Kumpulan Cerita Horor Di Dunia Nyata Dan Dunia lain.

Agenreferralpoker | Kumpulan daftar nama agen judi domino poker online terpercaya





Rabu, 03 Januari 2018

PENASARAN DALAM KEINGINTAHUAN KEHIDUPAN MAKHLUK GAIB DI ALAMNYA

Keingintahuan dan rasa penasaran tentang kehidupan gaib dan metafisik mendorong sebagian orang untuk berusaha membuka mata batinnya. Cara membuka mata batin yang terbilang mudah membuat mereka mencoba coba untuk mengamalkannya. Padahal, bila tidak kuat dengan resiko yang akan di hadapi di kemudian hari yang akan di hadapi di kemudian hari, membuka mata batin justru bisa menjadi awal kesulitan bagi mereka.

Kemudian apa saja sebetulnya resiko membuka mata batin bagi orang yang sekedar coba-coba. Apa yang harus di persiapkan agar setelah berhasil membuka mata batin kita tidak harus menderita resiko kesuliatan?

Resiko Dalam Membuka Mata Batin

Sama seperti mempelajari ilmu kebatinan lainnya, mengamalkan ilmu membuka mata batin juga sebaiknya di dampingi oleh guru atau orang yang sudah berpengalaman dalam ilmu spiritual. Sudah banyak kejadian yang membuktikan bahwa membuka mata batin bukanlah hal yang sepele untuk bisa bermain-main. Resiko yang telah terjadi dari pengalaman orang yang membuktiaknnya berikut ini bisa menjadi pertimbangan sebelum anda memutuskan untuk mencoba membuka mata batin anda sendiri.
Cerita Misteri - Resiko Dalam Membuka Mata Batin Beserta Kejadian Aneh
Cerita Misteri - Resiko Dalam Membuka Mata Batin Beserta Kejadian Aneh

1. Dapat Melihat Makhluk Ghaib Secara Mendadak

Resiko membuka mata batin yang pertama adalah sering melihat makhluk ghaib secara mendadak. Resiko ini pernah kami buktikan sendiri pada awal pertama kali saya mempelajari ilmu tersebut. Meskipun setelah kami berhasil membuka mata batin, kami tidak lupa untuk menutupnya kembali, namun beberapa kali bayangan makhluk halus datang di penglihatan kamui secara tiba-tiba.

Yang paling parah, pernah suatu ketika kami mengendarai sepeda motor tiba-tiba kami melihat sosok kuntilanak menyebrang secara mendadak. Kejadian itu bahkan membuat kami kecelakaan jatuh dari motor. Setelah kami berkonsultasi ke guru kamu, menurut beliau kejadian-kejadian yang kami alami tersebut di sebabkan karena mata batin kami belum tertutup secara sempurna. Guru kami pun kemudian menutupkan rapat hingga kami tidak pernah lagi mengalami kejadian serupa hingga saat ini. Perlu di kethui bahwa menurut guru kamu, resiko inilah menjadi resiko membuka mata batin yang paling sering terjadi.

2. Sangat Muda Keserupan

Kami tidak pernah mengalami keserupan seumur hidup kami, sekalipun kami pernah membuka mata batin. Namun, beberapa orang yang kami kenal mengaku jika setelah membuka mata batin dan sengaja tidak menutupnya kembali, mereka kerap mengalami keserupan dan hilang kesadaran. Tidak pelak karena hal inilah kita sangat di wajibkan untuk segera menutup kembali tabir yang tersingkap agar di jauhkan dari beragam gangguan makhluk halus.

3. Berada Dalam Ketakutan

Bagi orang yang lemah iman, membuka mata batin sama saja dengan menjadikan diri mereka sebagai seorang penakut. Bayangan sosok-sosok astral yang mengerikan bisa terus ada dalam pikiran untuk datang menghantui di setiap kesempatan. Karena bayangan tersebut mereka kemudian kerap lemah mental, bukan hanya pada tempat angker atau yang di keramatkan, melainkan juga pada orang yang baru di kenalnya.

Sebagai catatan, perlu di ketahui bahwa resiko membuka mata batin ini hanya akan di derita oleh mereka yang imannya lemah. Jika sebaliknya, artinya untuk orang yang cukup kuat imannya, membuka mata batin justru akan membuat seseorang semakin berani, kuat mental dan percaya diri.

4. Sangat Sulit Berkonsentrasi

Karena rasa takut yang semakin besar, setelah seseorang kerap berhubungan dengan lingkungan gaib di sekitarnya maka satu hal lain yang menjadi resiko membuka mata batin adalah ia akan sering mengalami sulit berkonsentrasi. Ini adalah hal yang sangat menganggu bagi kehidupan seseorang.

5. Dapat Mengalami Gangguan Jiwa

Ini merupakan resiko yang paling fatal yang bisa terjadi pada mereka yang memaksakan diri untuk mempelajari ilmu membuka mata batin. Tidak bisa di oungkiri, telah banyak kejadian orang yang mempelajari ilmu spiritual tanpa guru akan menjadi gila dan mengalami gangguan jiwa.

Gangguan jiwa di yakini terjadi karena adanya sebagian jiwa yang hilang mangalir ke alam lain pada orang yang mengalaminya. Membuka mata batin adalah salah satu hal yang membuat itu terjadi.

Itula beberapa resiko membuka mata batin yang perlu anda ketahui dan pertimbangkan sebelum mencoba-coba membuka tabir pemisah alam di mata anda. Semoga bisa menjadi pelajaran berharga.
Januari 03, 2018   Posted by Unknown in , with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search