Kumpulan Cerita Horor Di Dunia Nyata Dan Dunia lain.

Agenreferralpoker | Kumpulan daftar nama agen judi domino poker online terpercaya





Rabu, 25 April 2018

BAMBU PETUK


Bagi para pecinta dunia mistis, manfaat bambu petuk tentu sudah tidak asing lagi baginya. Pasalnya benda ini di yakini dapat di gunakan sebagai media penyelesaian berbagai macam masalah dalam kehidupan seseorang. Sebagian orang juga menyebut barang ini dengan sebutan " Pring Pethuk". Apa saja manfaat dan kegunaan benda kecil tersebut? Bisa langsung kita simak cara menggunakannya.

Manfaat

Info ini merupakan kumpulan informasi yang kami dapat dari berbagai macam sumber penuturan. Adapun kegunaan bambu petuk yang di percaya banyak oranf adalah sebagai berikut ini :

Sarana Kewibawaan

Pring pethuk asli di yakini memiliki daya magis yang akan menumbuhkan kewibawaan bagi si empunya. Tidak jarang benda unik ini di jadikan sebagai ajimat oleh para politikus guna mendukung jabatan maupun kedudukannya. Bahkan saking santernya cerita mengenai kegunaan pring pethuk ini tidak jarang para pejabat membayar mahal ketika mendapatkan bambu petuk sebagaimana yang mereka inginkan.
Cerita Misteri - Cara Menggunakan Bambu Petuk Dan Manfaatnya
Cerita Misteri - Cara Menggunakan Bambu Petuk Dan Manfaatnya

Sarana Pengobatan

Selain sebagaimana tersebut di atas, konon bambu pethuk juga berkhasiat sebagai sarana pengobatan segala macam penyakit, khususnya penyakit yang datangnya karena sebuah ilmu magis seperti santet, pelet, tenung, guna-guna dan lain sebagainya.

Meningkatkan Keberuntungan

Sebagian orang yang menyampaikan bahwa manfaat bambu petuk dapat meningkatkan keberuntungan seseorang. Namun demikian tidak di perjelas apakah keberuntungan tersebut dalam ranah kehidupan sosial, ekonomi, maupun perjodohan.

Ajimat Pesugihan

Sarana mendatangkan kekayaan rupanya tidak hanya dapat di lakukan dengan pesugihan uang ghoib saja. Akan tetapi sebuah benda kecil yang di sebut Pring Pethuk kono mampu memperlancarkan rezeki seseorang yang memilikinya. Hal ini setidaknya bisa kita lihat banyak para pengusaha yang mencari dan memiliki benda bertuah ini.

Namun demikian kalangan yang paling banyak memiliki benda ini adalah mereka yang berprofesi sebagai nelayan dan pengusaha burung walet.

Cara Menggunakan Bambu Petuk

Bambu petuk konon berkhasiat secara alami, jadi tidak perlu menggunakan mantra khusus dalam menggunakanmnya, hal ini berbeda dengan cara menggunakan keris semar mesem. Dengan kata lain pring pethuk dapat berkhasiat hanya dengan kita bawa.
April 25, 2018   Posted by Unknown in , with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search