Kumpulan Cerita Horor Di Dunia Nyata Dan Dunia lain.

Agenreferralpoker | Kumpulan daftar nama agen judi domino poker online terpercaya





Sabtu, 02 Desember 2017

Kuntilanak Melayang Dari Pohon ke Pohon Lainnya

Penampakan Kuntilanak yang berada di jalan taman sari bandung, membuat masyarakat sekitar menjadi heboh dan sangat ketakutan. Ada cerita tentang sebuah jalan angker serta ada penampakan kuntilanaknya dan sampai kini kisahnya ini merupakan misteri bagi masyarakat setempat. Jalan angker yang menyeramkan ini menjadi cerita dari mulut ke mulut masyarakat kota bandung yang bernama Jalan Tamansari.

Jalan yang berada di depan kebun binatang bandung, bila pada malam hari memang selalu gelap gulita. Sehingga sejumlah warga masyarakat sekitar mempercayai dengan adanya kuntilanak di jalan tersebut. Parman adalah salah satu warga yang tidak jauh dari lokasi tersebut manuturkan, bahwa di jalan tersebut memang tidak ada lampu penerangan jalan. Krena setiap lampu yang di pasang di lokasi itu, pasti selalu pecah, sebabnya saya juga tidak tau pastinya.
Cerita Horor - Penampakan Kuntilanak di Jalan Angker
Cerita Horor - Penampakan Kuntilanak di Jalan Angker
Makanya ketika pulang kerja pada malam hari Parman memilih lewat jalan Dago, cerita Parman dalam perbincangan dengan segenap masyrakat setempat. Menurut parman ada 5 pemuda di jalan tamansari yang pernah mencoba keberadaan kuntilanak tersebut. Pada saat itu anak mudah setempat baru pulang dari pesta pada pukul 12 malam, kemudian saat melewati jalan ayng angker itu, salah satu pemuda menantang dan ingin bertemu dengan yang namanya kuntilanak, dia usul agar melakukan uji nyali kepada teman-temannya. Pada akhirnya teman-temannya menyetujuinya, maka mereka beradu nyali pun di laksanakan pada malam rabu dengan melewati jalan tamansari dan kemudian mereka berhenti sejenak serta mematikan lampu motornya di matiin.

Pada saat uji nyali untuk yang ke-3 kalinya di lakukan pada malam jumat, sekitar pukul 11 malam dan kemudian pemuda tersebut itu tiba-tiba saja kaget bukan kepalang. Karena pemuda tersebut melihat sesuatu yang menakutkan sesosok bayangan putih dengan wajah yang menyeramkan serta tertawa nyaring yang keluar dari aliran sungai.

Karena rasa takutnya pemuda tersebut langsung berteriak dan kemudian teriakannya langsung memecahkan heningnya malam. Setelah itu pemuda tersebut tanpa berpikir panjang dia langsung kabur meninggalkan tempat, karena saking takutnya pemuda itu keesokkan harinya badannya panas dingin. Kemudian mereka bercerita kepada masyarakat setempat tentang apa yang mereka alami kemarin malam yang bertemu dengan penampakan hantu kuntilanak yang berwajah menyeramkan. 

"Kata pemuda tersebut ada setan, kuntilanak, berbaju putih dan berambut panjang dengan wajah yang menyeramkan sambil melayang dari pohon ke pohon yang berjejer di kebun binatang. Sejak saat itu tidak ada yang berani lagi melewati jalan tersebut pada malam harinya.

Desember 02, 2017   Posted by Unknown in , with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search