Kumpulan Cerita Horor Di Dunia Nyata Dan Dunia lain.

Agenreferralpoker | Kumpulan daftar nama agen judi domino poker online terpercaya





Selasa, 12 Desember 2017

PENUNGGU POHON TUA YANG MEMANGSA ORANG YANG MELEWATINYA

Kisah ini berawal ketika seorang wanita muda yang berumur sekitar 21 tahun dan dia bernama Lina, memutuskan untuk keluar rumah pergi ke warung pada malam hari. Ketika itu kondisi cuaca pada waktu itu sedang tidak baik dan pada saat itu terlihat angin sedang berhembus cukup kencang yang membuat daun-daun kecil terlihat berterbangan.

Lina tidak mengira bahwa akan ada kejadian menyeramkan yang akan terjadi pada dirinya ketika malam itu. Dalam perjalanannya, susi harus melewati sebuah rumah kosong yang tidak terawat dan memiliki pohon mangga cukup besar di halamannya. Perasaannya pada saat itu sudah mulai gelisah karena ketika melintasi rumah tersebut dan dia teringat akan kisah yang di ceritakan warga setempat mengenai pogon mangga yang ada di depan rumah kosong tersebut.
Cerita Horor - Penunggu Pohon Tua Yang Berada di Depan Rumah Angker
Cerita Horor - Penunggu Pohon Tua Yang Berada di Depan Rumah Angker
Konon katanya, pohon mangga itu menyimpan sejarah yang sangat mengerikan dan kemudian phon mangga itu pernah digunakan sebagai tempat gantung diri dan menjadikan pohon tersebut angker. Hal itu juga yang menyebabkan tidak ada yang mau membeli dan menempati rumah yang menyeramkan itu.

Kembali ke cerita Lina, pada saat lina tepat melintasi rumah tersebut, Lina saat itu mendengar ada suara wanita bersenandung dari arah rumah kosong itu. Seketika bulu kuduknya langsung berdiri, awalnya Lina tidak berani menoleh ke arah rumah tersebut sambil mempercepat langkahnya. Namun bukannya ia berhasil melintasi rumah tersebut, ternyata Lina tidak pernah sampai berhasil melewati rumah tersebut. Rumah kosong yang berhantu itu seakan-akan menjadi sangat lebar dan seberapa jauh Lina berjalan, dia masih tetap saja berada di depan rumah kosong tersebut. 

Pada akhirnya Lina memberanikan diri untuk menoleh ke arah rumah kosong itu, seketika muncul sosok wanita menyeramkan tepat di depan wajah Lina. Pada saat itu juga Lina langsung tidak sadarkan diri. Keeseokan harinya, Lina di laporkan hilang dan tidak di temukan oleh orang tuanya hingga saat ini. Konon kabarnya Lina telah "di culik" oleh hantu dari penunggu pohon mangga yang ada di depan rumah kosong tersebut. Ada juga yang menduga bahwa Lina di kurung di dalam rumah yang di dalamnya ada ruang rahasia yang tidak pernah ada yang mengetahuinya, karena pada saat itu ada seorang ustad yang mempunyai kekuatan supranatural tapi tidak mengetahui di mana Lina berada.

Desember 12, 2017   Posted by Unknown in , with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search