Kumpulan Cerita Horor Di Dunia Nyata Dan Dunia lain.

Agenreferralpoker | Kumpulan daftar nama agen judi domino poker online terpercaya





Minggu, 17 Desember 2017

DI PERCAYAKAN GENDERUWO TINGGAL DI SEBUAH POHON GAYAM

Memang di indonesia ini bisa di katakan sebagai gudangnya kisah-kisah misteri tersebut dengan hal tersebut bisa anda lihat dari berbagai macam atau jenis kisah misteri yang bisa anda temukan di setiap sudut atau wilayah indonesia. Salah satu daerah yang juga banyak menyumbangkan kisah misteri adalah jawa tengah khususnya daerah Klaten. Kabupaten memang menjadi salah satu daerah yang banyak akan kisah misteri yang mana ada di jawa tengah khususnya di Klaten ini adalah Genderuwo yang menghuni pohon Gayam. Jika berbicara mengenai pohon gayam memang, tempat ini yang memang di kenal sebagai tempat yang banyak hantu meskipun hal tersebut juga belum bisa di buktikan kebenarannya sampai sekarang ini.
Cerita Horor - Tempat Tinggal Genderuwo
Cerita Horor - Tempat Tinggal Genderuwo

Jika berbicara mengenai Pohon Gayam apa yang ada di dalam pikiran anda? Setiap orang mungkin akan mempunyai persepsi masing-masing dengan jenis pohon ini. Namun demikian, ketika pada saat kecil, saya sering di nasihati oleh para orang tua untuk tidak bermain-main di sekitar Pohon Gayam. Pada saat itu memang banyak orang tua yang mengatakan bahwa pohon tersebut memang tempat atau rumahnya dari Genderuwo. Genderuwo adalah sosok makhluk ghaib yang mempunyai badan yang besar dan banyak di percayai oleh orang jawa sekitar. Mitos-mitos dari Pohon Gayam yang merupakan rumah genderuwo memang sudah banyak yang beredar hingga saat ini, hal tersebut tidak terlepas dari bentuk pohon gayam yang menjulang tinggi dan di rasa pas untuk rumah dari makhluk ghaib tersebut.

Ketika pada saat masih kecil, banyak anak-anak kecil yang di larang untuk bermain-main bahkan mendekati pohon tersebut. Hal tersebut di karenakan orang tua pada saat itu sangat takut nantinya jika terjadi hal-hal yang tidak di inginkan pada anak-anak tersebut. Tidak hanya anak-anak saja yang di larang dan takut untuk mendekati pohon gayam, bahkan orang dewasa pun banyak juga yang takut akan pohon tersebut. Bahkan hanya untuk sekedar mendekat saja, mereka tidak berani, apalagi kalau mereka di minta untuk menebang pohon gayam.

Pohon-pohon tersebut memang masih banyak tumbuh di pedesaan dan biasanya pohon gayam ini tumbuh yang di pinggir sungai. Pohon ini akan tumbuh subur di pinggir sungai dan sering kali banyak buah Gayam yang jatuh ke sungai tersebut. Bahkan ada beberapa orang yang tidak berani untuk mengambil dan kemudian memasak buah gayam. Hal tersebut lagi-lagi mitos bahwa pohon gayam tersebut merupakan tempat tinggal dari genderuwo.

Namun demikian, kisah yang mengenai keangkeran pohon gayam tersebut lambat laun mulai memudar dan bahkan sudah tidak terdengar lagi gaungnya. Memang di karenakan masyarakat sudah jarang lagi melakukan akvitas di sungai sehingga membaut mitos-mitos akan pohon tersebut juga semakin tergerus oleh zaman dan teknologi.
Desember 17, 2017   Posted by Unknown in , with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search