Kumpulan Cerita Horor Di Dunia Nyata Dan Dunia lain.

Agenreferralpoker | Kumpulan daftar nama agen judi domino poker online terpercaya





Jumat, 20 April 2018

ADA APA DI DUNIA BAWAH TANAH

Beberapa ilmuwan tidak mempercayai bahwa ada kehidupan di inti bumi, namun ada novel yang menjabarkan mengenai Kehidupan di Bawah tanah. Pada novel tersebut mereka menulis bahwa kedalaman kerak bumi berada disekitar kedalaman 1350 kilometer, sementara diameter kutub sekitar 12,713 km dan diameter khatulistiwa 12,756 km. dan menurut mereka kehidupan bawah tanah terdapat di kerak bumi dengan kedalaman 1350 Kilometer.

Secara fisik kedalaman bumi memiliki ruang hampa dimana tersimpan gas, sebuah rongga yang panas dan tidak mungkin manusia hidup didalamnya. Tapi dalam sudut pandang dimensi lain, kehidupan didalamnya diisi oleh kaum jin seperti halnya mereka yang hidup dipermukaan bumi. Dimana mata manusia tidak bisa melihat dan mengetahui apa saja yang terjadi di bawah tanah tersebut.
Cerita Misteri - Misteri Dari Dunia Bawah Tanah
Cerita Misteri - Misteri Dari Dunia Bawah Tanah

Berikut ini beberapa yang di percaya oleh bangsa Tibet dan Mongolia yang mempercayai bawah tanah.

1. Kerajaan Bawah Tanah

Kepercayaan ini dipercaya oleh bangsa Tibet dan Mongolia yang mempercayai bahwa di bawah tanah terdapat Kerajaan yang sangat besar. kerajaan tersembunyi dengan komunitas dimana makhluk sempurna dan semi sempurna bisa hidup berdampingan di dalam kerajaan tersebut. Sebagai pintu gerbang menuju kerajaan tersebut antara dunia fisik dan spiritual yang bisa ditemukan di gua-gua yang terdapat di tengah hutan .

2. Misteri Kehidupan Bawah Tanah di Tinggali UFO

Dalam mitos dunia bawah tanah yang terdapat di shambalia mereka menyebutkan bahwa terdapat tentara yang sangat canggih di bawah tanah. Tentara tersebut yang akan meluluh lantakan kehidupan di atas tanah dengan menggunakan senjata Rudra yang dimiliki oleh Cakravartin. Dalam mitos senjata ini turun dari langit dan mungkin saat ini kita mengenalnya dengan pesawat UFO. 

3. Misteri Kehidupan Kutub Utara

Mungkin kalian tidak mengetahui bahwa kehidupan peradaban tertua yang ada di bumi berada di kutub utara. Mereka hidup di bawah tanah kutub utara dan mereka memang ada. mereka hidup hingga pada saatnya nanti akan keluar dari muka bumi untuk menempuh misi seperti legenda 32 raja Shamballa.
April 20, 2018   Posted by Unknown in , with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search