Kumpulan Cerita Horor Di Dunia Nyata Dan Dunia lain.

Agenreferralpoker | Kumpulan daftar nama agen judi domino poker online terpercaya





Kamis, 11 Januari 2018

ORANG YANG MELINTASI KUBURAN ANGKER AKAN MENGHILANG

Setiap tempat pasti memiliki cerita misteri masing-masing, bahkan mungkin tidak ada satupun tempat yang tidak memiliki penunggu yang sering di kenal sebagai hantu atau mungkin Jin. Beberapa orang yang mungkin pernah mengalami hal-hal yang aneh dan juga diluar nalar, yang mana di yakini sebagai sebuah pengalaman misteri mengenal hal-hal mistis. Wujud dari makhluk mistis ini pun berbagai macam, ada yang mengaku pernah melihat sesosok yang menyeramkan, ada yang hanya melihat berupa bayangan dan ada juga yang menyamar menjadi manusia biasa yang kemudian mengganggu.

Berbicara tentang hal-hal mistis, banyak sekali cerita mistis yang sering kali kita dengar dari kota-kota yang ada di indonesia. Seperti di tempat-tempat wisata yang ada di kota-kota tertentu atau tempat yang bersejarah, bangunan-bangunan lama dan masih banyak lagi tempat-tempat yang di anggap berhantu. Karena hal-hal mistis seperti ini bisa saja di alami saja, magelang merupakan salah satu kota kecil yang ada di jawa tengah. Di Magelang juga banyak cerita mengenal hal-hal mistis yang seringkali terjadi dan di alami oleh sebagian orang atau warga Magelang itu sendiri. Kemudian berikut ini adalah cerita misteri yang ada di kota Magelang.
Cerita Misteri - Manusia Yang di Culik Oleh Makhluk Gaib
Cerita Misteri - Manusia Yang di Culik Oleh Makhluk Gaib

Pada beberapa waktu lalu ada kejadian aneh dan mungkin di luar nalar manusia yang terjadi di sekiar pemakaman Giriloyo. Pemakaman Giriloyo ini terletak di sekitar Akmil yang mana merupakan salah satu tempat pemakaman yang cukup besar dan berada di pinggir jalan. Di mana itu merupakan jalan utama untuk lalu lalang kendaraan dari arah Salaman ataupun Purworejo menuju kota. Beberapa waktu lalu kejadian ini cukup menggemparkan, yaitu mengenai hilangnya sebuah mobil yang berisi empat penumpang. Konon katanya akan melakukan perjalanan ke Temanggung dan empat orang tersebut merupakan pimpinan dari perusahaan yang ada di kalimantan.

Seorang temannya mengatakan bahwa ke empat orang ini sebenarnya telah di tunggu oleh teman-temannya di Temanggung. Namun sayangnya tidak kunjung muncul dan di kabarkan hilang di sekitar pemakan Giriloyo tersebut. Cerita misteri ini kemudian membuat gempat kota Magelang karena cerita yang cukup mistis dan misterius ini. Setelah itu pun beberapa paranormal di datangkan ke pemakaman Giriloyo untuk melakukan sejumlah ritual di sekitar pohon beringin yang berada di dekat pemakaman artis Suzanna. Hal ini bertujualn untuk dapat menemukan kembali orang-oragn yang hilang tersebut.

Menurut kesaksian, salah satu dari keempat orang ini sempat menghubungi temannya yang ada di Temanggung dan mengatakan bahwa mereka sedang mampir sebentar ke pasar malam Giriloyo. Padahal di pemakaman Giriloyo ini tidak ada apa-apa, bahkan pasar malam seperti yang dikatakan. Ketika teman-temannya yang ada di Temanggung ini mencoba menghubungi keempat penumpang Alphard ini, katanya sama sekali tidak ada yang berhasil dihubungi. Namun memang saat menghubungi sebelumnya, salah satu perempuan yang mana juga penumpang dari mobil yang hilang ini mengatakan bahwa mereka sedang berada di Giriloyo. Akhirnya karena tidak juga ada kabar, teman-temannya memutuskan untuk mencari jejak di Giriloyo. Namun sayangnya tidak juga menemukan rekan-rekannya di situ.

Kabar terakhir mengatakan bahwa setelah dilakukan sejumlah ritual, keempat orang yang hilang bersama mobil ini akhirnya ditemukan dalam keadaan lemas. Konon katanya cerita misteri ini merupakan kasus penculikan jin yang kemudian membuat keempatnya masuk ke alam lain. Entah benar atau tidak, percaya atau tidak. Namun cerita mistis ini merupakan salah satu cerita yang sempat membuat gempar warga kota Magelang. Selain aneh, tentu tidak cukup untuk dicerna dengan nalar manusia.
Januari 11, 2018   Posted by Unknown in , with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search