Kumpulan Cerita Horor Di Dunia Nyata Dan Dunia lain.

Agenreferralpoker | Kumpulan daftar nama agen judi domino poker online terpercaya





Rabu, 20 Desember 2017

HUTAN YANG TERKENAL ANGKER DAN KISAHNYA

Hutan yang alami dan indah biasanya menyimpan banyak mitos atau legenda yang menakutkan. Hutan yang merupakan tempat bagi mereka yang ingin berpetualang dan ingin mengagumi keindahan ciptaan yang maha esa kuasa, serta biasanya di jadikan lokasi untuk bersantai. Tapi bagaimana kalau ternyata hutan yang akan anda kunjungi ternyata berhantu? Berikut ini ada beberapa hutan yang di anggap paling angker di dunia :

1. Isla De Las Munecas, Meksiko

Isla de las Munecas yng di kenal sebagai pulau boneka dan terdapat ribuan boneka yang bergantungan di pohon-pohon. Boneka yang bergantungan di sana terlihat sangat menyeramkan, ada beberapa boneka yang berupa potongan kepala saja atau potongan tangan saja. Isla de las Munecas merupakan pulau kecil di pedalaman Xochimilco.

Menurut cerita yang beredar, dulunya pulau tersebut hanya di huni oleh Don Julian Santana. Dia menghuni tempat itu selama 50tahun dan sudah meninggal pada tahun 2001. Selama hidupnya ia selalu di datangi oleh hantu anak kecil yang tewas karena tenggelam di pulau tersebut.
Cerita Horor - Hutan Yang Banyak Menyimpan Banyak Misteri di Dunia
Cerita Horor - Hutan Yang Banyak Menyimpan Banyak Misteri di Dunia
Untuk menenangkan arwah hantu anak kecil tersebut, Don Julian Santan menggantungkan banyak boneka di pohon-pohon. Boneka yang di gantungkan di pohon-pohon itu ia dapat dari tempat sekitar pembuangan sampah dan melakukan barter yaitu menukar sayuran untuk mendapatkan boneka kepada siapa saja yang ia temui. Boneka yang bergantungan di pepohonan di pulau tersebut jumlahnya mencapai ribuan dan sekarang hutan tersebut terkenal sangat angker.

 2Hutan Aokigahara, Jepang

Hutan yang punya julukan Sea of Trees atau lautan pohon ini berada di kaki gunung Fuji dekat kota Kawaguchi. Pemandangan hutan ini memang tidak diragukan lagi kecantikannya. Tapi ternyata dibalik kecantikannya itu, hutan ini malah dijuluki hutan bunuh diri. Sudah tercatat 500 kasus bunuh diri di tempat ini sejak tahun 1950-an. Mungkin banyaknya kasus bunuh diri ini didukung oleh budaya masyarakat Jepang yang disebut hara-kiri yaitu tindakan untuk melakukan bunuh diri bila dirasa dirinya tidak mampu menyelesaikan suatu masalah. Orang yang bunuh diri di tempat ini biasanya melakukannya dengan cara gantung diri. Kemudian sejak saat itu, hutan ini dijuluki dengan hutan bunuh diri dan dikenal sebagai tempat yang berhantu. Ada beberapa turis atau penduduk setempat yang sering mendengar suara tangisan atau jeritan manusia dari dalam hutan tersebut.

3. Hutan Wychwood, Inggris

Hutan Wychwood berada di noxfordshire, bagian selatan negara Inggris. Hutan ini terkenal menakutkan karena dalam hutan ini terdapat arwah perempuan yang gentayangan. Dahulu, pernah tinggal seorang wanita yang bernama Amy Robsart. Wanita ini meninggal secara misterius. Wanita tersebut ditemukan tewas secara mengenaskan di dalam hutan Wychwood dengan leher yang putus dari badannya.

Kemudian suami Amy Robsart, yaitu Earl of Leicester sering dihantui arwah Amy Robsart yang gentayangan. Earl of Leicester mengatakan bahwa Amy datang kepadanya bahwa suaminya akan menyusul kematiannya dalam 10 hari mendatang. Tetapi anehnya, ternyata kata-kata itu menjadi kenyataan. Dalam waktu 10 hari suaminya benar- benar tewas karena sakit. Masyarakat disana mempercayai kalau ada orang yang di datangi oleh hantu Amy Robsart, maka akan bernasib sama seperti suami Ami Robsart.

4. Black Forest, Jerman

Hutan ini terkenal dengan suasana gelap walaupun pada saat siang hari, itulah makanya hutan ini disebut sebagai Black Forest atau hutan hitam. Suasana gelap dari hutan ini di timbulkan oleh lebatnya pohon-pohon pinus serta cemara-cemara yang tumbuh menjulang tinggi sehingga dapat menghalangi cahaya matahari masuk ke dalam hutan. Black Forest terletak di sepanjang sungai Rhine yang ada di sebelah barat Jerman.

5. Hutan Hoia-Baciu, Rumania

Hutan ini berada di Transylvania, Rumania bagian tengah. Hutan ini terkenal misterius, dan didalam hutan ini dipercaya masyarakat Rumania terdapat pintu yang menuju ke dunia lain. Dan telah dipercaya bahwa siapapun yang sudah masuk ke dalam hutan tersebut maka ia tidak akan pernah kembali untuk selamanya.

Ada beberapa orang yang pernah memasuki hutan Hoai-Baciu, sering merasakan pusing-pusing dan serasa ingin muntah. Makanya tidak ada orang yang tahan memasuki daerah tersebut.

Itulah beberapa hutan yang di anggap paling angker di dunia. Semoga informasi ini menambah wawasan anda untuk mengenai misteri-misteri yang ada di dunia ini!

Desember 20, 2017   Posted by Unknown in , with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search