Kumpulan Cerita Horor Di Dunia Nyata Dan Dunia lain.

Agenreferralpoker | Kumpulan daftar nama agen judi domino poker online terpercaya





Senin, 04 Desember 2017

Lubang Yang Sangat Mengerikan Pada Zaman Penjajahan

Pada tanggal 17 Agustus 1945 merupakan hari yang paling bersejarah untuk indonesia, pasalnya tepat di hari Presiden pertama Indonesia Ir.Soekarno secara resmi mengumumkan kemerdekaan Indonesia yang sekaligus menjadi hari di mana seluruh rakyat indonesia terbebas dari penjajahan yang telah terjadi selama puluhan bahkan ratusan tahun lamanya. Namun perjaungan untuk menjalankan pemerintahan pun tidak berjalan dengan mudah, masih banyak jurang terjal yang harus di lalui khususnya di awal pemerintahan.

Indonesia memang merupakan negara yang punya kisah sejarah yang sangat panjang dan salah satu kisah kelam bangsa kita tercinta adalah gerakan 30 September PKI atau yang di kenal dengan nama G 30 S PKI. Masih ingat dengan kisahnya? Pada 30 September 1965 terjadi sebuah sejarah hitam di mana para Jendral dan Letnan di bantai habis oleh para pasukan komunis yang di masukkan ke dalam sumur atau yang lebih di kenal dengan istilah lubang buaya. Anda tentu sudah sering mendengat kisahnya, tapi ternyata di balik kisah tragis tersebut ada sejumlah kisah horor lubang buaya yang menyebar di tanah air.
Cerita Horor - Peninggalan Lubang Buaya Pada Zaman Penjajahan
Cerita Horor - Peninggalan Lubang Buaya Pada Zaman Penjajahan
  • Cerita Mistis di Lubang Buaya
Sebagai tempat yang sangat bersejarah kawasan lubang buaya yang terletak di daerah Cipayung, Jakarta Timur ini sudah jauh berbeda dari tahun 1965 dahulu. Di mana derah ini merupakan daerah yang sangat terpencil dan merupakan daerah militer PKI dan sekarang di daerah ini sudah di jadikan sebagai tempat yang bersejarah dan telah berdiri Monumen Pancasila sebagai bentuk penghormatan untuk para Jendral yang telah gugur. Namun meski sekarang ini sudah di jadikan sebagai tempat bersejarah dan juga sebgai tempat wisata sejarah, kisah-kisah sadisnya pembantaian pada jaman dahulu masih sangat kental. Bahkan bagi masyarakat sekitar kawasan lubang buaya di kenal sebagai daerah yang horor.
  • Teriakan Minta Tolong Dari Dalam Sumur
Salah satu sudut yang menjadi saksi bisu dari kisah pembantaian pada Jendral dan Letnan adalah lubang sedalam 12 meter. Seperti dalam sejarah di sumur ini adalah tempat penampungan setumpuk jasad para Jendral yang di bantai habis oleh para PKI. Menurut kisah warga sekitar sumur yang di kenal dengan nama lubang buaya adalah salah satu sudut monumen yang paling horor. Terkadang mereka mendengar suara-suara aneh yang berasal dari sumur, seperti suara seorang pria yang meninta tolong.
  • Hantu Tentara Yang Berwajah Rusak
Tidak bisa di pungkiri, lokasi sumur nampaknya adalah salah satu sudut yang paling horor, bahkan konon di sumur tersebut tidak hanya sering terdengar suara-suara aneh yang meminta tolong. Tetapi di daerah tersebut juga sering terjadi penampakan satu sosok hantu yang berpakaian tentara, namun dengan wajah yang rusak merangkak keluar dari lubang buaya.
  • Suara Langkah Kaki
Salah satu kisah horor yang konon sering terjadi di tempat tersebut adalah suara langkah kaki dari sekelompok tentara yang seolah sedang berbaris rapik. Kisah ini di perkuat oleh pengakuan dari salah seorang petugas penjaga lubang buaya, yang menerutnya suasana horor memang masih sangat kental di tempat ini, meski sudah di padati penduduk, namun aura-aura mistis masih sering terjadi. Bahkan penjaga lubang buaya tersebut sering mendengar suara-suara langkah kaki dari sekelompok prajurit yang seolah sedang berbaris rapih. Fenomena tersebut sering dia rasakan khususnya pada saat malam hari di dalam museum.
Desember 04, 2017   Posted by Unknown in , with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search