Kumpulan Cerita Horor Di Dunia Nyata Dan Dunia lain.

Agenreferralpoker | Kumpulan daftar nama agen judi domino poker online terpercaya





Senin, 08 Januari 2018

HANTU YANG HATI BERKERUDUNG HITAM

Cerita Bertemu Dengan Hantu Yang Baik Hati di Kontrakan Baru ini di angkat dari peristiwa yang kami alami sendiri. Tiga tahun yang lalu, kami sekeluarga terpaksa harus pindah rumah kontrakan. Pada waktu itu kami bingung harus pindah kemana dan setelah mencari-cari informasi rumah kontrakan yang kosong di sekitar tempat tinggalku, akhirnya kami menemukan satu rumah petak yang ada di sudut pertigaan jalan. Di rumah itulah cerita Bertemu Dengan Hantu Yang Baik Hati di kontrakan baru ini terjadi. Tempatnya cukup strategis untuk usaha, di pinggir jalan walaupun jalan kecil tetapi cukup ramai.

Setelah melihat situasi yang cukup ramai ini, kami pun berpikir untuk membuka usaha berjualan agar bisa membantu pendapatan keluarga, kebetulan ada etalase ngangur, pas buat untuk usaha. Tanpa banyak pikir, kami pun langsung membayar uang kontrakan kepada pemilik rumah agat kami segera bisa pindah ke rumah kontrakan yang baru tersebut.
Cerita Horor - Bertemu Dengan Hantu Yang Baik Hati di Kontrakan Baru
Cerita Horor - Bertemu Dengan Hantu Yang Baik Hati di Kontrakan Baru

Sebelum kami sekeluarga menempati rumah kontrakan yang baru itu, suamiku terlebih dahulu membersikan rumah itu dan melakukan sedikut ritual dengan membaca doa-doa untuk memohon kepada tuhan agar kami mendapat berkah darinya. Setelah itu baru kami sekeluarga pindah dan menempat rumah kontrakan itu.

Setelah semua barang-barang sudah kami pindahkan ke rumah kami yang baru, kami langsung menata semua perabot rumah, tidak terlalu lama karena barang-barang kamu memang tidak banyak. Akupun langsung meletakan etalase di teras rumah untuk tempatku untuk membuka usaha, meskipun cukup melelahkan, tapi kami senang dan merasa nyaman di rumah kontrakan kami yang baru. Pada saat itu juga aku telepon kakakku untuk di bantu modal buat usaha berjualan dan unag modal pun langsung di transfer ke rekeningku.

Setelah selesai berbelanja dan segala perlengkapan sudah selesai, aku pun langsung pulang kerumah pada waktu itu menjelang magrib. Aku langsung menata barang-barang jualan dan semua berjalan dengan lancar, semua selesai pada adzan magrib. Kemudian kami sekeluarga bersama-sama pergi ke mushalla untuk menunaikan shalat magrib berjama'ah di mushalla tersebut. Malam pun tiba usai shalat isya dan makan malam, kami segera tidur karena cukup kelelahan seharian mengatur dan menata rumah kontrakan kami yang baru dan kami pun terlelap.

Seperti biasa pada jam 12 malam aku terbangun dan aku menuju kamar mandi yang ada di sebelah dapur untuk mengambil air wudhu untuk melakukan shalat malam. Pada saat membuka kelambu pintu dapur aku terkejut, ada sosok wanita berkerudung hitam berdiri di dapur melihatku. " Astaghfrullahal Adzim ", " jangan takut, aku sengaja untuk menemuimu, namaku Siti, aku juga tinggal di rumah ini, tapi aku tidak akan mengganggumu dan semua keluargamu. Aku suka kalian tinggal rumah ini, kalian rajin shalat dan mengaji, dan aku akan membantu usahamu. Insya Allah lancar dan beruntung. Assalamu'alaikum", kata wanita itu yang langsung menghilang. "Wa'alaikumussalam" jawabku. Dengan dada masih berdebar karena rasa kaget bercampur tkut, aku menuju kamar mandi dan mengambil air wudhu, kemudian aku melakukan shalat malam dan berdoa sebisaku. Usai shalat malam dan berdoa dan akupun kembali tidur.

Kami pun terbangun pada saat tarhim di kumandangkan di mushalla, pertanda sebentar lagi waktu shubuh tiba. Kami segera bergiliran mandi dan bersiap-siap menunaikan shalat shubu berjama'ah di mushalla dan setelah siap berjama'ah aku mempersiapkan sarapan pagi. Setelah aku mengantar anak kesekolah dan kembali kerumah untuk membuka usaha, pada waktu itu saya masuk kedalam rumah tiba-tiba saja Siti tersenyum kepada ku dan aku pun kembali membalasan senyumannya. Usaha aku pun jadi ramai pembelinya dan aku bersyukur serta berterima kasih kepada hantu siti yang baik hati.
Januari 08, 2018   Posted by Unknown in , with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search