Kumpulan Cerita Horor Di Dunia Nyata Dan Dunia lain.

Agenreferralpoker | Kumpulan daftar nama agen judi domino poker online terpercaya





Minggu, 10 Desember 2017

Rumah Sakit Paling Menyeramkan di Dunia

Tidak di aktifkan lagi rumah sakit yang sering di kaitkan dengan kisah-kisah yang menyeramkan tentang makhluk halus atau hal lainnya. Banyak kisah-kisah menyeramkan yang berkaitan dengan rumah sakit yang pernah kita dengar dan tidak kurang juga yang mempunyai pengalaman sendiri ketika anda berada di rumah sakit tersebut.
Jika anda tidak tau di mana letaknya rumah sakit yang menyeramkan di dunia, silakan anda baca :

  • Athens Mental, Amerika Syarikat

Rumah sakit ini terkenal dengan prosedur lobotomi yang mengerikan ini dan lebih dari 1900 mayat yang tanpa nama ini di gantikan nomor dengan di temui di tanam di bawah bangunan rumah sakit tersebut. Anehnya pihak dari rumah sakit katakan telah merahasiakan identik penyakit mereka dan rumah sakit ini sudah lama di tutup pada tahun 1993.
Cerita Horor - Rumah Sakit Yang Menyimpan Banyak Misteri di Dunia
Cerita Horor - Rumah Sakit Yang Menyimpan Banyak Misteri di Dunia

  • Beechwoth Lunatic, Australia
Pada awal rumah sakit jiwa ini di kenali dengan nama Mayday Hills Lunatic dan telah di buka selama 128 tahun sebelum berhenti beroperasi pada tahun 1995. Dokter di hospital ini di katakan menggunakan pasien-pasien sebagai objek eksperimen gila mereka. Lebih dari pada 9000 pasien yang meninggal dunia termasuk seorang gadis misteriuz yang di campakan keluar rumah sakit.

  • Rumah Sakit Lama Changi, Singapura
Rumah sakit ini di kenal sebagai salah satu tempat yang paling menyeremkan di singapura, Rumah sakit La,a Changi ini telah di gunakan oleh tentara jepang sebagai camp penjara semasa perang dunia kedua. Roh-roh mereka yang mati di tangan jepang yang di katakan masih lagi ingin membalaz dendam.

  • Nocton Hall, England.
Nocton Hall awalnya merupakan sebuah rumah agama sebelum di jadikan rumah sakit dan mitos mengatakan seorang perempuan yang tekah di perkosa dan di bunuh oleh anak pemilik rumah agama tersebut. Sekelibat bayangan wanita yang sering muncul di dalam rumah sakit pada jam 04.30 pagi.

  • Sai Ying Pun Psychhiatry Hospital, Hong Kong

Rumah sakit jiwa yang di bina oleh Sai Ying Pun  pada tahun 1892, dan awalnya rumah sakit ini merupakan tempat tinggal juru rawat. Bangunan ini di kenal sebagai dengan nama Rumah Hantu High Street karena terdapat banyak kisah yang menyeramkan tentang suara wanita yang menangis dan roh-roh yang di penggal berkeliaran di lorong menjadi cerita yang di anggap normal.
Desember 10, 2017   Posted by Unknown in , with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search