Kumpulan Cerita Horor Di Dunia Nyata Dan Dunia lain.

Agenreferralpoker | Kumpulan daftar nama agen judi domino poker online terpercaya





Selasa, 19 Desember 2017

PENAMPAKAN HANTU DI KASTIL-KASTIL TUA

Jika biasanya penampakan-penampakan hantu yang bermunculan di pemakaman, maka tidak dibeberapa tempat berikut ini. Tempat-tempat tersebut ada di luar negeri yang merupakan destinasi wisata. Terkadang, ada orang secara tidak sengaja memotret suatu objek yang aneh, ketika sedang traveling ke suatu tempat. Suatu objek aneh ini kalau negeri juga ada yang buat geleng-geleng kepala, penampakan hantunya terjadi pada saat siang hari, bukan pada malam hari.

Berikut ini adalah beberapa penampakan hantu yang berada di luar negeri :
Cerita Horor - Penampakan Hantu di Gedung-Gedung Tua Eropa
Cerita Horor - Penampakan Hantu di Gedung-Gedung Tua Eropa

1. Sosok Penampakan Bayangan Putih, di Kastil Saint Hilarion, Siprus

Pada akhir tahun 2014 kemarin, media-media Inggris di hebohkan dengan foto dari sepasang turis yang bernama Michael dan Wendy Holmes. Mereka yang sedang berwisata di tempat tersebut dan tidak sengaja memotret sosok bayangan putih yang berada di bagian ujung pada atap kastil.

Michael yang mengetahuinya ketika sudah mencetak foto dari hasil jalan-jalannya, sosok bayangan putih yang tertangkap kamera sebanyak tiga kali dalam tempat yang berbeda tapi ada di tempat yang sama. Michael awalnya menilai itu hanya awan, tapi benar-benar membuat ketakutan dan ketika sosok bayangan putihnya di Zoom. Titik putih itu membentuk seperti tubuh manusia yang berdiri tegak.

Michael menegaskan, dia sama sekali tidak menggunakan aplikasi photoshop, bahkan sosok bayangan putihnya masih ada  file foto aslinya. Menurut cerita yang ada, ternyata di lokasi sosok bayangan putih itu adalah tempat eksekusi para penghianat pada ratusan tahun silam di bawah pemerintahan Raja John. Mereka akan berdiri disana, kemudian di terjunkan ke bawah.

2. Sosok Manusia Yang Berada di Kastil Tantallon, Skotlandia

Di kastil tampaknya memang menjadi destinasi wisata yang penuh dengan hal-hal mistic, contohnya pada tahun 2008, oleh seorang traveler yang bernama Chris menjadi terkenal gara-gara foto yang di dapatnya dari tempat tersebut. Di salah satu dari fotonya, terlihat ada penampakan sosok manusia di balik besi.

Chris kala itu sedang menjelajahi tiap sudut Kastil Tantallon di siang bolong, Kastil yang di bangun sejak abad ke-13 ini memang punya artidtektur yang cantik. Ketika sampai di rumah dan sedang melihat-lihat hasil jepretannya, Chris begitu terbelalak dengan sosok manusia tersebut. Sosok itu ada di ruangan bagian atas kastilnya.

Chris yakin, dia benar-benar sendirian pada saat menjelajahi kastinya dan tidak di temani pemandu. Lagi pula, tidak banyak penjaga kastilnya yang sampai ada di ruangan atas. Paling hanya di pintu masuk saja, jika di lihat penampakan dari foto Chris memang jelas telihat seperti seorang pria atau mungkin wanita tua dengan raut wajahnya yang muram.

Yang lebih membuat merinding, pria itu memakai baju berwarna hijau seperti baju-baju kerajaan di zaman dulu. Ada yang bilang foto dari Chris adalah editan, namun sebagian orang dan fotografer malah menyebut foto Chris adalah asli. Beberapa dari mereka, menyebut sosok tersebut merupakan Raja James V yang pernah memimpin kerajaan Skotlandia pada abad ke-15.

3. Hantu Wanita Yang Berada di Kastil Dudley, Inggris

Terjadi penampakan lagi di kastil-kastil eropa yang terkenal adalah hantu wanita yang berada di kastil Dudley, Inggris. Penampakannya tertangkap kamera ponsel oleh sepasang suami istri, Dean Harper dan istrinya ketika sedang liburan ke sana.

Mulanya, Dean tidak merasa ada yang aneh, namun pada saat kembali ke rumah dan melihat-lihat fotonya, Dean kaget bukan kepalang ketika melihat salah satu foto. Ada sosok wanita di salah satu pintu bangunan kastilnya, foto tersebut di ambil Dean dari bukit di sebelahkastilnya yang menapilkan panorama kastil dari ketinggian. Jika di Zoom, terlihat sosok wanita yang memakai baju abu-abu.

Menurut cerita, kastil Dudley sendiri sudah di kenal masyarakat Inggris sebagai kastil berhantu. Hantunya adalah wanita yang disebut Grey Lady. Dia merupakan jelmaan dari Dorothy Beaumont istri raja yang pernah menetap di Kastil Dudley. Legendanya, dia di takdirkan untuk menjaga kastil tersebut selamanya.

4. Hantu Samurai di Pantai Zushi, Jepang

Foto penampakan hantu yang sedang ramai di bicarakan baru-baru ini, adalah foto hantu samurai yang berada di kawasan pantai Zushi, Jepang. Fotonya di ambil oleh salah seorang turis kanada yang sedang berlibur kesana bersama putri kecilnya. Dalam foto tersebut, sang anak sedang berdri membelakangi lautan. Tidak di duga, ada sesuatu yang aneh di fotonya, ada sepasang kaki dengan celana dan sepatu boot hitam, tanpa badan dan kepala yang terlihat jelas.

Padahal, saat itu pantainya sedang sepi dan tidak ada orang lain selain turis dan anaknya. Foto yang sudah tersebar di media sosial tersebut, di yakini adalah hantu samurai. Jika di perhatikan, sepatu tersebut mirip yang di pakai para samurai jepang di masa lalu. Selain itu lokasi pantai juga ternyata dekat dengan kompeks makan para samurai.
Desember 19, 2017   Posted by Unknown in , with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search