Kumpulan Cerita Horor Di Dunia Nyata Dan Dunia lain.

Agenreferralpoker | Kumpulan daftar nama agen judi domino poker online terpercaya





Senin, 18 Desember 2017

SUARA KUNTILANAK SEPERTI SUARA ANAK AYAM

Kuntilanak adalah jenis hantu yang paling populer di seluruh indonesia dan ada banyak sekali kisah misteri serta mitos yang beredar dan berkembang di masyarakat terkait dengan hantu yang satu ini. Mendengar suara anak ayam di malam hari juga termasuk kedalam mitos, dari tanda-tanda penampakan kuntilanak. Beberapa masyarakat di wilayah lain mungkin memandang asing terkait misteri yang satu ini. Misteri ini berkembang di pulau jawa, sumatera dan beberapa daerah di kalimantan.

Banyak yang menganggap jika hewan dapat melihat hantu dan sebenarnya hanya beberapa hewan saja yang bisa melihat hantu. Contohnya saja adalah anjing, bahkan ada yang menyebutnya jika kita mendengar anjing sedang menggonggong pada malam hari, berarti hal tersebut merupakan pertanda anjing sedang melihat setan atau hantu. Suara anak ayam pada malam hari sering di kait-kaitkan dengan tanda-tanda penampakan dari kuntilanak.
Cerita Horor - Kuntilanak Yang Bisa Mengubah Wujud
Cerita Horor - Kuntilanak Yang Bisa Mengubah Wujud
Seperti yang di ceritakan oleh Parman yang seorang karyawan swasta yang pernah bercerita tentang mitos dari suara anak ayam pada malam hari yang, ia telah membuktikannya sendiri. Berdasarkan penuturan dari Parman, pada malam itu ia mendengar suara anak ayam yang berada di belakang rumahnya. Mendengar suara tersebut, Parman merasa bingung. Pasalnya ia tidak pernah memelihara anak ayam bahkan tetangga ataupun di lingkungannya tidak pernah terlihat ayam berkeliaran. Maklum saja Parman tinggal di sebuah perumahan yang di bangun oleh pemerintah setempat.

Penasaran dengan suara anak ayam tersebut, parman lantas mendekati suara anak ayam tersebut. Pada saat Parman membuka pintu belakang, ia pun langsung terkejut melihat sosok putih terbang dan hinggap ke pohon nangka yang ada di belakang rumahnya. Tidak percaya dengan apa yang di lihatnya, Parman mengambil senter agar bisa melihat makhluk misterius itu dengan jelas.

Setelah mengambil senter, ia pun menyorotkan cahaya ke pohon nangka yang ada di belakang rumahnya. Alhasil, ia tidak melihat sedikit pun keanehan yang terdapat pada pohon tersebut. Ia mencurigai bahwa makhluk misterius yang di lihatnya sebelum mengambil senter adalah Kuntilanak.

Konon katanya, Kuntilanak merupakan makhluk ghaib yang suka hinggap di atas pohon. Ia sangat jarang terlihat berada di tengah jalan ataupun di tempat yang halus dan tempat yang di sukai oleh kuntilnak selalu berada pada pohon yang tinggi da rindang.

Benarkah Suara Kuntilanak Seperti Suara Anak Ayam Pada Malam Hari?

Rasa penasaran saya terhadap suara anak ayam merupakan pertanda kuntilanak, Kuntilanak merupakan sesosok jin yang dapat menyerupai manusia, hewan dan lain-lain. Mereka juga bisa menirukan suara  yang ada pada manusia juga hewan. Jadi tidak perlu terkejut jika kita mendengar suara anak ayam pada malam hari sebelum melihat Kuntilanak.

Di kesempatan yang lainnya kami juga menanyakan perihal terkait suara anak ayam yang menjadi pertanda kemunculan dari sosok hantu Kuntilanak. Kali ini kami menemui salah seorang yang mengaku pernah melihat wujud dari Kuntilanak pada saat ia masih duduk di bangku SMA. Berdasarkan penuturannya, sebelum melihat Kuntilanak, ia tidak mendengar suara apa-apa. Menurutnya, pada saat itu ia hanya mendengarkan suara angin meniup telinganya. Kuntilanak merupakan sesosok jin yang dapat mengubah wujudnya menjadi apapun dab bahkan ia juga dapat menirukan makhluk cipataan tuhan, jadi seharusnya kita lebih takut kepada tuhan dari pada takut kepada kuntilanak.
Desember 18, 2017   Posted by Unknown in , with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search