Kumpulan Cerita Horor Di Dunia Nyata Dan Dunia lain.

Agenreferralpoker | Kumpulan daftar nama agen judi domino poker online terpercaya





Minggu, 14 Januari 2018

HANTU BADUT YANG PENASARAN

Pada hari sabtu tepatnya malam minggu, aku dan teman temankun pergi ke sebuah pasar malam di dekat kampungku. Di sana banyak permainannya dan juga banyak pedagang yang menjual dagangannya dan di sana juga ada badut yang di sukai oleh anak-anak yang berada di sana. Tetapi aku dan teman-teman merasa ada hal aneh pada badut itu, tidak tau mengapa aku juga tidak tahu.

Aku sangat senang, terlebih dengan teman-temanku dan kami pun mencoba berbagai permainan yang seru dan sangat menyenangkan seperti komedi putar dan masih banyak lagi permainan yang kami mainkan. Kami juga membeli makanan, minuman, baju dan bahkan ada temanku yang membeli banyak aksesoris seperti gelang, cincin dan kalung.
Cerita Horor - Badut Yang di Bunuh Dan Bergentayangan
Cerita Horor - Badut Yang di Bunuh Dan Bergentayangan

Setelah lelah karena bermain, kamu kemudian memutuskan untuk pulang karena jam juga sudah menunjukan pukul 23.00malam. Kami pulang dengan berjalan kaki walaupun sedikit jauh, tapi kalau bersama teman-teman pasti capeknya tidak terasa. Di jalan kami beercanda gurau dan bercerita tentang pasar malam tadi, tetapi kami semua langsung terdiam setelah merasakan bahwa ada seseorang yang sedang mengikuti kita dari belakang "teman-teman berhenti dulu, sepertinya ada yang mengikutu kita dari belakang deh" kata dari salah satu teman ku dengan lirih.

Akhirnya kami beranikan diri untuk menoleh ke belakang dan ternyata yang di belakang kami adalah badut pasar malam yang menatap kami dengan mata melotot dan penuh kebencian. Mukanya juga sangat mengerikan yang di penuhi oleh darah, kemudian kami langsung berlarri secepat-cepatnya, badut itu juga mengejar kami dengan cepat.Tapi untungnya kami selamat sampai rumahkami masing-masing.

Aku juga menceritakan itu semua kepada ibu ku, tapi ibu ku juga tidak mengapa badut itu mengejar kami dan apa yang terjadi pada badut itu sehingga mukanya belumuran darah. Rasanya lega sekaligus capek, tapi aku juga masih takut, jadi aku meminta agar tidur bersama ibu ku.

Aku tidak tau mengapa itu mengejar kami, tapi yang pasti ternyata badut itu adalah korban pembunuhan yang terjadi pada malam itu dan setelah aku dan teman-teman meninggalkan pasar malam tersebut dan baru di temukan pada pagi hari. Tidak ada yang tau siapa pembunuh badut tersebut. Semenjak saat itu juga tidak ada yang berani lagi untuk pergi ke pasar malam bersama teman-teman melainkan bersama keluarga, itu juga pulangnya memakai kendaraan dan tidak berjalan kaki lagi.

Pada saat itu pasar malam yang kami datangi itu menjadi tutup gara-gara di temukan badut yang mati terbunuh. Pada waktu di sekolah teman-teman pun bercerita kalau hantu badut itu tidak ada yang tau siap pembunuhnya dan motif pembunuhnya dan kematian badut tersebut menjadi misteri.
Januari 14, 2018   Posted by Unknown in , with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search