Kumpulan Cerita Horor Di Dunia Nyata Dan Dunia lain.

Agenreferralpoker | Kumpulan daftar nama agen judi domino poker online terpercaya





Kamis, 14 Desember 2017

URBAN LEGEND YANG HINGGA KINI MENJADI MISTERI

Bukan rahasia lagi jika jepang memiliki banyak cerita hantu yang di percayai masyarakat secara turun-temurun. Hal tersebut di namakan Urban Legend, yang merupakan sebuah kisah rakyat yang melegenda pada daerah-daerah tertentu. Untuk itu hororrealstory.blogspot.com akan membahas tentang Urban Legend yang berada di jepang dan yang paling misterius menjadi legend :

1. Daruma-San

Legenda Daruma-San adalah tentang seorang perempuan yang terpeleset di kamar mandi hingga kepalanya hancur. Hantu ini bisa di panggil dan mengikuti orang yang memanggilnya kemana pun di pergi.
Cerita Horor - Hantu Urban Legend Jepang
Cerita Horor - Hantu Urban Legend Jepang


2. Hanako-San

Jika anda mengetuk pintu kamar mandi nomor urut 3 di toilet umum dan bertanya apakah Hanako ada di dalam? Maka tangannya akan muncul dari belakang pintu dan terkadang juga akan muncul darah dari belakang pintu.

3. Onibaba

Onibaba merupakan seorang monster yang sangat menyeramkan yang menjelma menjadi seorang perempuan tua. Onibaba yang sedang memasak adalah tubuh manusia dan akan memakan tubuh anda jika bertemu dengan Onibaba.

4. Teke Teke

Hantu Teke Teke ini merupakan sebuah cerita yang mengenai seorang gadis muda yang terjatuh dari kereta api. Badan gadis tersebut, terbelah menjadi 2 lantaran terlindas oleh kereta api dan hantu ini memiliki keinginan untuk membalas dendam.

5. Terowongan Kiyotaki

Terowongan ini di hantui oleh para pekerja yang meninggal pada saat proses pembangunan, karena para pekerja di perlakukan seperti budak. Mereka semua di paksa untuk bekerja untuk membangun agar terowongan ini lekas selesai.

6. Akaname

Akaname merupakan setan yang membuat kamar mandi anda menjadi gelap gulita walaupun memberikan penerang. Akaname di yakini bisa menarik kaki anda dengan mulutnya.

7. Kamar Merah

 Legenda ini berasal dari sebuah game  yang sederhana dan sebuah game yang di mulai dengan pintu merah yang bertulisan "apakah kamu suka warna merah?" Setelah menjawab maka akan masuk ke sebuah ruangan dengan pertanyaan yang lebih banyak lagi. Mitosnya setiap orang yang memainkan game ini akan tewas keesokan harinya dan game ini pun sangat menghebohkan masyarakat jepang.

8. Hantu Perempuan di Dalam Rumah

Bukan main seramnya legenda seran perempuang yang satu ini. Dia bersembunyi di setiap celah, jika melihatnya, ia akan meminta anda untuk bermain petak umpet. Kalau bisa menemukannya ia akan membawa membawamu ke di mensi lain, neraka atau tempat yang mengerikan lainnya.

9. Kagome Kagome

kata dari kagome ini berasal dari tempat hukumaan mati yang di kelilingi pohon bambu atau perempuan hamil, kemudian Kagome kagome menjadi permainan anak-anak di jepang. Permainan ini biasa di mainkan oleh 5 sampai 6 anak sambil bernyanyi dan bergandengan tangan melingkar. Yang menyeramkan dari permainan kagome kagome ini adalah lagu yang di nyanyikan, karena kabar dari lirik lagu kagome kagome banyak mengandung misteri, sehingga banyak yang tidak tau tentang dengan arti dari lagu tersebut.
Desember 14, 2017   Posted by Unknown in , with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search