Kumpulan Cerita Horor Di Dunia Nyata Dan Dunia lain.

Agenreferralpoker | Kumpulan daftar nama agen judi domino poker online terpercaya





Jumat, 05 Januari 2018

MATI KARENA DI BAKAR HIDUP-HIDUP

Saya tinggal di sebuah desa sodong dan kalian pernah dengar begal yang di bakar hidup-hidup oleh warga setempat, karena pada saat itu ada salah astu warga yang tertembak dengan senjata api yang di bawah begal tersebut. Pada saat waktu begal berhasil tertangkap dan di introgasi sama warga, dia malah senyum-senyum dan nantangin para warga, kemudian para warga menjadi emosi dan mereka pun mengajar begal tersebut hingga babak belur. Tapi anehnya dia masih bisa tertawa. Begal tersebut memiliki ilmu kebal dan pada saat warga menghajar dengan bambu, kayu, bahkan dengan batu yang sangat besar pun yang anehnya kepala begal itu pun tidak terluka sama sekali. Warga kemudian sadar kalau seperti ini terus cuma buang tenaga, meraka pun akhirnya untuk memutuskan untuk membakar begal tersebut dan di seret dengan tali tambang yang di kaitkan ke sebuah motor untuk menuju lapangan dan di bakar hidup-hidup. Semenjak kejadian itu desa kami mulai tidak tenang lagi banyak sekali kasus kesurupan, khususnya orang yang sudah menyasikkan proses pembakaran begal.
Cerita Misteri - Arwah Yang Penasaran Dari Seorang Begal Kepada Warga
Cerita Misteri - Arwah Yang Penasaran Dari Seorang Begal Kepada Warga

Menurut orang pintar, di desa kami ini arwah begal tersebut tidak iklas karena ada bagian dari tubuhnya yang hilang. Organ tubuh dari begal tersebut yang hilang adalah kuping kanannya dan 1 gigi depannya, dia meminta warga untuk mencari organ tubuh yang hilang itu. Awalnya para warga menolaknya tapi kemudian gangguan dari arwah begal itu semakin parah saja. Dari hari ke hari pasti ada warga yang sering sekali kesurupan bahkan ada salah satu warga kita yang tewas karena menabrak gardu jalan. warga yang menabrak gardu itu adalah tempat begal yang di bakar oleh para warga hidup-hidup, bahkan saya sendiri pun pernah mendengar suara lelaki yang teriak tidak jelas pada saat malam hari. Suara teriakan nya itu seperti orang yang benar-benar tersiksa, pertama saya berpikir hanya orang gila, tapi pada waktu saya mengecek keluar ternyata  tidak ada siapa-siapa.

Ternyata di depan rumah saya kosong sama sekali tidak ada orang, saya pun tau kalau yang teriak itu adalah arwah si begal tersebut. Kemudian saya cepat-cepat lari dan masuk ke dalam kamar dan cepat-cepat tidur. Sudah hampir 1 bulan warga di teror, karena sudah tidak kuat dan di khawatirkan akan lebih banyak korban lagi yang tewas dan banyak juga warga yang sudah stres dengan kelakuan arwah si begal. Beberapa warga memutuskan untuk menuruti permintaan arwah begal. kemudian para warga setempat mencari telinga dan gigi tapi tidak ketemu juga, "iyalah tidak bakalan ketemu kejadiannya sudah lumayan lama" sahut salah satu warga. "Ke rumah orang pintar di desa kami saja dan kita bertanya dulu dengan beliau solusinya bagaimana? 

Sambung salah satu warga dan menurut orang pintar kuping dan gigi itu bisa di ganti sama kepala sapi, pisang, kopi dan kembang 7 rupa atau sesajen dan yang paling penting do'a buat arwah agar tenang di sana. Di lakukan la pengumpulan dana untuk membeli 1 ekor sapi dan lain-lain, kemudian kita lakukan tahlilan 7 hari berturut-turut di lokasi pembakaran dan semenjak itu tidak ada lagi gangguan dari arwah begal tersebut.
Januari 05, 2018   Posted by Unknown in , with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search