Kumpulan Cerita Horor Di Dunia Nyata Dan Dunia lain.

Agenreferralpoker | Kumpulan daftar nama agen judi domino poker online terpercaya





Jumat, 29 Desember 2017

PRIA YANG AWAL PEMBERANI MENJADI KETAKUTAN KETIKA BERHADAPAN LANGSUNG DENGAN POCONG

Kisah ini adalah kisah dari teman saya yang terbilang pemberani, yang namanya hantu dia paling banyak di jumpainya dan dari berbagai jenis tapi untuk hantu yang satu ini, ia ketakutan luar biasa. Awalnya mulanya sewaktu ia pulang sehabis nongkrong bersama-sama teman-teman, pada waktu itu sekitar pukul 00:15 Wib yang kebetulan malam jumat.

Jalan yang ia lalui jelas jalan yang kebetulan sangat angker, tiada siapa yang berani melewati jalan itu pada malam hari. Ia sudah terbiasa lewat jalan itu memang jalan pintas yang paling dekat dengan rumahnya.
Cerita Horor - Pocong Penunggu Jalan Yang Angker
Cerita Horor - Pocong Penunggu Jalan Yang Angker

Singkat cerita ia berjalan sendiri menyusuri jalan, tapi anehnya malam itu ia merasa aneh dan merinding bulu kuduknya, tapi anggap sudah biasa. Ia terus melangkah tiada rasa takut dan semakin lama katanya suasana semakin mencekam, yang anehnya lagi suara binatang malam pun tiada terdengar, yang ada hanyalah perasaan merinding yang luar biasa.

Lantas ia menghentikan langkahnya, kemudian ia melihat kebelakang dan sekelilingnya jauh-jauh, tiada apa-apa yang terlihat. Ia heran dalam hatinya berkata, tidak ada apa-apa dan kenapa suasana begitu mencekam. Tiba-tiba angin tadinya tenang berubah menjadi bergemuruh kuat sekali.

Seolah-olah akan meroboh pepohonan, di saat suasana yang mengerikan itu terlihat pancaran sinar seperti kilat menyambar dan menerangi sekeliling, di saat itulah muncul sosok wujud yang menyeramkan dan tidak lain adalah pocong yang penuh dengan darah, tinggi dan besar dengan mata yang merah menyala melotot kepada dirinya.

Dia jadi panik dan seakan mau lari secepatnya, seseorang yang pemberani kini tiada berdaya. Sekijur tubuhnya menjadi lemas, mulutnya ingin mengucapkan kata-kata tapi seolah-olah mulutnya terkunci. Dalam hatinya mau teriak minta tolong sambil lari sekuat-kuatnya tapi apa daya semuanya seolah-olah sudah di kunci.

Semua persendian semakin lama semakin melemas sampai bergetar seluruh tubuhnya untuk menahannya, sungguh luar biasa menyeramkan dan menakitkan sosok hantu tersebut, tiada tersadar ia tergeletak di tanah dan tahu-tahu ia bangun membuka matanya ia sudah berada di rumah dan di kelilingi kedua orang tua dan saudaranya yang semua merasa ketakutan karena tidak sadarkan diri selama 6 jam.

Lantas ia sakit panas dan mengucapkan kata ampun-ampun sampai 2 hari, untunglah ada orang pintar yang menyembuhkannya. Setelah ia pulih maka ia menceritakan semua kejadiaanya tentang sosok hantu yang luar biasa menakutkan dan kini ia berjanji tidak akan mengeluarkan kata-katasesumbar di mana pun. Begitulah cerita temanku seorang yang pemberani dan kini telah berubah menjadi penakut.
Desember 29, 2017   Posted by Unknown in , with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search