Kumpulan Cerita Horor Di Dunia Nyata Dan Dunia lain.

Agenreferralpoker | Kumpulan daftar nama agen judi domino poker online terpercaya





Rabu, 24 Januari 2018

PENAMPAKAN KUNTILANAK YANG SEDANG BERGANTUNGAN

Sebagai seorang petualang pastilah sering sekali takut jika kita bakalan di ganggu makhluk halus, jika lagi naik gunung malam-malam. Begitu juga selama aku bereksplore aku belum pernah sekalipun tatapan langsung atau sekedar melihat sesuatu yang aneh dan hanya bisa di lihat orang tertentu. Takut itulah perasaanku sekarang, padahal dulu yang namanya hantu itu aku tidak terlalu percaya tapi setelah tau sendiri hantu itu ada pasti akan jadi cerita terseram tersendiri. Sebenarnya sangat salah jika kita takut sama ciptaan Tuhan yang lain itu, tapi yang namanya manusia pasti akan bisa takut pada sesuatu, karena kita makhluk sempurna yang mempunyai akal dalam punya rasa takut.

Sebenarnya bukan pertama aku mengalami keanehan-keanehan seperti halnya mimpi pas mendaki di lawu pertama kali tentang prajurit yang berpakaian telanjang dada yang berlarian mengejar seseorang, ternyata 1,5 tahun kemudian aku baru tau jika mimpi itu merupakan bunga tidur dari penunggu gunung lawu setelah aku mendaki ke 2 kalinya dan seorang temanku kesambet hantu waktu naik ke gunung lawu. Pada saat itu kita sudah sampai di warung di sendang derajat dan kita hanya di ceritain asal mula sumur dan petilasan. Kaget juga saat dengar cerita yang mirip sekali sama dengan bunga tidurku 1,5 tahun yang lalu yang katanya kalau mimpi itu nantinya akan kesini lagi dan benar-benar terjadi padaku yang membuatku merinding kalau aku telah bermimpi seperti itu.
Cerita Horor - Hantu Kuntilanak Yang Sedang Gantung Diri Di Dalam Kamar Kost
Cerita Horor - Hantu Kuntilanak Yang Sedang Gantung Diri Di Dalam Kamar Kost

Boleh percaya boleh tidak jika kita sudah pernah melihat barang yang aneh pastilah bakalan sering ngamalin yang aneh-aneh, begitu juga pengalaman ku yang pertama kali kau melihat sesosok kuntilanak yang jelas kalau namanya kuntilanak. kejadian ini waktu aku kuliah semester awal di jogja. Sebenarnya aku di hantui oleh kuntilanak di kost an teman ku yang dulunya juga sempat ngekos bersama temanku itu. Jadi pada saat kuliah pertama kita sempat satu kamar bertiga bersama teman-teman ku yang bernama Azis, Cipto dan aku sendiri. Tidak tau selama kita bareng di kamar kost kita tidak pernah merasakan hal yang aneh, padahal kadang seram juga saat itu di belakang kost an mereka adalah kuburan.

Jadi setelah hampir 1 bulan kita ngekos bersama akhirnya aku pun dapat kost an baru, namun Azis dan Cipto tetap di kost an yang lama dan akhirnya mereka punya kamar sendiri-sendiri. Cipto di kost an belakang yang langsung dapat melihat ke pohon-pohon bambu di samping kuburan, tapi tidak tau kenapa aku sering sekali menginap di kost an Cipto, sepertinya karena kita dulu sering bersama-sama tapi karena kita tidak dapat kost an yang setempat, terpaksa aku yang mengalah. Ya sekalian kuliah bersama dan malam kost an Cipto sebagai basecamp tapi kalau siang kost an ku yang jadi bacecamp kost yang paling dekat sama tempat kuliah.

Kejadian melihat hantu kuntilanak saat itu aku sudah tertidur lelap di kamar Cipto setelah kita capek kerjakan laporan dan aku tertidur dari jam 20:35. Aku tidur sangat lelap sampai malam itu aku merasa ada yang mengganjal di pikiran ku, ternyata karena aku belum isya an saat itu. Karena ada niat baik dan untuk menenangi hati walau jam menunjukkan pukul 00:30 akupun bergegas ke kamar mand yang jaraknya cukup jauh di bagian depan kost Cipto, jadi aku oun harus melewati lorong yang banyak di gunakan untuk parkiran motor teman-teman kost. Cukup gelap memang, karena cuma ada beberapa lampu kecil, aku pun melenggang tanpa rasa dosa, pada waktu nyampai di perempatan lorong ( ke kiri menuju rumahnya saudara pemilik kost dan kekanan menuju ruang kamar mandi ibu kost sedangkan kamar mandi anak kost berada di ujung baru ke kanan.

Iseng-iseng aku bernyanyi-nyanyi saat itu dan sambil menuju ke kamar mandi pada waktu perempatan lorong aku menoleh kekiri dan apa yang aku lihat itu sunggu di luar dugaanku ternyata sesosok wanita berbaju serba putih dengan rambut terurai panjang yang sedang sedang menggantung di teras depan rumah saudara dari ibu kost. Sambil kucek-kucek mata aku pun mencoba melihat dengan memelototinya karena mungkin hanya halusinasiku saat itu, karena lorong yang ke kiri cukup gelap dan masyaallah ternyata aku benar-benar tau itu hantu, setelah aku meliaht wajahnya ternyata tidak ada sama sekali alias pucat tanpa ada mata, mulut dan hidung. Langsung aku merinding saat itu komat kamit baca doa dan segera cepat-cepat lari ke kamar madni, jujur saja saat itu aku yang ingin buang air yang tidak tertahan lagi, kemudian langsung terkencing-kencing, wudhu pun aku sekenanya sambil lihat kebelakang siapa tau hantu itu mengikuti ku dan aku pun lari sekencang-kencangnya waktu melawati lorong tanpa lihat lokasi si hantu itu lagi.

Sepertinya waktu berhenti saat itu aku sampai depan kamar Cipto tidak tau keringat campur air akupun segera masuk dan karena aku terburu Cipto sempat terbangun dari tidur dan menanyakan aku kenapa aku ngos-ngosan dan ketakutan, jujur saat itu aku pucat banget ketakutan, sambil terbata-bata aku pun menjawab kalau aku habis wudhu dan selesai sholat aku pun langsung tidur dengan kepala di tutup bantal. Akhirnya semenjak itu aku jarang banget tidur di tempat Cipto, kalau pun tidur aku harus sudah sholat dulu biar tidak ke kamar mandi malam-malam dan juga tidak akan kencing kalau tidak benar-benar terpaksa. Mulai dari kejadian itu aku jadi sering melihat penampakan dan sepertinya kalau ada sesuatu pasti aku merasa merinding.
Januari 24, 2018   Posted by Unknown in , with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search