Kumpulan Cerita Horor Di Dunia Nyata Dan Dunia lain.

Agenreferralpoker | Kumpulan daftar nama agen judi domino poker online terpercaya





Rabu, 27 Desember 2017

BUKAN HANYA DI SEBUT PULAU DEWATA SAJA TAPI BALI MEMILIKI TEMPAT YANG COCOK DENGAN UJI NYALI

Apa yang terlintas dipikiran kamu jika mendengar kata Bali? Jawabannya pasti Pantai yang indah dan tempat wisata yang menakjubkan lainnya. Memang tidak diragukan lagi bila Pulau Bali memiliki segudang tempat wisata yang sangat menarik untuk di kunjungi.

Selain kaya akan tempat wisata, Pulau Bali juga banyak memiliki tempat dengan cerita mistis, mitos dan tahayul yang masih dipercaya masyarakat bali, karena hal itulah kenapa Bali juga disebut Pulau Dewata.

Jadi jangan heran bila berkunjung ke pulau Bali dan melihat penduduk disana masih memegang teguh adat istiadat. Lantas dimanakah Tempat yang terangker di Bali dan cocok untuk uji nyali itu, Berikut ini tempat-tempat yang angker :
Cerita Misteri - Ternyata di Pulau Bali Menyimpan Tempat-Tempat Dengan Cerita Mistis
Cerita Misteri - Ternyata di Pulau Bali Menyimpan Tempat-Tempat Dengan Cerita Mistis

1. Candi di Karangasem


Candi karangasem ini terletak di desa tista, karangasem, tepatnya disebelah timur pantai Bali. Untuk mencapai tempat ini membutuhkan kurang lebih 1 jam dari ibu kota Bali, Denpasar dengan menggunakan kendaraan roda 4.

Ada satu misteri yang meliputi tentang candi ini, yaitu nama asli candi dan siapa yang membangunnya belum diketahui hinigga sekarang dan candi ini juga dipercaya dijaga oleh makhluk halus. Di candi ini juga ada beberapa patung dan pijakan yang belum diketahui fungsinya.

2. Bounty Beach Club Bungalows

Tempat ini terletak di pulau Gili Meno, sebuah pulau kecil dekat Pulau Bali, bisa dicapai dengan perahu atau kapal kecil. Ada dua rumor kenapa villa ini terbengkalai hingga sekarang, pertama tempat ini ditinggalkan, karena ada serangan teroris bom bali tahun 2002 yang lalu, yang kedua karena sang pemilik sudah meninggal dunia.

Ketika memasuki tempat ini kita akan disuguhkan pemandangan bangunan yang cukup menyeramkan karena sudah ditinggalkan sejak lama, ditambah lagi di tempat ini katanya sering ada bayangan orang yang suka berkeliaran disana.

3. Taman Festival

Tempat ini dulunya adalah taman hiburan terbesar di sanur dan sudah terbengkalai selama 14 tahun. Tempat ini juga disebut sebagai kota hantu, karena bangunannya yang banyak hancur dan konon menurut warga setempat bangunan ini juga dihuni oleh makhluk halus.

Selain angker tempat ini juga pernah dijadikan tempat penangkaran buaya, terus buayanya menjadi ganas dan saling memakan dengan buaya lainnya. Tapi kini buaya-buaya tersebut sudah tidak ada lagi, tapi tetap harus waspada bila berkunjung disini.

4. Kuburan Bali (Desa Trunyan)

Di daerah Kintamani ada pedesaan yang bernama Desa Trunyan dan disana orang-orang mati dikuburkan secara terbuka di bawah pohon. Alih-alih dimakamkan, atau dibakar seperti upacara Ngaben ala adat Bali, jenazah di disini dibiarkan saja di atas tanah. Mayat-mayat ini cukup ditutup ancak saji yang terbuat dari daun.

Anehnya, tidak ada bau bangkai yang tercium di sini. Padahal tengkorak dan tulang-belulang manusia berserakan di tempat ini. Tidak ada pula bau bunga kamboja seperti yang umumnya tumbuh di pemakaman lainnya. Penyebabnya adalah bau Taru Menyan, pohon raksasa asal nama Trunyan.

Untuk mencapai tempat ini tergolong mudah. Bisa menyewa perahu dari Dermaga Kedisan di Danau Batur untuk menuju Kuburan Trunyan.

5. PI Bedugul (Hotel Tidak Selesai)

Hotel ini terletak di kawasan wisata Bedugul, Kabupaten Tabanan, Bali. Bangunan ini berlantai 4 yang dibangun sekitar tahun 1997 oleh Tommy Soeharto. Tapi sekitar tahun 2007, hotel ini kemudian ditutup dan menjadi bangunan terbengkalai.

Konon, bangunan ini menyimpan cerita misterius. Kabar burung yang beredar mengisahkan tentang beberapa wisatawan Rusia yang tiba-tiba menghilang di tempat ini. Walaupun tidak ada bukti nyata mengenai kabar ini, tapi beberapa Tour Guide sering kali ditanyai oleh banyak wisatawan asal Rusia. Benarkah kabar tersebut?
Desember 27, 2017   Posted by Unknown in , with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search