Kumpulan Cerita Horor Di Dunia Nyata Dan Dunia lain.

Agenreferralpoker | Kumpulan daftar nama agen judi domino poker online terpercaya





Rabu, 17 Januari 2018

KISAH YANG MENYERAMKAN DI BALIK REL KERETA API
Setiap pekerjaan pasti akan meninggalkan memori dan pengalaman unik untuk setiap orang dan pekerjaan di kawasan jalur kereta api yang beragam pun membuat cerita mereka beragam. Seperti di kutip dari hororrealstory.blogspot.com, orang-orang menceritakan apa yang mereka alami itu sendiri. Berikut ini hororrealstory.blogspot.com merangkum beberapa cerita yang menyeramkan yang pernah di alami oleh orang-orang di sekitar tempat tersebut.

1. Kereta ku Telah Melindas Mayat

Bukan orang hidup, namun kereta yang aku tumpangi telah melindas sesosok mayat yang ternyata sudah tewas dari kereta sebelumnya. Mayat tersebut bukanlah mayat biasa, karena tidak ada identitas, hanya sekumpulan daging yang sudah terlindas berulang kali. Akhirnya setelah Shift ku selesai bersama beberapa masinis lainnya kembali ke lokasi untuk membereskan sisa mayat tersebut.
Cerita Horor - Para Pekerja di Kereta Api Sangat Menyeramkan
Cerita Horor - Para Pekerja di Kereta Api Sangat Menyeramkan

2. Mencoba Melakukan Bunuh Diri

Seorang wanita mencoba bunuh diri, tapi dirinya membawa serta anjing peliharaannya ke tepi rel. Mereka menanti kereta untuk lewat. Saat sebuah kereta lewat, masinis menyadari wanita tersebut meloncat ke rel bersama anjingnya. Naasnya, wanita itu selamat, tapi anjingnya tewas terlindas kereta.

3. Melihat Arwah Dari Korban Kecelakaan Kereta Api

Malam itu ada sebuah kecelakaan antara truk dan kereta. Hal tersebut mengakibatkan jalur beberapa kereta yang melewati lokasi tersebut harus dialihkan. Kemudian, di lokasi pengalihan, penjaga palang pintu melihat sesosok pria berjalan melintas di depannya. Namun, beberapa saat kemudian hilang. Setelah itu mobil pembawa mayat supir truk itu lewat dan dirinya melihat bahwa mayat tersebut mirip dengan sosok pria yang baru lewat di depannya.

4. Wanita Yang Tidak di Kenal Telah Bunuh Diri

Malam itu aku bekerja untuk shift malam dan bertemu seorang wanita yang menangis. Aku dan beberapa teman menenangkannya. Namun, wanita itu tidak peduli dan terus menangis. Akhirnya aku dan teman-teman meninggalkannya. Keesokan paginya, kami menerima kabar kalau seorang wanita bunuh diri dengan melompat saat kereta lewat. Sebagian tubuhnya tersangkut di kereta dan ditemukan di stasiun berikutnya.

5. Sengaja Membunuh Peliharaannya Sendiri

Aku bekerja sebagai seorang masinis dan suatu hari aku melihat seekor anjing di ikat dengan tali di rel kereta. Anjing itu tidak bisa bergerak dan panik ketika melihat keretaku datang. Aku pun tidak punya pilihan lain karena tidak bisa melambatkan kereta begitu saja. Aku sangat sedih ketika tahu ada orang yang tega membunuh makhluk lain.

6. Melihat Seorang Pria Yang Menutupi Korban Pembunuhannya

Temanku bekerja sebagai seorang mekanik kereta. Suatu hari dirinya sedang berada di gudang kereta lama. Namun, dia bingung dengan pintu yang terbuka, padahal sebelumnya terkunci. Saat dibuka, dia melihat seorang pria sedang membungkus tubuh wanita penuh darah. Setelah ditangkap dan ditanyai, pria itu ingin membuat wanita itu terlihat seperti bunuh diri di gudang itu.

7. Peraturan Bunuh Diri di Jalur Kereta Api

Ada kebiasaan di Jepang bahwa setiap masalah bisa diselesaikan dengan bunuh diri. Maka, dengan bunuh diri dengan membiarkan diri ditabrak kereta adalah salah satu opsi. Pemerintah Jepang bahkan membuat peraturan jika keluarga dari pelaku bunuh diri akan didenda karena telah mengganggu kelancaran transportasi.
Januari 17, 2018   Posted by Unknown in , with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search