Kumpulan Cerita Horor Di Dunia Nyata Dan Dunia lain.

Agenreferralpoker | Kumpulan daftar nama agen judi domino poker online terpercaya





Kamis, 18 Januari 2018

BERWISATA YANG MENYERAMKAN PADA MALAM HARI

Sekarang sudah tidak jaman lagi manusia takut kepada hantu, jangankan untuk bertemu, sampai sarang mereka pun berani untuk di samperin. Tapi ini semua bukanlah kebetulan, hanya sebuah tempat wisata hantu yang menarik di berbagai negara. Khusus buat anda yang pemberanidan tidak takut dengan apa pun termasuk makhluk ghaib, wisata berhantu ini tentu akan sangat menantang dan bisa anda referensi untuk liburan akhir lebaran nanti.

Jarang-jarang kan berwisata ke tempat anti mainstream dan unik, ingin tahu di mana saja anda bisa menemukan tempat wisata menyeramkan tersebut? Berikut ini tempat-tempat bertemu hantu pada saat berwisata :
Cerita Horor - Bertemu Hantu Pada Saat Berwisata
Cerita Horor - Bertemu Hantu Pada Saat Berwisata

1. Kuil Hantu Mae Naak Phra Khanong di Thailand

Sebelum dijadikan tempat wisata mistis oleh para wisatawan lokal maupun mancanegara, Kuil Hantu Mae Nak yang berada di Bangkok, Thailand memang memiliki kisah nyata seram di masa lalunya.

Diceritakan bahwa pada 100 tahun lalu ada seorang wanita cantik bernama Nang Naak, dia dikenal juga sebagai kembang desa dan menikah pada seorang pria tampan bernama Maak. Perkawinan mereka begitu romantis sampai tragedi naas itu terjadi.

Maak sang suami tiba-tiba mendapatkan tugas wajib militer untuk membela negaranya. Padahal istrinya saat itu tengah hamil besar. Hari demi hari pun berlalu, Naak selalu setia menunggu sang suami pulang dari medan perang. Sampai akhirnya tiba bagi Naak, untuk melahirkan anak pertamanya tersebut. Naas! dalam prosesi melahirkan, Nak dan anaknya meninggal dunia.

Semenjak itu, konon menurut cerita dari masyarakat asli Thailand, arwah Naak masih terus bergentayangan menunggu pujaan hatinya pulang. Alasannya simple, Naak begitu mencintai suaminya. So sweet banget, tapi tetap aja seram hahaha.

Pada suatu hari ternyata suami Naak yang dianggap oleh masyarakat tewas dalam pertempuran, tiba-tiba pulang kerumah. Dan Maak sendiripun tidak mengetahui bahwa istrinya sudah meninggal sejak lama. Atas ketidaktahuan tersebut, Naak pun tetap memperlakukan hal yang sama kepada istri hantunya, garuk sana garuk sini.

Hal ini terus berjalan sampai berbulan-bulan sampai akhirnya Maak tak sengaja mengetahui bahwa istrinya yang selama ini kerap dijadikan kuda-kudaan, ternyata sudah jadi hantu, begitupun dengan anaknya.

Bercampur rasa takut dan tak ingin menyinggung hati istrinya, Maak diam-diam pergi ke para biksu agar mau mendoakan arwah gentayangan istrinya pulang ke akhirat. Usaha itu tidak berhasil, Maak malahan membunuh biksu-biksu tersebut. Dan bukan hanya mereka saja, para dukun sakti yang didatangkan pun tidak ada yang berhasil mengalahkan kekuatan Naak.

Sampai suatu ketika ada biksu muda bernama Somdej Phra Puttajan yang sedang bermusafir di desa itu, akhirnya ia berhasil membujuk arwah Naak agar mau pulang ke akhirat. Naak mau memenuhi permintaan itu dengan syarat, biksu tersebut mau membuatkan sebuah kuil untuk mengenang dirinya.

