Kumpulan Cerita Horor Di Dunia Nyata Dan Dunia lain.

Agenreferralpoker | Kumpulan daftar nama agen judi domino poker online terpercaya





Senin, 29 Januari 2018

PERMAINAN YANG MEMPERTARUHKAN NYAWA

Di jepang ada sebuah permainan memanggil arwah yang di kenal dengan nama Kokkuri San, dalam permainan ini di butuhkan sebuah kertas bertuliskan huruf-huruf hiragana dan sebuah koin. Telunjuk masing-masing peserta  harus menempel pada koin di atas kertas, setelah mantra pemanggil di bacakan, koin akan bergerak untuk menandakan bahwa ada arwah yang datang.

Peserta permainan bebas bertanya apa saja selama permainan. Beberapa cerita menyebutkan bahwa permainan ini dapat memberi tahu tanggal kematian para pesertanya dan yang harus di ingat selama bermain Kokkuri San, para peserta tidak boleh lupa mengucapkan selamat tinggal, setelah permainan selesai atau mereka akan di hantui terus-menerus.
Cerita Horor - Permainan Untuk Pemanggilan Arwah Atau Kokkuri San
Cerita Horor - Permainan Untuk Pemanggilan Arwah Atau Kokkuri San

Cara lain agar selamat dari gangguan arwah ini adalah peralatan pemainan tersebut harus di buang dalam waktu tertentu, atau membelanjakan koin yang di pakai saat bermain. Jika tidak para peserta akan di hantui terus menerus dan dapat berakibat pada kematian. Mantra adalah "Kokkuri San, Kokkuri San, oide kudasai (Datanglah)".

Berikut ini akan kami jelas kan Cara Bermain Kokkuri San :

  • Ambil selembar kertas kosong dan gambarlah pintu gerbang tradisional Jepang di bagian atas dengan tinta merah. Tulislah kata "Ya"dan "Tidak" pada kedua sisi pintu gerbang tersebut. Di bawahnya, tulis satu barus nomor dari 0 s/d 9 dan tiga baris huruf dari A s/d Z, huruf hiragana.
  • Buka jendela atau pintu sehingga sosok arwah tersebut bisa masuk ke dalam ruangan. Pintu gerbang yang di gambar tadi memiliki makna yaitu sebuah kuil Shinto dan Kokkuri San akan msuk dan keluar melalui pintu gerbang tersebut.
  • Tempat koin di pintu gerbang dan setiap orang harus meletakkan jari telunjuk mereka pada koin
  • Ucapkan mantranya
  • Peserta yang melakukan permainan ini dapat menanyakan apapun, termasuk tanggal kematian para peserta. Koin akan berpindah untuk menjawab pertanyaan yang di tanyakan.
  • Untuk mengakhiri permainan, peserta harus bertanya kepada Kokkuri San untuk meninggalkan rumah dengan mengatakan "Kokkuri San, Kokkuri San silakan kembali ke rumah. Koin akan pindah ke "Ya" dan kemudian kembali ke gambar pintu gerbang
  • Ketika sudah yakin sosok arwah tersebut telah meninggalkan permainan ini, peserta harus menghancurkan semua peralatan yang di pakai dalam permainan ini. Tidak tahu merobeknya berkeping-keping atau membakarnya. Peserta juga harus membelanjakan koin yang di gunakan sebelum hari berikutnya.
Januari 29, 2018   Posted by Unknown in , with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search