Kumpulan Cerita Horor Di Dunia Nyata Dan Dunia lain.

Agenreferralpoker | Kumpulan daftar nama agen judi domino poker online terpercaya





Kamis, 05 April 2018

MENGUSIR HANTU KUNTILANAK
Terlebih dahulu aku perkenalkan diri kepada para pembaca setia hororrealstory.blogspot.com di mana saja berada . Namaku rijal yang kali ini aku akan berbagi cerita tentang pengalamanku mengusir hantu kuntilanak. Peristiwa ini terjadi sekitar 3 bulan yang lalu, kejadiannya di rumahku sendiri. Pada waktu itu, seperti biasa aku pulang kerja dan abru sampai dirumah kira-kira pukul 11 malam, setelah ambil air wudhu kemudian aku shalat Isya. Usai shalat Isya, aku masuk kamar untuk beristirahat karena badan sudah sangat lelah setelah seharian kerja dan menempuh perjalanan pulang yang memakan waktu satu setengah jam.

Saat aku masuk kamar, kulihat anakku yang baru berusia 1 tahun itu menangis, sementara istriku terlihat sedang pulas dalam tidurnya. Aku gendong anakku agar ia diam dan tidur kembali, tapi upayaku menggendong dan menenangkannya tidak berhasil membuatnya berhenti dari tangisnya. kemudian aku tidurkan anakku di samping dan aku perhatikan anakku sambil bertanya kepadanya ada apa?. Walaupun anakku belum bisa berbicara dengan jelas, tapi aku bisa berkomunikasi dengan anakku menggunakan bahasa batin.
Cerita Horor - Mengusir Hantu Kuntilanak Yang Mengganggu Anakku
Cerita Horor - Mengusir Hantu Kuntilanak Yang Mengganggu Anakku

Mungkin dia memahami pertanyaanku, dia menoleh ke sudut kamar sambil tetap dengan tangisnya. Akupun mengikuti arah pandangan anakku ke sudut kamar dan ada sesosok perempuan yang berbaju putih panjang. Hantu kuntilanak sedang melihat sambil melotot ke arah anakku yang karuan anakku rewel. Secara spontan aku membentak hantu kuntilanak itu, "sana pergi !, sana pergi !, bentakku tapi hantu kuntilanak itu diam saja. Tanpa sadar tanganku meraih ikat pinggangku yang tergeletak di meja, kemudian aku pukulkan ikat pinggangku yang sudah di tanganku ke arah hantu kuntilanak itu sambil membentaknya "sana pergi !, awas kalau tidak pergi!", bentakku lagi dengan penuh kemarahan dan hantu kuntilanak itupun pergi dan tidak kembali lagi.

Setelah hantu kuntilanak itu pergi, aku gendong lagi anakku dan aku beri minum air putih, akhirnya anakku berhenti dari tangisnya dan terlelap tidur lagi. Aku rebahkan anakku di antara aku dan istriku, akupun segera telelap dalam tidur akrena memang sangat lelah.

Begitulah cerita tentang pengalamanku bertemu dan mengusir hantu kuntilanak. Aku memang pernah bertemu dengan makhluk-makhluk gaib, terutama pada saat aku bermalam di gunung, karena aku memiliki hobi mendaki gunung dan sering bermalam di gunung. Selama ini setiap aku bertemu dengan makhluk gaib atau hantu, aku hanya membiarkan saja mereka, karena aku merasa tidak terganggu oleh mereka. baru dalam peristiwa malam tersebut aku mengusir hantu, karena hantu kuntilanak tersebut mengganggu dan menakut-nakuti anakku.
April 05, 2018   Posted by Unknown in , with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search