Dan sampai kini pun kita bisa melihat Kuil Naak yang berada di seberang komplek persembahyangan umat Buddha Kuil Mahabute, pinggir kanal Phra Khanong Bangkok. Legenda tentang Naak sendiri masih diyakini oleh masyarakat Thailand sampai sekarang. Banyak mereka yang datang memberikan sajen untuk meminta peruntungan, nomor undian sampai para remaja pria yang ingin pergi mengikuti wajib militer.

Namun sangat dilarang keras bagi para wanita yang sedang hamil ke kuil hantu ini, sebab menurut kesaksian masyarakat disana, sudah pernah kejadian beberapa wanita hamil selepas pulang dari Kuil Naak langsung mengalami keguguran.

2. Haunted Tokyo Tours di Jepang

Buat anda yang penasaran ingin mencoba wisata hantu di Jepang, anda wajib untuk berkunjung ke tempat mengerikan yang satu ini. Berlokasi di kota Tokyo, bernama Haunted Tokyo Tours. Disini anda bisa merasakan seramnya tempat-tempat sejarah yang ada di kota-kota tak berpenghuni dan dikenal oleh masyarakat sejak dulu, dimana tempat ini sering terjadi penampakan hantu. Bukan hanya dari kesaksian masyarakat saja.

Lokasi-lokasi yang dijadikan tempat wisata tersebut memang benar berhantu dan telah diuji oleh para paranormal di Jepang. Haunted Tokyo Tours sendiri menyediakan berbagai jenis paket wisata hantu yang bisa dinikmati para traveller yang bernyali besar untuk menikmati wisata hantu ini.

Anda bisa memilih beberapa jenis paket seperti Ghosts and Goblins of Old Tokyo dan Blood of Samurai. Dan bagi pengunjung yang sudah mengambil paket wisata hantu akan diajak berkeliling di tempat-tempat yang tidak diragukan lagi berhantu.

Jika anda ingin mencoba wisata ini, anda cukup merogoh kocek biaya sebesar 3.000 Yen atau sekitar 338 ribu rupiah. Tur tersebut akan memakan waktu selama 2 jam sampai 3 jam dan satu kelompok akan selalu di dampingi pemandu wisata. Bagaimana? Tertarik untuk mengunjunginya?

3. The Rocks Ghost Tours di Australia

Tidak kalah dengan yang ada di Jepang, paket wisata menemui hantu di The Rock Ghost juga sangat menyeramkan. Tempat wisata yang berada di balik keindahan kota Sydney, Australia ini menyimpan cerita mistis tersembunyi di dalamnya. Berawal dari cerita keluarga Brian yang awalnya mempunyai rumah sewaan di sekitaran The Rock, konon ia dan istrinya sering mengalami kejadian-kejadian aneh di rumahnya tersebut.

Cerita ini lama-kelamaan berkembang dan jadi populer di masyarakat. Tidak tahu itu kisah nyata apa bukan, Brian pun segera mengeluarkan jurus aji mumpung. Yakni menyulap rumah sewaannya menjadi eskpedisi yang tidak biasa, dengan menawarkan wisata hantu yang ia namakan The Rock Ghost Tours.

Ada 3 paket pilihan bertemu hantu yang ditawarkan, diantaranya Ghost Team Building, Adult Nightly Tour dan Halloween Tour. Namun untuk dapat menikmati wisata seru ini hanya diadakan menjelang tengah malam. Cukup membayar 42$ australia saja, para wisatawan bisa menikmati sensasi mistis jalan-jalan ke rumah angker selama 2 jam.

4. Mau Bertemu Hantu John Lennon?

Jika anda kebetulan akan berlibur ke Amerika Serikat tepatnya di kota New York, anda bisa menyempatkan diri mengikuti Ghost Tours of New York sebagai uji nyali. Di tempat wisata menarik satu ini, kita bisa jalan-jalan ke gedung-gedung kosong dan pemakaman tak bertuan yang dikenal sangat berhantu.

Konon, salah satu wisatawan yang pernah mengikut tur tersebut sempat melihat penampakan hantu dari seorang personil band legendaris John Lennon, sang vokalis The Beatles.
Januari 18, 2018   Posted by Unknown in , with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search