Kumpulan Cerita Horor Di Dunia Nyata Dan Dunia lain.

Agenreferralpoker | Kumpulan daftar nama agen judi domino poker online terpercaya





Senin, 16 April 2018

HANTU KOREA YANG MENYERAMKAN

Kali ini saya akan menceritakan urban legend dari Korea Selatan. Berbicara tentang Korea Selatan memang tiada habisnya. Negeri Ginseng ini memang fenomenal dalam menyebarkan budaya mereka melalui K-Pop dan K-Drama yang di bungkus dengan Hallyu Wave.

Tapi siapa sangka, sama halnya dengan Indonesia ternyata Korea Selatan juga memiliki urban legend tersendiri. Meskipun legenda ini terdengar agak sedikit aneh, bikin takut dan konyol, namun faktanya kebanyakan orang-orang di Korea Selatan masih mempercayainya. Di Korea Selatan, Hantu ini di sebut sebagai Cho Nyo Gwinshin. Legendanya mereka bisa di temui di gedung-gedung terbengkalai seperti rumah sakit, sekolah, kamar mandi, atau hutan.
Cerita Hantu - Cho Nyo Gwinshin Si Hantu Perawan Di Korea Selatan
Cerita Hantu - Cho Nyo Gwinshin Si Hantu Perawan Di Korea Selatan

Mereka di gambarkan sebagai wanita yang memiliki rambut panjang yang menutupi wajahnya dengan memakai pakaian serba putih ( baju tradisional Korea atu Hanbok), wajahnya pucar dan darah menetes-netes dari sisi mulutnya. Hantu ini di percaya adalah wanita gentayangan yang meninggal sebelum menikah. karena misinya untuk menikah tidak terpenuhi, maka tidak mungkin baginya untuk menyeberang ke alam baka.

Di katakan bahwa hantu ini mengutuk pengantin baru, selain itu hantu ini juga di anggap mendatangkan penyakit atau kecelakaan. Bahkan banyak kesaksian yang mengatakan bahwa hantu Cho Nyo Gwinshin ini sering menampakan diri dan mengganggu pengantin baru. Karena menurut kepercayan orang Korea, pengantin baru mempunyai aroma tubuh yang di sukai olehnya. Jika tidak berhati-hati dan waspada maka Cho Nyo Gwinshin akan membuat celaka atau menyebarkan penyakit bahkan kematian.

Pernah suatu ketika ada pasangan pengantin baru yang tidak mempercayai keberadaannya. Setelah mereka melakukan janji suci di sebuah gereja dan kemudian pulang dengan mengendarai mobil, pasangan itu mengalami kecelakaan yang dasyat. Mereka berdua tewas mengenaskan, ada saksi yang melihat keberadaan hantu perawan ini di dalam mobil yang di tumpangi oleh Cho Nyo Gwinshin sesaat sebelum mereka kecelakaan.
April 16, 2018   Posted by Unknown in , with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search