Kumpulan Cerita Horor Di Dunia Nyata Dan Dunia lain.

Agenreferralpoker | Kumpulan daftar nama agen judi domino poker online terpercaya





Selasa, 16 Januari 2018

"KETIKA KUNTILANAK BERTEMU DENGAN MANUSIA AKAN SIAL"
Mitos yang beredar di masyarakat, makhuk halus yang bernama kuntilanak sangat menyukai aroma pohon kantil. Karena, makhluk gaib penyuka anak-anak ini sering menjadikan pohon besar ini sebagai tempat tinggal. Tapi mitos itu, tentang seorang pria yang ingin membuktikan mitos yang berkembang di masyarakat, dengan menanam pohon kantil di halaman rumahnya. Pria tersebut bernama Azis dan keberadaan pohon itu pula yang membuat rumahnya tersebut yang semakin kelihatan seram.

Setahun lalu, mitos yang beredar di masyarakat terbukti dan Azis berhasil melihat kuntilanak penunggu pohon kantil. Ceritanya tengah malam yang pekat, ia pergi ke kamar mandi yang berada di luar rumah yang tidak jauh dari pohon kantil tersebut berdiri. Kamar mandinya tidak memiliki atap, sehingga dapat melihat pemandangan langit, karena merasa letih, Azis pun menyiramkan tubuhnya dengan air. Tanda keberadaan kuntilanak sebenarnya sudah terasa, namun karena tidak ada rasa takut, Azis menganggap biasa saja.
Cerita Horor - Kuntilanak Yang Berada di Pohon Kantil
Cerita Horor - Kuntilanak Yang Berada di Pohon Kantil

Azis mendengar suara merdu seorang wanita yang melantungkan lagu dan suaranya enak di dengar, yang tidak mau ambil pusing ketika itu. Setelah membersihkan tubuhnya Azis pun masuk ke dalam rumah dan malam itu tidak seperti biasa, Azis begitu sulit memejamkan mata, padahal besok pagi ia harus bekerja.

Setengah jam kemudian, Azis merasa dingin ingin buang air kecil, kemudian ia pun kembali ke kamar mandi. Sambil menikmati pembuangan air kecil, mata Azis jelalatan hingga penglihatannya menerawang sampai ke atas. Alangkah terkejutnya Azis ketika melihat sosok putih di atas pohon kantil dan ia coba menajamkan penglihatan. Apa yang di pikirkan dan lihatnya terjadi sama, sosok makhluk halus duduk di pohon tersebut.

"Dia Kuntilanak yang sedang duduk membelakangi dan wajahnya tidak terlihat dengan jelas, rambutnya yang panjang terurai, sementara kakinya tidak kelihatan. Meski di kejutkan dengan penampakan tersebut, namun Azis tetap tenang. Kemudian ia perlahan meninggalkan kamar mandi untuk membangunkan istrinya. "Dek mau melihat kuntilanak yuk biar saya tunjukan".

Karena ingin melihat kuntilanak istri Azis pun berjalan keluar rumah meski masih merasakan kantuk. Tapi sayang, ketika mereka berada di luar rumah, kuntilanak yang di temukan Azis tidak ada lagi di tempatnya. Meski sudah berhasil membuktikan mitos di masyarakat, namun Azis tetap membiarkan keberadaan pohon kantil itu. Azis berkata, jika bertemu dengan makhluk halus, manusia akan memperoleh keberuntungan. "Biar saja, kan dia yang sial ketika jumpa dengan kita"
Januari 16, 2018   Posted by Unknown in , with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search