Kumpulan Cerita Horor Di Dunia Nyata Dan Dunia lain.

Agenreferralpoker | Kumpulan daftar nama agen judi domino poker online terpercaya





Sabtu, 21 Oktober 2017



Mengerikan dan sangat menjijik cerita kisah nyata soal pesugihan ludah setan yang kejadiannya itu, sekitar pada tahun 2012. Ada 5 teman lama saya yang liburan serta melakukan reunian, yang rencananya mereka mau melaksanakan di Jogja, perjalanan dari Solo, Jawa Tengah. Saat melintasi jalan raya utama di kota kecil yang menjadi pembatas antara Jogja dan Solo mereka membelokkan mobil ke toko kain di pinggir jalan raya dekat alun-alun, dan di dekat toko kain itu ada terdapat rumah makan soto yang cukup banyak pembelinya. Karena mereka merasa lapar, akhirnya mereka ke rumah makan itu dan kemudian memesan soto sapi berikut minuman. Kecuali salah satu dari mereka yang memang mempunyai kelebihan, seperti indra keenam, dia tidak mau pesan makanan ataupun minuman di tempat warung makan itu.
Cerita Horor - Penjual Soto Sapi Yang Memakai Ludah Makhluk Halus
Cerita Horor - Penjual Soto Sapi Yang Memakai Ludah Makhluk Halus
Waktu ditanya kenapa tidak pesan? Dia hanya menjawab dengan senyuman, karena yang lain sangat kelaparan, mereka tidak memperdulikan temannya itu. Mereka makan dengan lahap, malah ada yang minta tambah 1 mangkuk soto sapi. Tapi ketika pesanannya datang dan siap dilahap, si temen yang tida pesan tadi bilang untuk berdoa, dia juga membacakan doa lalu meniupkan doa itu ke mangkuk soto.

Anehnya waktu soto itu mulai dimakan, yang makan bilang kenapa rasanya beda? Rasanya jadi hambar, perutnya juga jadi mual dan nafsu makannya pun menghilang. Temannya yang punya indra keenam itu bilang kalau ada yang tidak beres, buat ngebuktiinnya mereka disuruh pesan soto yang dibungkus buat dibawa pulang. Kemudian waktu mereka pesan soto buat dibungkus, pegawainya bilang sudah habis. Padahal saat ada yang mau makan di situ, soto sapinya masih disediakan.

Begitupun saat mereka ke kasir untuk membayarnya, mereka melihat kuali berisi soto sapi tersebut yang berdekatan dengan kasir, dan ketika minta dibungkus, lagi-lagi jawabannya sama, sudah habis. Padahal jelas-jelas terlihat soto sapi itu masih banyak dan kemudian mereka pun jadi emosi, lalu yang punya kelebihan tadi mengajak mereka bergegas untuk meninggalkan tempat itu. Dalam perjalanan, yang punya kelebihan tadi menceritakan apa yang dilihatnya di rumah makan itu, hasilnya semua temannya merasa mual-mual dan ingin muntah.

Mereka pun mampir di SPBU, untuk mencari toilet karena ingin memuntahkan makanan yang mereka makan tadi. Jadi yang dilihat oleh pemilik indra keenam itu, rumah makan soto tadi menggunakan bantuan mahluk halus untuk menarik banyak pembeli. Makhluk halus yang dilihatnya di sana berwajah menjijikan, ada sosok wanita berambut gimbal, anak-anak kecil hanya bercawat dan telinganya mencuat ke atas. Makhluk dengan lidah panjang dan air liurnya menetes-netes dari mulutnya, ada juga sosok hantu seperti korban kecelakaan dengan darah menetes dari mulutnya dan makhluk lainnya yang lebih menjijikan.

Semua mahluk halus itu memiliki kegiatan yang sama, meludahi hidangan yang tersaji di meja dengan ludah mereka. Bahkan sosok anak-anak kecil memasukkan jarinya ke dalam kuah soto.
Dalam pesugihan seperti itu, memiliki persyaratan, menu makanan utama tidak boleh dibawa pulang karena makhluk halus piaraan pemilik rumah makan hanya bisa bekerja pada menu makanan yang terhidang di meja dan langsung disantap saat itu juga. Karena itu berdoalah sebelum makan, dan saat makan di pinggir jalan mungkin harus ditanya dulu, bisa dibungkus pulang atau tidak?
Asalqq Situs poker online, Kumpulan Situs Domino, Situs Poker Indonesia, poker online, domino online, agen domino qq, adu q, bandar sakong, sakong online

Oktober 21, 2017   Posted by Unknown in , with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search