Kumpulan Cerita Horor Di Dunia Nyata Dan Dunia lain.

Agenreferralpoker | Kumpulan daftar nama agen judi domino poker online terpercaya





Sabtu, 09 Desember 2017

DI BALIK SOSOK HANTU WANITA YANG MENGERIKAN

Indonesia tidak hanyak kaya akan keanekaragamannya saja, tetapi juga kaya akan berbagai cerita legenda maupun mistis. Contohnya cerita hantu yang memang sudah menjadi urban legend di satu tempatmaupun di seluruh indonesia. Seperti salah satu cerita mistis tentang hantu yang paling di takuti oleh masyarakat indonesia, yaitu kuntilanak. Kuntilanak adalah hantu wanita yang tentunya membuat siapapun akan bergidik ngeri saat membayangkan ataupun menceritakannya. Hantu wanita ini di gambarkan berambut panjang, memiliki suara ketawa yang khas maupun berupa rintihan. Cerita tentang asal mula kuntilanak ini sudah menjadi cerita turun temurun dan di percaya masyarakat indonesia.
Cerita Horor - Kisah Dari Turun Temurun Dan di Percayai Masyarakat
Cerita Horor - Kisah Dari Turun Temurun Dan di Percayai Masyarakat
Beberapa cerita berkembang mengenai asal usul kuntilanak yang sudah melegenda ini, namun yang paling di percayai adalah nama kuntilanak justru di jadikan nama salah satu kota yang terkenal di indonesia yang terletak di pulau kalimantan, yaitu Pontianak. Di ceritakan bahwa pada masa lalu, hantu ini pernah menghalangi seorang raja dari sebuah kesultanan yang hendak membangun istana di wilayah Pontianak. Asal Usul nama kuntilanak sendiri merupakan perpaduan dari kata "Kunti" yang berarti bunting atau hamil dan "anak" yang berarti anak. jadi berati, kuntilanak adalah hantu wanita yang meninggal dalam keadaan hamil.

Cerita asal mula kuntilanak juga tidak hanya sebatas dari asal nama dan sosok hantu yang menakutkan ini sendiri, tapi dari beberapa mitos yang berkembang di masyarakat . Contohnya adalah kemunculan hantu ini biasanya terjadi pada saat mawrib ataupun setelah hujan. Mistos yang sering beredar lainnya adalah mengenai suara rintihan, jika suaranya terdengar jauh, maka hantu ini sebenarnya dekat. Sebaliknya jika suaranya dekat, maka hantu ini cukup jauh.

Selain asal mula kuntilanak, ada beberapa fakta menyeramkan di balik sosok hantu wanita yang mengerikan, berikut ini beberapa faktanya :

1. Menangis Dan Tertawa Dalam Waktu Yang Tidak di Duga
Tidak hanya sosoknya yang menyeramkan, namun suara tertawa maupun suara tangis rintihan kuntilanak juga sangat menyeramkan. Bahkan suara ini menjadi salah satu cara ketika korbannya menyadari keberadaanya, hantu tersebut akan tertawa dengan suara tawanya yang membuat buku kuduk merinding.

2. Menyukai Bangunan Setengah Jadi
Beberapa mitos yang mengatakan bahwa bangunan yang belum jadi dan sudah lama tidak di tinggalkan lagi dan menjadi tempat favorit bagi hantu kuntilanak. Selain bangunan sekolah, rumah sakit yang sepi pada saat malam hari juga menjadi tempat penampakan hantu tersebut.

3. Mengganggu Wanita Hamil
Wanita hamil merupakan sosok jyang paling rentan menghadapi gangguan sosok hantu kuntilanak tersebut. Bahkan beberapa mitos juga mengatakan bahwa hantu tersebut bisa menculik janin yang sudah berusia tua kehamilannya. Untuk mencegah gangguan tersebut, masyarakat percaya bahwa wanita yang sedang hamil harus terus membawa benda tajam ataupun benda yang mengkilap, seperti gunting ataupun gunting kuku.

4. Mencuri Bayi
Tidak hanya menganggu wanita yang sedang hamil, kuntilanak ini juga digambarkan sebagai hantu yang suka mencuri bayi atau anak yang belum genap berusia satu tahun. Bayi itu akan dirawat seperti anaknya sendiri.

5. Menyukai Pohon Rindang
Selain bangunan yang sepi dan sudah lama tidak ditinggali, kuntilanak juga menyukai pohon-pohon besar sebagai tempat terjadinya penampakan.
Desember 09, 2017   Posted by Unknown in , with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search