan Pajang dengan hujan abu vulkanik. Beberapa tempat yang di duga menjadi pusat keramaian kerajaan gaib ini adalah daerah batuan dan pasir yang terletak di bawah puncak Gunung.

Daerah ini disebut “Pasar Bubrah”, sebuah tempat yang sangat angker dan dipercaya masyarakat sebagai pasar besar bagi Keraton Merapi. Selain itu ada Gunung Wuloh yang dipercaya sebagai pintu gerbang utama Keraton Merapi. Gunung Wutoh dijaga oleh makhluk halus yaitu “Nyai Gadung Melati” yang bertugas melindungi lingkungan di daerah gunungnya termasuk tanaman serta hewan. Selanjutnya tempat-tempat lain seperti di hutan, sumber air, petilasan, sungai dan jurang juga dianggap angker.

Beberapa hutan yang dianggap angker yaitu Hutan Patuk Alap-alap dimana tempat tersebut digunakan untuk tempat penggembalaan ternak milik Keraton Merapi, ada juga Hutan Gamelan dan Bingungan serta Hutan Pijen dan Blumbang, Bukit Turgo, Plawangan, Telaga putri, Muncar, Goa Jepang, Umbul Temanten, Bebeng, Ringin Putih dan Watu Gajah. Selain tempat angker, di Merapi juga terdapat hewan-hewan keramat yang dipercaya sebagai hewan peliharaan Eyang Merapi seperti macan putih yang tinggal di hutan Blumbang, kuda yang tinggal di hutan Patuk Alap-alap dan beberapa hewan keramat lainnya

Indramayu ( Kerajaan Pulomas )

Sepertinya kabupaten Indramayu adalah daerah paling banyak menyimpan cerita mistis di Indonesia. Selain kerajaan ghaib di Alas Purwo terdapat pula kerajaan ghaib di daerah Pulomas. Kerajaan ini terletak di kecamatan Cantigi. Bila dilihat dari alam manusia daerah ini terlihat seperti rawa-rawa biasa, namun bagi sebagian orang yang memiliki penglihatan khusus, rawa tersebut adalah sebuah kerajaan yang dikelilingi oleh tembok raksasa yang terbuat dari emas murni. Kerajaan ghaib ini di percaya dipimpin oleh seorang raja jin yang sangat sakti bernama Raden Werdinata dan didampingi oleh seorang mahapatih yang tersohor bernama Mahapatih Jongkara yang dibantu oleh seorang panglima perang yang diberi gelar Panglima Kalasrenggi.

Menurut Wak Cartim yang merupakan juru kunci tempat ini, Raden Werdinata adalah raja yang paling sakti bila dibandingkan raja-raja lain yang menguasai alam ghaib baik itu kerajaan ghaib di bumi maupun di laut. Ia juga mengatakan kesaktian Raden Werdinata pernah terbuktikan kala Indramayu belum berdiri. Diceritakan Raden Werdinata pernah bertarung melawan Raden Wiralodra, pemimpin pertama kerajaan yang saat ini adalah kabupaten Indramayu. Pada saat itu Raden Werdinata berang terhadap Raden Wiralodra dan pembantunya Ki Tingkil yang membabat hutan di lebah sungai untuk membuat sebuah kerajaan. Perseteruan pun terjadi dan berbuntut pertarungan antara Raden Wiralodra melawan Raden Werdinata.

Kesaktian mereka yang seimbang membuat pertarungan tersebut memakan waktu hingga 11 bulan lamanya. Pertarungan tersebut di lerai oleh Raja ghaib dari kerajaan lain yang juga berada dibawah kekuasaan Raden Werdinata bernama Kalacungkring. Keputusan damai tersebut diambil karena Kalacungkring takut bila Raden Wiralodra lepas kendali dan meminta bantuan dari tokoh-tokoh sakti dari kerajaan majapahi kuno sekelas Ki Sudum. Akhirnya, perjanjian damai disetujui dengan pernikahan dua alam yang berbeda antara Raden Wiralodra dengan anak perempuan Raden Werdinata bernama Putri Inten. Hingga saat ini, kerajaan Pulomas masih ada dan masih di pimpin oleh Raden Werdinata.

