Kumpulan Cerita Horor Di Dunia Nyata Dan Dunia lain.

Agenreferralpoker | Kumpulan daftar nama agen judi domino poker online terpercaya





Selasa, 31 Oktober 2017



Meski kerap kali dibantah dan dianggap tidak ada, nyatanya dunia gaib memang tidak bisa dipisahkan lagi dari kehidupan manusia. Bahkan Indonesia sendiri bisa disebut sebagai hal-hal tentang  gaib, tidak tau itu tentang kedukunan, benda-benda gaib atau sosok-sosok hantu yang sudah menjadi kisah melegenda di dalam negeri ini.

Namun, selama ini kita hanya selalu disuguhkan dengan sosok-sosok hantu yang bisa dikata sangat mainstream. Seperti genderuwo, tuyul atau sosok kuntilanak. Padahal di tanah air sendiri masih ada beberapa sosok makhluk gaib yang tidak kalah seramnya, bahkan dalam legenda sosok hantu tersebut yang tidak hanya mengganggu manusia tapi mereka juga bisa mencelakai manusia.
Cerita Horor - Hantu Yang Melegenda Tapi Tidak Terkenal
Cerita Horor - Hantu Yang Melegenda Tapi Tidak Terkenal
Seperti apa sosok hantu Indonesia yang jarang kita temui? Berikut ini hantu yang jarang kita temui diantaranya :

  • JERANGKOK

Hantu ini memang tidak terkenal bahkan kalah jauh di bandingkan dengan kuntilanak atau tuyul. Tapi menurut kisahnya hantu jerangkok yang berasal dari pulau Jawa ini dan memiliki perwujudan yang mengerikan. Hantu ini dikenal lewat bentuknya yang sama seperti kerangka manusia yang utuh dan hanya saja penampakannya konon penuh darah. Bahkan dikisahkan jika sosok hantu ini juga bisa mencelakai seseorang dengan cara yang mengerikan.

  • ORENG POTE

Hantu ini merupakan sosok yang sangat ditakuti di Pulau Bawean, pasalnya sosok hantu yang konon berwujud putih pucat dengan mata yang mengerikan dan kemudian bisa mendatangkan malapetaka bahkan kematian mendadak. Konon hantu ini memang suka mengganggu dan mengutuk manusia, sehingga tidak jarang dibutuhkan ritual yang khusus di malam hari dan untuk menghindari teror oreng pote.

  • MARIABAN

Sosok hantu yang menjadi legenda di pedalaman-pedalaman Kalimantan ini juga sangat jarang sekali penampakan hantu tersebut. Namun hal tersebut dipercaya karena konon hantu atau yang lebih sering disebut sebagai sosok siluman, yang selalu membunuh korbannya dengan cara menghisap darahnya hingga kering. Konon perwujudannya hampir sama dengan sosok genderuwo yang memiliki tubuh tinggi besar, hitam dan berbul, memiliki mata bersinar merah dan bertaring.
  • SUANGGI

Suanggi merupakan sosok hantu yang begitu melegenda di tanah Papua dan Maluku dan konon sosok ini sebenarnya bukan hantu tapi melainkan orang-orang yang memiliki ilmu hitam. Sosok hantu yang jarang diketahui ini suka mengganggu manusia, namun tidak hanya untuk ditakut-takuti melainkan untuk dimangsa dengan cara yang mengerikan.

  • GLUNDUNG PLECEK

Hantu dengan wujud kepala yang mengerikan, seperti itulah sosok yang dikenal masyarakat Jawa terhadap hantu glundung plecek tersebut. Konon hantu yang hanya berwujud kepala ini sering menampakkan wujudnya di hutan atau perkebunan durian. Biasanya pada saat mengganggu, hantu ini sengaja menjatuhkan diri ke tanah yang seolah menggambarkan durian atau kelapa jatuh. Namun saat ingin diambil bukannya durian atau kelapa tapi melainkan hantu glundung plecek yang wujud menyeramkan tersebut.
Asalqq Situs poker online, Kumpulan Situs Domino, Situs Poker Indonesia, poker online, domino online, agen domino qq, adu q, bandar sakong, sakong online

Oktober 31, 2017   Posted by Unknown in , with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search