Kumpulan Cerita Horor Di Dunia Nyata Dan Dunia lain.

Agenreferralpoker | Kumpulan daftar nama agen judi domino poker online terpercaya





Jumat, 12 Januari 2018

TUYUL YANG INGIN MENGAJAK TUKANG PENJUAL BAKSO BERMAIN

Kisah Yang Mengikuti Penjual Bakso Dan Bergerlantungan di Gerobak yang bergelantungan di gerobak bakso ini di alami oleh si penjual bakso, sebut saja Maman yang kini telah pensiun dari pekerjaannya tersebut. Tidak mengapa selama 5 tahun berjualan bakso seakan perekonomian keluarga Maman tidak kunjung membaik, bahkan ia kerap mengalami kejadian yang aneh dan misterius selama berjualan. Maman berjualan bakso menggunakan gerobak dengan berkeliling dari kampung ke kampung pada sore hari hingga larut malam.

Tidak seperti biasanya, malam itu udara terasa sangat dingin dan lingkungan tempat Maman berjualan terlihat sepi dan lenggang. Tidak hanya itu poskamling yang biasanya ramai oleh para peronda, kini juga terlihat tidak ada satupun, mungkin karena sore tadi hujan sehingga membuat warga tidak ingin beraktifitas ke luar rumah.
Cerita Horor - Tuyul Yang Mengikuti Penjual Bakso Dan Bergelantungan di Gerobak
Cerita Horor - Tuyul Yang Mengikuti Penjual Bakso Dan Bergelantungan di Gerobak

Waktu telah menunjukkan jam 12 namun tidak semangkok pun dagangan Maman laku terjual, karena merasa putus asa ia memutuskan untuk berhenti di poskamling sambil memukul mangkok lebih keras dari biasanya. Sambil menunggu adanya warga yang keluar Maman duduk di pinggiran poskamling. Pada saat itulah kemudian kisah tuyul yang mengkuti si penjual bakso ini terjadi. Awalnya Maman melihat dari kejauhan seperti ada seseorang yang jalan menuju dirinya, berharap ia menjadi konsumen pertama maka ia menunggu dengan sabar sambil kembali memukul mangkok.

Tidak begitu lama ia melihat ke arah di mana terlihat seseorang yang tadinya berjalan tiba-tiba sosok tersebut telah lenyap dari pandangan mata. padahal ia tahu bahwa jalan itu tidak ada gang. Bulu kuduk Maman mulai berdiri, namun karenak saking biasanya keluat malam, Maman berusaha menenangkan diri dengan bergegas menuju dorongan gerobak bakso untuk melanjutkan perjalanannya.

Namun begitu terkejutnya ia ketika melihat sosok anak kecil botak bergelantungan di dorongan gerobak bakso miliknya. Sontak Maman berlari meninggalkan gerobak dan berusaha meminta pertolongan warga. Tetapi tidak ada satupun yang keluar dari rumah, dia kembali keesok paginya untuk mengambil gerobaknya kembali.

Demikian kisah yang di alami oleh Maman seorang penjual bakso. Betapa menakutkan jika kita mengalami kejadian tersebut, bayangan saja tuyul bergelantungan di gerobak bakso yang akan di dorongnya.
Januari 12, 2018   Posted by Unknown in , with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search