Kumpulan Cerita Horor Di Dunia Nyata Dan Dunia lain.

Agenreferralpoker | Kumpulan daftar nama agen judi domino poker online terpercaya





Selasa, 23 Januari 2018

BAYANGAN HITAM YANG MERASUKI TUBUH MANUSIA

Mungkin tidak semua orang percaya dengan keberadaan makhluk halus. Karena memang tidak semua manusia bisa melihat atau bahkan merasakan kehadiran mkhluk halus. Sebenarnya, dalam kitab suci Al-Qur'an juga di jelaskan bahwa memang manusia hidup berdampingan dengan makhluk halus, tidak tau itu jin aatau setan.

Meskipun memiliki alam yang berbeda, namun tidak jarang makhluk halus itu mencoba berinteraksi dengan manusia atau bahkan merasuki tubuh manusia. Namun tidak semua manusia bisa di rasuki oleh hantu, karena konon hanya manusia yang pikirannya tengah kosong dan tertidurlah yang hanya bisa di rasuki oleh hantu.
Cerita Horor - Hantu Yang Merasuki Tubuh Manusia Pada Saat Sedang Tidur
Cerita Horor - Hantu Yang Merasuki Tubuh Manusia Pada Saat Sedang Tidur

Baru-baru ini beredar video yang cukup menyeramkan, di mana video tersebut memperlihatkan dengan jelas detik-detik makhluk halus merasuki tubuh manusia. Tidak benar atau tidak, kejadian tersebut di abadikan oleh seorang pria melalui kamera tersembunyi di dalam kamarnya. Melalui video tersebut terlihat jelas bahwa sesosok bayangan hitan yang secara perlahan mulai merasuki tubuh sang pria.

Namun bukannya tanpa sengaja pria tersebut meletakkan cctv di dalam kamarnya, karena memang sebelum-sebelumnya ia kerap mengalami kejadian aneh di rumahnya, terutama di kamar tidurnya. Untuk mengetahui sesuatu yang terjadi, ia pun kemudian memutuskan untuk memasang kamera cctv di dalam kamarnya.

Perjuangan pun membuahkan hasil, karena ia berhasil mendapat rekaman detik-detik makhluk halus yang merasuki tubuhnya pada saat ia sedang tertidur pulas. Namun setelah mengalami kejadian tersebut, sang pria tidak mengalami keanehan pada tubuhnya. Hanya saja pada saat bangun tidur tubuhnya terasa lebih berat dan capek dari hari-hari biasanya.

Meskipun sudah di buktikan dengan rekaman video cctv, namun sang pria kabarnya masih belum puas dengan apa yang ia lihat. Karena kabarnya ia semakin sering di ganggu oleh makhluk halus pada saat sedang berada seorang diri di dalam rumah.

Untuk sekedar tips, saat berada di tempat sepi atau sedang berdiam seorang diri, usahakanlah jangan pernah melamun atau tidak putarlah sebuah lagu untuk menemani kesepian anda. Karena memang makhluk halu sering merasuki tubuh manusia yang pikirannya kosong atau yang bisa di sebut dengan melamun.
Januari 23, 2018   Posted by Unknown in , with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search