Kumpulan Cerita Horor Di Dunia Nyata Dan Dunia lain.

Agenreferralpoker | Kumpulan daftar nama agen judi domino poker online terpercaya





Senin, 22 Januari 2018

PUSAKA KERIS SEMAR MESEM
Mendengar kata "Semar" mungkin saja ingatan kita segera menuju pada satu di antara tokoh dalam dunia pewayangan. Dalam dunia pewayangan terutama yang di tanah jawa, semar senantiasa ada ketika "goro-goro" di mana saat berlangsung kerusuhan, keguncangan serta kuru-hara semar ada serta jadi tokoh utama yang dapat memberi jalan keluar yang bijak atas perseteruan yang berlangsung pada pandawa serta kurawa.

Semar dalam dunia pewayangan mempunyai 3 orang anak yaitu Gareng, Petruk dan Bagong. Semar sendiri di gambarkan sebgai seseorang dewa yang menjelma menjadi seseorang " abdi, pelayan, pembantu, penghibur" untuk seisi alam. Di mana dalam mitos dunia pewayangan semar lahir dari telur yang menetas sendiri berbarengan dua makhluk tertua yaitu Batara Guru serta Togog. Oleh karena itu semar telah ada sebelumnya orang jawa, hingga semar di akui menempel pada kehidupan orang jawa hingga sekarang ini.
Cerita Misteri - Pusaka Keris Semar Mesem Yang Menyimpan Rahasia Besar Yang Terpendam
Cerita Misteri - Pusaka Keris Semar Mesem Yang Menyimpan Rahasia Besar Yang Terpendam

Lantas apa hubungan dengan "Pusaka Keris Semar Mesem"? Semar Mesem di kenal sebagai satu ajian pengasihan yang di pakai unutk memikat pihak "Lawan". Dengan ajian Semar Mesam yang arti dalam bahasa indonesia Semar Mesem, jadi di inginkan orang di sekitar bakal suka pada kita. Mungkin saja ini ada hubungannya dengan sikap mesem atau tersenyum, di mana orang yang tersenyum pastinya lebih enakdi lihat mata dari pada orang yang tidak tersenyum.

Termasuk juga dalam kelebihan yang jadikan keris ini tidak sama di antaranya yaitu :

  • Pusaka Keris Semar Mesem adalah pusaka penarikan gaib, hingga bertuah tambah lebih tinggi apabila di banding pusaka lain.



  • Pusaka Keris Semar Mesem di jaga oleh Abdi Ismaya, khodam berusia beberapa ribu tahun yang lalu dan bakal senantiasa seria mengikuti semua hajat anda.


  • Walau adalah hasil penarikan gaib serta berkhodam beberapa ribu tahun, Pusaka Keris Semar Mesem begitu ama di pakai lantaran sudah di pagari dengan cara supranutral.


  • Pusaka Keris Semar Mesem adalah fasilitas yang begitu praktis, pas di gunakan oleh anda yang tidak mau ribet menjaga pusaka. Sebab pemakaiannya begitu gampang, bahkan juga tanpa ada puasa.


  • Terkecuali bebas kemungkinan serta bebas resikonya, Pusaka Keris Semar Mesem juga bebas pantangan. Anda yang memilikinya tidak perlu mencemaskan beberapa hal spesifik seperti umumnya yang memiliki pusaka bertuah yang belum di pagari.


  • Satu di antara faedah paling utama Pusaka Keris Semar Mesem yaitu sebagai fasilitas pesugihan, namun tidak seperti fasilitas pesugihan yang lain, Pusaka Keris Semar Mesem tidak mempersyaratkan tumbal berbentuk apa pun.


  • Terkecuali memperoleh Pusaka Keris Semar Mesem sebagai pegangan, anda akan di turunkan Ajian Semar Mesem Sukmo yang di sebut aji pengasihan nomer wahid di jagad supranatural.


  • Mempunyai Pusaka Keris Semar Mesem sebagai pegangan tidak bertentangan dengan ajaran agama, lantaran manfaatnya cua untuk fasilitas. Semuanya yang nanti anda dapatkan tetaplah adalah barokah yang bersumber dari tuhan.


Anda bisa mewariskan Pusaka Keris Semar Mesem, apabila satu waktu kelak terasa tidak akan memerlukan fasilitas ini. Baik pada anak, cucu, kerabat ataupun saudara, yang utama anda meyakini kalau orang yang mewarisi Pusaka Keris Semar Mesem ini mempunyai kemauan serta maksud yang baik dan berguna.
Januari 22, 2018   Posted by Unknown in , with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search