Kumpulan Cerita Horor Di Dunia Nyata Dan Dunia lain.

Agenreferralpoker | Kumpulan daftar nama agen judi domino poker online terpercaya





Selasa, 02 Januari 2018

KUNTILANAK YANG MENAMPAKAN DIRI KEPADA PENGHUNI RUMAH BARU

Aku ingin berbagi cerita pengalaman nyata aku yang mengenai penampakan hantu kuntilanak yang sampai saat ini masih ingat dan tidak bisa di lupakan. Aku tinggal bersama dengan kakak aku, selepas lulus sekolah menengah. Selama mengontrak rumah kakak aku sambil membangun rumah, yang tidak jauh dari kontrakan.

Setelah rumah barunya jadi kami pun mengadakan selamatan, dan setelah seminggu dari selamatan, perasaan saya seperti ada yang ganjil begitu. Seperti ada orang yang jalan di samping rumah tetapi kakinya di seret, dan terkadang di jendela kamar seperti ada bayangan. Aku tidur dengan lampu mati, tetapi dapat penerangan dari luar, posisi tidur aku membelakangi jendela. Pada saat malam-malam tertentu aku melihat seperti bayangan besar yang terpantul dari jendela. Kebetulan kakak bangun rumah itu di depan dan di belakang rumah masih berupa tanah kosong yang luas. Aku melihat bayangan tersebut saya tidak terlalu memperdulikan.
Cerita Horor - Kuntilanak Menganggu Penghuni Rumah Baru
Cerita Horor - Kuntilanak Menganggu Penghuni Rumah Baru

Kami sekeluarga menonton tv hingga jam 23:00 dan kakak aku masuk kamar, tinggal aku bersama keponakan aku. Kemudian keponakan sudah tertidur di depan tv, merasa aku sudah mulai mengantuk, aku pun mematikan tv. Pada saat aku ingin mematikan tv, tiba-tiba saja layar menjadi gelap dan kemudian aku melihat seseorang yang berbaju putih agak buram, muka tertunduk dan rambutknya panjang sampai pinggang sambil merentangkan tangan. Seketika itu aku tidak bisa apa-apa, serasa tidak bisa kedip, dan beberapa detik kemudian tiba-tiba hilang.

Aku mencoba menyalakan ulang tv terus aku matikan kembali tvnya, tapi tidak ada apa-apa dan tetap gelap. Akhirnya aku tidur di depan tv bersama keponakanku dan aku merahasiakan itu dari kakak ku. Sampai suatu hari di siang hari kakak ku teriak dari dalam kamarnya, aku buka kamarnya, dia baru selesai mandi, aku tanya kenapa? Kakak bilang ada yang pakai baju putih jalan menembus dinding kamar mandi.

Dari situ aku menceritakan kepada kakak ku, aku pernah di kasih lihat penampakan dalam tv, sebelumnya kakak ku juga pernah di dengarin suara-suara seperti orang yang lagi naik tangga. Padahal rumah ku tidak memiliki lantai atas dan anak balitanya pernah melihat tangan yang besar di gennteng rumah.

Setelah kami bercerita, kami memanggil ustad untuk membacakan doa agar kami sekeluarga di lindungi dari hal-hal yang tidak baik. Alhamdulillah sampai sekarang dan tidak ada lagi penampakan maupun suara-suara ane yang sering menganggu kami sekeluarga.
Januari 02, 2018   Posted by Unknown in , with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search