Kumpulan Cerita Horor Di Dunia Nyata Dan Dunia lain.

Agenreferralpoker | Kumpulan daftar nama agen judi domino poker online terpercaya





Sabtu, 07 Oktober 2017




Misteri penggalih kubur, yang kisahnya real ini memang unik namun berbau misteri dan dikisahkan oleh seseorang penggali kuburan yang berada di mesir pada saat terjadinya perang teluk. Berawal dari informasi masyarakat setempat bahwa ada seorang anak yang menghubungi minta agar mau menguburkan jasad ibu nya yang telah meninggal.

Pada saat sedang menurunkan jenazah dari pundak kelubang kubur dan tiba-tiba jenazah tersebut terlepas dan terjatuh ke dalam liang kubur yang kami tidak sempat untuk menangkap nya. Kami mendengar suara Gemeretak layaknya tulang yang patah ketika jenazah itu terjatuh. kami pun melihat ada kain kafan yang terbuka akibat jatuhnya  jenazah itu sehingga terlihat auratnya, dan kami pun dengan cepat langsung turun untuk menutupnya.
Cerita Misteri - Shalat Dengan Keadaan Wajah di Rias
Cerita Misteri - Shalat Dengan Keadaan Wajah di Rias
Untuk menyempurnakan proses penguburanya, kami pun mengarahkan jenazah untuk menghadap kearah kiblat, dan tidak lupa kami membuka kain kafan pada bagian wajahnya. Kami tidak menyangka bakal melihat pemandangan yang aneh, yaitu melihat mata jenazah itu melotot terbelalak dan berwarna sangat hitam, kami merasa sangat takut untuk melihatnya dan dengan spontan kami pun langsung memanjat dari liang kubur tersebut.

Setelah selesai pemakaman tersebut, kami pun menanyakan kepada anak dari ibu yang meninggal itu dan turut mengikuti proses pemakaman hingga selesai. Kami bertanya dengan nada rendah dan lembut agar anaknya mau menceritakan apa yang telah ibunya sehingga terjadi seperti itu.

Pada awalnya dia tidak mau menceritakan, namun kami memohon dengan alasan untuk menjadi pelajaran bagi kita semua. Pada akhirnya anaknya pun bercerita bahwa, ” Wajah ibuku menghitam dan kejadian janggal itu merupakan akibat kelalaian ibuku sendiri karena melakukan shalat dengan wajah make up. Jadinya setelah meninggal wajahnya jadi hitam.

Kisah nyata ini menegaskan dengan jelas bahwa Allah SWT menghendaki agar sebagian hamba-Nya melihat bekas Su-ul khatimah hamba-Nya, yang durhaka agar menjadi suatu pelajaran bagi yang masih hidup. Sesungguhnya yang demikian itu merupakan suatu pelajaran bagi orang-orang yang berakal, Demikian kisah ini kami ceritankan untuk menjadi pelajaran bagi semua umat yang beriman pepada Alloh Swt.
Asalqq Situs poker online, Kumpulan Situs Domino, Situs Poker Indonesia, poker online, domino online, agen domino qq, adu q, bandar sakong, sakong online

Oktober 07, 2017   Posted by Unknown in with No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search