Kumpulan Cerita Horor Di Dunia Nyata Dan Dunia lain.

Agenreferralpoker | Kumpulan daftar nama agen judi domino poker online terpercaya





Kamis, 21 Desember 2017

MELAKUKAN AKTIFITAS UNTUK MENGUNDANG PARA HANTU

Apakah anda mempunyai keinginan untuk melihat hantu? Kalau tidak, lebih baik anda jangan melakukan tindakan-tindakan yang dapat mengundang mereka. makhluk halus, baik secara ataupun tidak, dapat anda undang untuk mendekat

Berikut ini hororrealstory.blogspot.com ada 9 cara untuk dapat mengundang hantu untuk mendekati kita :

1. Membakar Terasi

Terdengar sangat aneh, tapi nyata. Kebudayaan Jawa kuno yang percaya jika bau terasi yang di baka dapat menarik perhatian dan mendatangkan para hantu. hal ini memang menjadi kegiatan yang pasti satu atau dua kali yang di lakukan pada saat memasak. Masyarakat jawa kuno percaya jika pada malam hari, bau terasi bakar sangat di sukai oleh makhluk halus. Itulah mengapa, bila membakar terasi pada malam hari, orang-orang akan mendapat kan penampakan dari hantu, mulai dari tuyul hingga kuntilanak.
Cerita Horor - Cara Mengundang Para Makhluk Halus Untuk Berada di Sekitar Kita
Cerita Horor - Cara Mengundang Para Makhluk Halus Untuk Berada di Sekitar Kita

2. Memukul Piring Yang Pecah

Piring kaca yang biasa untuk kita makan juga mempunyai nilai mistis, namun apabila piring kaca di pukul dengan sendok besi, itu adalah "pemanggilan"hantu. Ritme seimbang dari kecil jadi besar menjadi suara paling di sukai para hantu dan hanya membutuhkan beberapa sat untuk membuat bulu kuduk berdiri.

3. Ketika Rambut di Sisir

Bukan hanya menyisir rambut semata tapi anda harus menyisir rambut pada saat tengah malam, bersama sebuah lilin dan cermin besar. Kemudian pada saat kondisi mulai sepi, matikan lampu ruang dan nyalakan lilin. Lilin akan jadi satu-satunya pencahayaanmu dan dari situ anda mulai untuk menyisir rambut anda lagi dan sambil melihat kearah kaca. Anda akan mulai merasa ada yang hadir di sekitar anda dan muncullah kuntilanak sambil tersenyum di kaca.

4. Tempatkan Kursi di Depan Kaca Akan Mengundang Hantu Untuk Duduk di Sana

Jika anda sering meletakkan kursi di depan cermin datar, berarti anda pernah mengundang hantu. Kepercayaan masyarakat Indonesia, kursi yang di letakkan depan kaca sama saja mempersilakan makhluk halus untuk duduk di sana. Hantu yang paling suka diundang begitu adalah kuntilanak. Kuntilanak akan menampakan diri tepat di depan cermin. tengah malam adalah waktu yang pas untuk hal ini.

5. Usap Mata Dengan Arang

Coba anda usapkan arang di kelopok dan kantong mata. Kegiatan ini akan berhasil jika di lakukan pada tengah malam. Setelah usapkan mata coba  jalan-jalan sekeliling rumah atau lokasi yang di kenal sangat angker. Arang di percayai membuka "mata batin" secara sementara.

6. Bersiul Pada Malam Hari

Pada waktu kecil, pasti anda sering dengar hal ini bukan? masyarakat Indonesia percaya jika suara siulan justru mengundang atau memanggil makhluk halus. Setan di undang melalui suara halus kita, mereka merasa ada yang ajak main.

7. Bercerita Tentang Hantu

Ketika anda berada di luar ruangan atau alam bebas, pasti ada sesi horor bersama kerabat. Sadar atau tidak sadar makhluk harus akan sadar jika mereka lagi di gosipin. Mereka akan mulai mencari sumber cerita dan mengawasi kalian. Tidak heran setelah bercerita bulu kuduk berdiri? itu artinya kalian lagi di awasin.

8. Mandi Dalam Kondisi Gelap

Banyak yang di percayai jika toilet menjadi lokasi seringnya penampakan hantu. Percaya atau tidak, jika anda mencoba mandi di sebuah kamar mandi tanpa menyalakan lampu, pada malam hari, mkhluk halus akan muncul untuk menemani anda mandi. Caranya, jangan nyalakan keran, biarkan keheningan membuat bulu kuduk anda merinding.'

9. Ritual Jailangkung

Siapa yang tidak tahu soal jailangkung atau jelangkung? Ritual ini menggunakan boneka yang tersebut dati kayu dan batok kepala di tutup kain. Doa-doa yang sudah tidak asing lagi tinggal anda sebutkan. Sebelumnya anda harus lumuri boneka dengan tanah kuburan. Kemudian, bawa jelangkung ke lokasi yang terkenal angker. Setelah itu baca mantra dan tunggu jelangkung beraksi.
Desember 21, 2017   Posted by Unknown in , with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search