Kumpulan Cerita Horor Di Dunia Nyata Dan Dunia lain.

Agenreferralpoker | Kumpulan daftar nama agen judi domino poker online terpercaya





Kamis, 19 April 2018

PERTEMUAN SETAN DI JEPANG

Saat itu tahun 1978 dan saya berumur 15 tahun. Sahabat saya telah kembali ke Jepang setelah menghabiskan satu tahun menghadiri SMP kami di negara-negara, sementara ayahnya adalah seorang profesor di Universitas lokal. Aku sangat merindukannya setelah dia pergi dan mampu membujuk kakek saya mengirim saya ke Jepang untuk mengunjunginya selama musim panas mendatang.

Aku tiba pada malam Juli, benar-benar habis, tentu saja, namun sangat bersemangat. Teman saya dan ibunya menunjukkan kamar saya, yang satu-satunya kamar tradisional Jepang di rumah, satu dengan tatami tikar dan pintu geser. Ini adalah fitur umum untuk rumah cukup makmur di Jepang dengan konstruksi modern dan kenyamanan bagi mayoritas rumah dengan satu kamar tradisional Jepang.
Cerita Horor - Bertemu Dengan Hantu Di Tokyo
Cerita Horor - Bertemu Dengan Hantu Di Tokyo

Saya ingat bahwa ketika ibunya membuka sudut lemari untuk mengambil tikar kasur yang akan tidur, dingin dingin terpancar dari itu. Saya berpikir apa-apa. Tentu saja, ruang tertutup akan kurang dipengaruhi oleh suhu sekitar ruangan. Aku tidur sangat nyenyak malam pertama. Malam berikutnya setelah saya pensiun, saya berbaring, mendengarkan suara dari rumah seperti itu mereda untuk malam. Aku mendengar lampu klik off dan pintu kamar tidur di lantai atas tertutup.

Aku membayangkan apa petualangan baru kita mungkin besok. Saya kemudian mulai mendengar tawa samar. Ini tampaknya datang dari, dan mungkin rumah tetangga. Mungkin ada sedikit orang yang lagi berkumpul di sana.

Kemudian suara tawa itu makin lama makin keras dan lebih ebih dekat. Sekarang tawa itu ... mengancam. Itu jelas jahat, tawa manusia yang sekarang ditutup di sekitar telinga saya, semakin keras, dan lebih keras. Hei! Hanya bangun dan pergi ke atas untuk mendapatkan teman Anda! Aku terjaga. Saya mencoba untuk melakukan hal itu hanya untuk menemukan bahwa ... Aku tidak bisa bergerak, tidak otot.

Naluri saya dan pelatihan spiritual yang tidak biasa untuk orang muda tidak bisa. Saya telah berlatih yoga sejak saya masih anak muda dan sebelum meninggalkan, instruktur yoga saya telah menyebutkan sesuatu tentang orang suci India Timur bernama Ramana. Hanya dengan menyebutkan namanya terhalau energi negatif. Saya mencoba untuk mengatakan nama lantang nya dan saya sudah siap untuk mencoba sesuatu.

Saya menjadi takut kalau menemukan bahwa saya tidak bisa berbicara. Takut membeku, insting saya mengatakan kepada saya. Apa yang harus saya lakukan di tengah-tengah teror ini adalah untuk bersantai. Aku mulai pencitraan diri mengambang melalui langit malam berbintang. Sebuah tenang di tengah-tengah badai ini di sekitar saya datang saya. Saya mencoba untuk berbicara atas nama orang suci lagi dan kali ini saya bisa mulut kata (meskipun masih ada suara yang keluar) ... "Ramana". Seperti yang saya lakukan sehingga, itu seolah-olah saklar telah dimatikan.

Tawa jahat yang telah menjadi memekakkan telinga tentang telinga saya berhenti. Saya bisa bergerak dan dianggap berjalan ke lantai atas untuk teman saya, namun, entah bagaimana, aku tahu bahwa aku aman sekarang jadi saya pikir saya tidak akan membangunkannya.

Hari berikutnya, sejumlah teman teman saya datang untuk teh menyambut. Saya menceritakan kisah tentang apa yang terjadi padaku. Oh, ya, itu "Kanashibari" mereka mengatakan kepada saya, cukup apa adanya yang berarti "dibungkus perban". Itu adalah hal yang biasa yang terjadi di Jepang dimana beberapa semangat atau lain yang kebetulan roaming tentang memutuskan untuk memiliki sedikit "menyenangkan" dengan beristirahat.

Mereka melanjutkan untuk memberitahu saya cerita lain dari roh, baik menyenangkan dan jahat yang khusus dalam mengubah anak-anak di sekitar di tempat tidur mereka sehingga kepala mereka akan di mana ada kaki sudah ketika mereka terbangun. Mereka tidak terkejut sedikit oleh pengalaman saya dan tidak kesulitan percaya bahwa saya memang telah terjaga dan bahwa ini bukan mimpi. Entitas ini cenderung satu setan dilihat dari deskripsi saya, kata mereka, dan aku membayangkan bahwa siapa pun yang mendengar bahwa tertawa akan setuju. Arah dari mana tawa itu berasal, saya menyadari, telah lemari tempat tidur yang telah dipamerkan draft dingin malam sebelumnya.

Saya ambil dari pengalaman bahwa gagasan yang tenang di hadapan entitas jahat adalah strategi yang kuat. Memang, studi kemudian saya seni bela diri akan melayani untuk menggarisbawahi kesimpulan itu. Jangan menyerang ketika Anda marah," Saya pernah mendengar seorang biarawan Tibet komentar, "Anda mungkin kehilangan".
April 19, 2018   Posted by Unknown in , with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search