Kumpulan Cerita Horor Di Dunia Nyata Dan Dunia lain.

Agenreferralpoker | Kumpulan daftar nama agen judi domino poker online terpercaya





Kamis, 28 Desember 2017

HANTU YANG TERKENAL HORORNYA DI DUNIA

Kisah horor, mungkin setiap negara atau wilayah memiliki kisahnya masing-masing, yang tentu saja membuat bulu kuduk merinding setiap orang pada saat mendengarnya. Di indonesia sendiri kisah horor yang paling populer adalah di manis jembatan ancol, Nyai Dasimah, Nyi rambut kasih dan banyak lagi kisah kisah horor yang ada di indonesia. Namun tentu saja kita sebagai makhluk ciptaan tuhan, jangan terlalu takut. Mencerna semua kisah-kisah misteri menjadi nilai positif, tentu saja akan membuat kita lebih dekat kepada yang maha kuasa. Berikut ini adalah kisah-kisah horor yang paling populer di dunia.
Cerita Misteri - Hantu Yang Paling Populer di Dunia Serta Dengan Kisahnya
Cerita Misteri - Hantu Yang Paling Populer di Dunia Serta Dengan Kisahnya

1. Elisa Day

Pada abad pertengahan di Eropa, tinggal seorang wanita mudah yang bernama Elisa Day, yang keindahan di gambarkan seperti sekuntum bunga mawar yang cantik. Suatu hari, seorang pria muda datang ke kota itu dan langsung jatuh cintna pada Elisa. Mereka kemudian berkencan dengannya selama tiga hari. P ada hari pertama, pria itu mengunjungi rumah Elisa, kemudian hari kedua, ia membawakan Elisa setangkai mawar merah dan memintanya untuk menemuinya di mana mawar liat itu tumbuh. Pada hari ketiga, ia membawa Elisa ke sungai di mana ia, kemudian membunuhnya. Pria itu membunuh Elisa dengan menghantamkan batu ke kepala gadis itu dan pria itu berbisik:" Semua Keindahan Harus Mati". Beberapa orang mengklaim telah melihat sosok hantu Elisa yang berkeliaran di sungai, darah tampak mengalir di sisi kepalanya sambil menggenggam setangkai mawar di tangannya.

2. Ba Jiao Gui

Ba jiao gui secara harfiah artikan sebagai hantu pisang. Hantu wanita yang tinggal di pohon pisang ini akan muncul sambil meratap pada malam hari, kadang-kadang sambil membawa bayi. Dalam beberapa cerita rakyat dari Thailand, Malaysia dan Singapura dan orang-orang senang meminta nomor undian dari hantu itu dengan harapan memenangkan undian tersebut. Mereka akan mengikat benang merah mengelilingi batang pohon dan menempelkan jarum di dalamnya dan kemudian mengikat ujung tali ke tempat tidur mereka. Pada saat malam hari, Ba jiao gui akan muncul dan memohon kepada orang-orang itu untuk membebaskannya dan sebagai imbalannya ia akan memberikan nomor undian kepada mereka. Jika orang tersebut tidak memenuhu janjinya untuk membebaskan hantu tersebut setelah menang, dia akan bertemu dengan kematian yang mengerikan. Hantu tersebut sering di samakan dengan kuntilanak yang berada di indonesia.

3. Bloody Mary

Kisah misteri ini mengisahkan bahwa siapapun yang mengucapkan kata Bloody Mary sebanyak tiga kali di depan cermin akan memanggil roh pendendam. Ini adalah sebuah legenda tua, namun tidak ada yang  tahu tentang asal-usul legenda Bloody Mary, yang kabarnya adalah seorang wanita yang di bunuh karena berlatih sihir.

4. Wila

Dalam mitologi Polandia, Wila adalah roh wanita yang sering muncul dalam bentuk gadis cantik, terkadang tanpa busana atau memakai gaun putih yang berkilau, rok hijau dan jubah biru. Konon jika sehelai rambut wila di cabut, dia akan mati atau berubah wujud aslinya. Wila juga di gambarkan memiliki kekuasaan atas angin dan dapat menciptakan badai kencang. Mereka biasanya tinggal di sekitar bukit, gunung dan gundukan tanah yang tinggi.

5. Penumpang Misterius

Legenda perkotaan ini sangat populer di barat. Konon siapapun yang berpergian sendiri saat malam dan menemukan seorang wanita yang meminta tumpangan akan mengalami kejadian aneh yang menyeramkan. Wanita itu akan minta diantarkan kerumahnya yang hanya berjarak beberapa mil dari lokasi dia memberhentikan mobil. Sesampainya di tempat tujuan, sang pengemudian akan menoleh ke kursi belakang untuk mengatakan bahwa mereka telah sampai di tempat tujuan. Anehnya, penumpang asing itu telah hilang dari kursinya.
Desember 28, 2017   Posted by Unknown in , with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search