Kumpulan Cerita Horor Di Dunia Nyata Dan Dunia lain.

Agenreferralpoker | Kumpulan daftar nama agen judi domino poker online terpercaya





Senin, 11 Desember 2017

HANTU YANG SELALU INGIN MEMBALAS DENDAM

Seperti yang kita ketahui bahwa di Indonesia memiliki banyak sekali legenda atau mitos-mitos yang berbau mistis. Sering sekali kematian seseorang yang di kaitkan dengan hal yang berbau mistis. Ada juga kisah seseorang yang tewas secara tidak wajar, kemudian yang di katakan roh bergentayangan atau roh-roh yang ingin membalas dendam.

Hal semacam ini yang memang sering sekali di dengar oleh negara-negara kita di Indonesia, namun ternyata tidak hanya Indonesia saja tapi di negara-negara lain pun juga memiliki kisah-kisah yang menceritakan hal yang berbau mistis. Seperti yang di kutip hororrealstory.blogspot.com inilah kisah hantu penasaran yang ingin berbalas dendam di beberapa negara.
Cerita Horor - Hantu di Dunia Yang Sangat Menyeramkan Yang Ingin Membalas Dendam
Cerita Horor - Hantu di Dunia Yang Sangat Menyeramkan Yang Ingin Membalas Dendam
1. Carl Pruit, Amerika Serikat

Kisah yang pertama ini merupakan kisah seorang suami yang bernama Carl Pruit, yang telah membunuh istrinya sendiri karena ketahuan selingkuh. Setelah istrinya tewas dengan cara di cekik dengan rantai, kemudian dia pun bunuh diri dan di makamkan dengan jarak yang cukup jauh dari makam istrinya.

Setelah keduanya di makamkan, timbullah cerita-cerita mistis setelah seseorang melihat ada rantai yang melilit di batu nisan Carl. Cerita itu semakin menjadi-jadi ketika ada seorang anak kecil yang melintas di dekat kuburan Carl menggunakan sepeda tewas tercekik rantai sepeda. Tidak tau bagaimana kejadiannya anak itu tewas dalam keadaan tercekik rantai sepeda.

Korban kembali jatuh ketika ada seorang ibu yang risih dengan cerita tentang kematian CArl, mencoba untuk menghancurkan makamnya. Kemudian keesokan harinya pada saat dia sedang menjemur pakaian, ia pun di temukan tewas dalam keadaan tercekik tali jemuran.

2. Sundel Bolong, Indonesia

Hantu di negara barat dan di Indonesia sedikit berbeda, jika di Indonesia hantu di gambarkan dengan wajah yang cukup menyeramkan, seperti salah satunya sundel bolong.
Menurut cerita sundel bolong ini merupakan seorang wanita yang mati karena dibunuh dalam keadaan hamil, kemudian ia melahirkan di dalam kuburan. Orang-orang mempercayai bahwa sundel bolong ini bangkit dari kuburan untuk membalas dendam dengan laki-laki yang sudah menghamilinya dan membunuhnya. Terkadang dia juga sering memangsa lelaki hidung belang.

3. Onryo, Jepang

Onryo merupakan seorang wanita yang semasa hidupnya merupakan orang yang teramat jahat. Jadi ketika dia sudah mati pun ia tetap membalas dendam kepada orang-orang yang menurutnya jahat. Bahkan ia juga tidak segan untuk membunuh orang tersebut. Dia juga sering merasuki seseorang untuk membunuh mangsa yang ia inginkan. Hantu onryu ini sangat terkenal di Jepang dan di anggap sebagai hantu yang paling jahat di antara hantu lainnya.

4. Phi Tai Hong, Thailand

Phi Tai Hong merupakan jenis hantu yang saat ia meninggal karena di bunuh dan tidak di kuburkan dengan ucapara yang tepat. Hantu ini sangat di percayai oleh warga Thailand sebagai hantu yang datang untuk membalas dendam. hantu yang di gambarkan dengan wanita hamil ini akan membunuh siapa saja yang dianggap beruntung untuk tinggal bersama mereka. Tempat yang paling banyak di huni oleh hantu ini adalah tempat kekerasan, tempat bekas bencana dan tempat bekas peperangan.

5. The Green Lady, Inggris dan Scorlandia

mengapa di berikan nama The Green Lady? Karena hantu tersebut di gambarkan sebagai hantu seorang gadis yang selalu memakai jubah berwarna hijau, dan hantu the green lady sering menyerupai bentuk hewan. Hantu yang di percaya oleh warga Inggeri dan Scotlandia ini dulunya merupakan seorang bangsawan yang mati di bunuh oleh pelayannya sendiri. Mayatnya di masukkan ke cerobong asap dan kini dia datang untuk membalas dendam pada orang yang telah membunuhnya.
Desember 11, 2017   Posted by Unknown in , with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search