Kumpulan Cerita Horor Di Dunia Nyata Dan Dunia lain.

Agenreferralpoker | Kumpulan daftar nama agen judi domino poker online terpercaya





Senin, 09 April 2018

GRANDONG MAKHLUK YANG MENYERAMKAN
Pernahkah anda mendengar nama grandong? Bagi anda yang sudah mendengarnya, mungkin anda kana di ingatkan kembali pada film horror yang booming di era tahun 2000an yang menghiasi layar kaca anda. Tentu saja tidak lain adalah Misteri Gunung Merapi. Film ini memang mengisahkan tentang legenda gunung merapi dengan mak lampir sebagai pemeran utama, namun dalam film tersebut, kita tidak bisa menafikan tokoh lain yang ada dan cukup sentral perannya, yaitu grandong. Tokoh ini menemani mak lampir kemanapun ia pergi dan menjadi anak buah yang bisa di andalkan dalam setiap waktu.

Sesosok grandong memang cukup vokal dalam film tersebut dan menjadi anak buah yang sangat patuh pada mak lampir. Ia akan melakukan apa saja perintah yang di berikan mak lampir dengan sempurna, bahkan ketika ia harus berhadapan dengan banyak sekali masyarakat di suatu desa. Grandong memang di citrakan sebagai sosok yang pemberani dan juga bermental kuat, sehingga ia cukup di takuti dan di andalkan oleh mak lampir untuk membantunya. Bagi anda yang menyukai film ini, tentu anda sudah tahu bagaimana sepak terjang makhluk ini sehingga ia nampak begitu di takuti oleh masyarakat sekitar.
Cerita Horor - Sesosok Makhluk Halus Yang Di Takuti
Cerita Horor - Sesosok Makhluk Halus Yang Di Takuti

Sosok Makhluk Yang Terkenal Ganas

Namun, siapa sangka, ternyata sosok yang satu ini benar-benar di yakini keberadaanya oleh masyarakat. Tidak di dalam film, grandong juga di anggap sebagai salah satu makhluk halus yang di percaya sebagai mitos masyarakat. Ia tidak hanya di anggap sebagai makhluk yang sepele, tetapi juga makhluk yang ganas dan sangat di takuti. Ia memiliki wajah yang sangat menyeramkan. Wajah yang hitam serta bopeng membuat sosok ini begitu menyeramkan. Tidak hanya itu, matanya merah menyala dan juga teringnya yang panjang.

Tidak hanya itu, sosok grandong memiliki hal lain yang begitu menyeramkan. Kulit dari makhluk ini berwarna abu-abu dan bersisik seperti ular. Rambutnya begitu panjang serta kasar, grandong bukanlah sosok hantu yang mendekam di suatu tempat tetapi ia adalah seorang pengembara. Dalam legenda di ceritakan bahwa ia sering berpindah dari tempat yang satu ketempat yang lain, terutama saat ia merasa kenyamanannya di ganggu. Hal ini membuatnya seolah menjadi sosok makhluk halus yang unik dan memiliki "Perasaan" karena berburu kenyamanan atas dirinya sendiri.

Namun, perlu di perhatikan bahwa dalam banyak legenda di ceritakan jika makhluk ini bukanlah sosok yang ramah. Ia malah merupakan sosok yang menyeramkan dan juga merusak. Meskipun ia sering berpindah tempat dari satu tempat ke tempat yang lain, namun sosok yang satu ini akan membuat geger desa-desa yang ia singgahi. Membuat geger merupakan pekerjaan yang mengasyikkan baginya karena ia akan merasa kuat dan memiliki kuasa atas tempat yang ia diami tersebut. Dengan begitu, ia akan tertawa dan menganggap masyarakat adalah orang-orang yang tidak berguna.

Malam hari di desa yang di huni oleh grandong adalah malam yang kelam dan juga mencekam. Warga akan cenderung takut untuk keluar rumah agar terhindar dari ancaman makhluk ini. Para orang tua tidak akan membiarkan anak mereka bermain di luar rumah hingga malam menjelang karena takut anaknya akan di culik oleh sosok ini. Meskipun tokoh ini adalah legenda, namun tidak jarang masyarakat -terutama masyarakat Sumatera Barat mempercayai keberadaannya.
April 09, 2018   Posted by Unknown in , with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search