Kumpulan Cerita Horor Di Dunia Nyata Dan Dunia lain.

Agenreferralpoker | Kumpulan daftar nama agen judi domino poker online terpercaya





Selasa, 09 Januari 2018

DI NEGERI JEPANG MEMILIKI HANTU YANG MENYERAMKAN DAN TIDAK KALAH DENGAN INDONESIA

Apabila berbicara tentang Jepang, maka salah satu hal yang langsung kita ingat adalah cerita horor dan mistis yang banyak berkembang di sana. Sebab Jepang merupakan salah satu negara yang kental akan mitologi dan kepercayaan layaknya negeri kita, Indonesia. Oleh sebab itu, rasanya tak akan bosan apabila kita membahas mengenai hantu Jepang super mengerikan yang dipercaya kerap menghantui banyak masyarakat Jepang. Lantas kira-kira hantu Jepang apa saja yang dikatakan paling menyeramkan? Berikut ini beberapa hantu yang menyeramkan di jepang

1. Kasabake

Salah satu hantu Jepang yang dikenal sangat menyeramkan adalah Kasabake. Konon katanya, Kasabake memiliki wujud mirip dengan payung yang hanya memiliki satu mata dan lidah yang menjulur keluar. Hantu yang dikenal gemar bermain dengan anak kecil tersebut memiliki sebuah kaki di bagian gagang payung. Kaki tersebut menggunakan alas berupa sandal kayu atau yang lebih dikenal dengan sebutan geta. Rakyat Jepang percaya bila Kasabake kerap terbang saat hujan turun.
Cerita Horor - Hantu Yang Menyeramkan Di Negeri Sakura
Cerita Horor - Hantu Yang Menyeramkan Di Negeri Sakura

2. Rokurikubi

Satu lagi hantu Jepang yang dikenal begitu menyeramkan. Sosok tersebut dikenal dengan sebutan Rokurokubi. Rokurokubi merupakan sosok hantu Jepang yang konon katanya memiliki lahar yang sangat panjang. Menurut mitos, Rokurokubi merupakan sosok manusia yang dulunya pernah mendapatkan hukuman lantaran telah melanggar sebuah pantangan yang dilarang oleh agama Buddha. Di siang hari, Rokurokubi terlihat seperti manusia pada umumnya. Bahkan, sosok hantu ini diketahui memiliki keluarga. Namun, semua itu berubah saat malam datang, sebab saat itu ia akan berubah menjadi sosok hantu menyeramkan yang memiliki leher panjang. Lebih seramnya lagi, keluarga si hantu ini tidak tahu menahu apabila ia dapat berubah menjadi sosok makhluk yang begitu menyeramkan di malam hari. Ia akan menakut-nakuti manusia yang mabuk atau tengah tertidur pulas dengan melepas leher mereka. Parahnya, ia juga dikabarkan kerap menghisap darah manusia.

3. Aka Hanten

Aka Hanten merupakan sosok hantu pria yang memiliki wajah rupawan. Bahkan, banyak sekali gadis yang jatuh hati padanya. Biasanya, ia menggunakan ketampanannya sebagai senjata untuk membuat si gadis incaran yang jatuh hati padanya mau menuruti apa katanya. Untuk melancarkan akal bulusnya tersebut, maka Aka Hanten kerap menutup wajahnya dengan sebuah topeng berwarna putih. Ia kemudian menculik gadis cantik yang telah ia incar dan gadis tersebut kabarnya tak akan pernah bisa lagi ditemukan oleh orang tuanya. Sosok hantu ini kemudian menawari si korban untuk mengenakan jubah merah. Jika si korban bersedia, maka ia akan segera mengenakan jubah merah tersebut pada si korban, kemudian menghancurkan baju si korban lantas menguliti tubuh si korban.

4. Onibaba

Onibaba merupakan sosok hantu Jepang yang dikenal suka memakan manusia. Konon katanya, Onibaba tinggal di sebuah gua kecil yang terletak di daerah Adachigahara. Sosoknya nampak begitu menyeramkan lantaran ia memiliki rambut yang acak-acakan serta mulut yang selalu menganga sagat lebar. Ia kadang juga memegang pisau sambil duduk. Di sampingnya, telah ada benang dan panci yang telah diisi dengan rebusan air. Guna melancarkan tipu dayanya, ia kerap menyamar sebagai nenek tua yang nampak sendirian. Ia akan membunuh korban dengan mengambil ginjal dan hati korban secara hidup-hidup. Ia kemudian merebus organ tersebut lantas memakannya dengan lahap. Selain memakan ginjal dan hati, Onibaba juga kerap meminum darah dari janin manusia.
Januari 09, 2018   Posted by Unknown in , with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search