Gorontalo Utara ( Kerajaan Kota Jin )

Secara geologis, terdapat bongkahan batu besar yang berada di tengah sawah milik penduduk yang diyakini sebagai istana kerajaan jin, terbentuk oleh alam secara alamiah. Batu karst (batu kapur) mengalami pelarutan dengan terbentuknya goa-goa kecil paska muncul di daratan usai lautan kering. Namun bagi mereka yang masih kental dengan kepercayaan animisme, mereka mengandalkan tumpukan batu “yang dihuni oleh jin tersebut” dapat menyembuhkan orang yang sakit, dan sekaligus melindungi mereka dari jin-jin pembawa penyakit. Maka mereka tidak segan-segan meletakkan sesaji di depan goa sebelum beraktivitas.

Ota lo jin berada di pinggir jalan Trans Sulawesi sekitar 500 meter, terlihat tumpukan batu yang berdiri kokoh di tengah sawah, dan di tengahnya terdapat mulut goa sebagai pintu masuk. Di dalam ruangan situs purbakala ota lo jin ini terdapat Sembilan kamar yang terbuat dari batu alam dan sepasang meja-kursi yang terbuat dari bebatuan yang bahannya berupa stalagtit dan stalagnit.

Melalui jalan masuk dalam goa tersebut terdapat hamparan bersih, yang konon merupakan tempat para jin tersebut berzikir. Ketika syiar Islam berkembang di daerah tersebut sekitar tahun 1880, goa ini pernah menjadi tempat berkhalwat bagi para penyebar agama Islam. Itulah sebabnya bagi yang memiliki indera keenam, dapat mendengar lantunan zikir.

Pernah ada kunjungan dari sekolahan dalam rangka wisata, anggota rombongan siswa masuk ke dalam goa ini. Ketika mereka keluar, salah seorang temannya tertinggal di dalam. Ketika dicari di dalam goa tersebut, ternyata ia masih khusyu’ berzikir di atas batu altar tersebut.

Menurut siswa tersebut, ia tidak sendirian di dalam goa, namun banyak para Syech yang bersorban putih dan hijau juga khusyu’ berzikir. Salah seorang dari mereka lalu mengajak siswa tersebut duduk bersama mereka untuk melantunkan zikir.

Kalimantan Barat ( Kerajaan Poloh )

Kerajaan Paloh atau yang juga di kenal dengan nama Negeri Paloh adalah sebuah kerajaan ghaib yang di percaya terletak di Kalimantan Barat tepatnya di kecamatan Paloh, Kabupaten Sambas. Di ceritakan, kerajaan ini di huni oleh Kaum Bunian dan di pimpim oleh Raden Sandi yang di ketahui memiliki ikatan darah dengan raja-raja terdahulu dari Kerajaan Brunei dan Kerajaan Sambas. Ymainhuddin, salah satu penjaga kawasan hutan belantara, dan setelah di hampiri kerajaan yang di sebutkan sangat megah itu lantas menghilang begitu saja. 

Tidak hanya itu, sebuah peristiwa pada Tragedi Sampit juga di kaitkan dengan kerajaan ini, peristiwa tersebut di alami oleh kaum anak-anak dan perempuan yang di selamatkan oleh sekelompok  prajurit kerajaan misterius dari orang-orang madura yang hendak membunuh mereka di tepi sungai sambas. Beberapa peristiwa ganjil lain yang terjadi di Kalimantan Barat juga sering di kaitkan dengan Kerajaan Paloh, jadi intinya kerajaan ini adalah sebuah kerajaan yang di percaya "ada"namun "tidak ada".
April 15, 2018   Posted by Unknown in , with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search